alexa-tracking

WOW! Namai anak "Muhammad" di Chechnya dapat Rp12Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d78e56c2cb17a16e8b458d/wow-namai-anak-quotmuhammadquot-di-chechnya-dapat-rp12juta
WOW! Namai anak "Muhammad" di Chechnya dapat Rp12Juta
WOW! Namai anak "Muhammad" di Chechnya dapat Rp12Juta
WOW! Namai anak "Muhammad" di Chechnya dapat Rp12Juta

Assalamualaikum agan dan aganwati pada kesempatan ini ane gak sengaja ketemu beginian semoga di Indonesia punya cara unik untuk merayakan Maulid Nabi seperti di Chech emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Quote:

Mampir thread ane yang lain gan

Quote:

Komentarnya gan monggo
emoticon-Request

WOW! Namai anak "Muhammad" di Chechnya dapat Rp12Juta
yang boneng gan
emoticon-Matabelo
nama nya benar2 membawa rezeki ya hehe emoticon-Stick Out Tongue
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga membawa berkah namanya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

boneng dong gan emoticon-Big Grin selamat ente pertamax emoticon-Selamat
Quote:

hehe ya gans emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Rp12juta juga udah berkah gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mantep tuh gAn
emoticon-Matabelo
image-url-apps
rezeki bayinya itu emoticon-Matabelo
yah anak gw lahir tanggal 17 agustus di indonesia pula so nggak dapat hadiah apa apa , btw wl nggak dapet duit tetap gw bahagia bgt punya anak
temen ane ada gan yang lahir pas maulidan, cewe...
sayang g tinggal di Chech, kan bisa dapet 12jt emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Nama ane gan, muhamad ,,,,,,,,
image-url-apps
wah dermawan sekali tuh orang gan.
image-url-apps
Mantaaaap gan , numpang mejeng di pajwan emoticon-Cool
berap aorang yg bernama Muhammad di sana yah suatu saat nanti

Yang HOT BIKIN CENG
image-url-apps
dsana mayoritas muslim y gan?

btw sumur ny mn nih
Quote:


ada kok gans di atas emoticon-Cape d... (S)
bawa rezeki emoticon-Matabelo
rezeki tak terduga emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
alhamdulillah gan kalo disana kayak gitu emoticon-Smilie
image-url-apps
boleh donk gan kalo iya emoticon-Smilie
ane pasti dapet tuh emoticon-Smilie
×