alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d78e56c2cb17a16e8b458d/wow-namai-anak-quotmuhammadquot-di-chechnya-dapat-rp12juta
WOW! Namai anak "Muhammad" di Chechnya dapat Rp12Juta
WOW! Namai anak "Muhammad" di Chechnya dapat Rp12Juta
WOW! Namai anak "Muhammad" di Chechnya dapat Rp12Juta

Assalamualaikum agan dan aganwati pada kesempatan ini ane gak sengaja ketemu beginian semoga di Indonesia punya cara unik untuk merayakan Maulid Nabi seperti di Chech emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:WOW! Namai anak "Muhammad" di Chechnya dapat Rp12JutaVIVAnews - Pemerintah Chechnya punya cara unik merayakan Maulid Nabi Muhammad shallalahu alaihi wasallam. Chechnya akan memberikan hadiah uang sebesar US$1000 (Rp12 juta) kepada anak yang lahir bertepatan dengan tanggal lahir nabi dan dinamai "Muhammad".

Diberitakan Russia Times, maulid nabi Muhammad dirayakan pada Senin kemarin di Chechnya. Pemberian hadiah ini diumumkan langsung oleh pemimpin negara itu, Ramzam Kadyrov.

Kadyrov mengatakan, tidak hanya bayi bernama Muhammad yang diberi hadiah, tapi juga bayi yang diberi nama istri-istri nabi, anak-anaknya atau 10 sahabat nabi yang dijamin masuk surga.

Uang hadiah itu berasal langsung dari kantung Kadyrov sendiri, seperti disampaikannya di akun instagramnya. Dia mengatakan, ide ini datang dari ibunya, Aimani Kadyrova.

Pemerintah Chechen mengatakan dalam situsnya, ada 126 anak, terdiri dari 78 lelaki dan 48 perempuan, yang mendapatkan hadiah. Paling banyak digunakan adalah nama Muhammad dan Fatima, putri Rasulullah.

Quote:Sumur
Mampir thread ane yang lain gan
Quote:
emoticon-thumbsup Manipulasi Photoshop yang mengagumkan emoticon-thumbsup
emoticon-Mad (S) Astaga ibu ini tega buang bayinya hingga dimakan anjing emoticon-Mad (S)

Komentarnya gan monggo
emoticon-Request

WOW! Namai anak "Muhammad" di Chechnya dapat Rp12Juta
yang boneng gan
emoticon-Matabelo
nama nya benar2 membawa rezeki ya hehe emoticon-Stick Out Tongue
semoga membawa berkah namanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kasmid
yang boneng gan
emoticon-Matabelo

boneng dong gan emoticon-Big Grin selamat ente pertamax emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By cicicupi
nama nya benar2 membawa rezeki ya hehe emoticon-Stick Out Tongue

hehe ya gans emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By kakha005
semoga membawa berkah namanya emoticon-Big Grin

Rp12juta juga udah berkah gan emoticon-Big Grin
Mantep tuh gAn
emoticon-Matabelo
rezeki bayinya itu emoticon-Matabelo
yah anak gw lahir tanggal 17 agustus di indonesia pula so nggak dapat hadiah apa apa , btw wl nggak dapet duit tetap gw bahagia bgt punya anak
temen ane ada gan yang lahir pas maulidan, cewe...
sayang g tinggal di Chech, kan bisa dapet 12jt emoticon-Ngakak (S)
Nama ane gan, muhamad ,,,,,,,,
wah dermawan sekali tuh orang gan.
Mantaaaap gan , numpang mejeng di pajwan emoticon-Cool
berap aorang yg bernama Muhammad di sana yah suatu saat nanti

Yang HOT BIKIN CENG
dsana mayoritas muslim y gan?

btw sumur ny mn nih
Quote:Original Posted By minions90
dsana mayoritas muslim y gan?

btw sumur ny mn nih


ada kok gans di atas emoticon-Cape d... (S)
bawa rezeki emoticon-Matabelo
rezeki tak terduga emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
alhamdulillah gan kalo disana kayak gitu emoticon-Smilie
boleh donk gan kalo iya emoticon-Smilie
ane pasti dapet tuh emoticon-Smilie