alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7861ec2cb17aa678b45bc/diantara-kejayaan-dan-keterpurukan-ac-milan-fans-milan-masukkkkk
Diantara kejayaan dan keterpurukan A.C MILAN (Fans Milan masukkkkk)
Selamat siang agan dan agan wati semua nya.
Maaf thread ane berantakan, nulis lewat henpon soalnya gan emoticon-Wink

ane ga mengharapkan cendol atau bata, cuma sekedar sharing sambil ngisi waktu istirahat.

Agan2 pasti udah tau kan AC MILAN itu apa? yang pasti bukan sebuah grup boyband yaemoticon-thumbdown melainkan salah satu klub sepak bola terbaik dunia pada masa nya.

Agan2 tau kan kalo pelatih Milan (Allegri) telah di pecat beberapa waktu lalu, dan sekarang Milan telah mengumumkan pelatih barunya yaitu Clarence Clyde Seedorf. ia dipercepat ditunjuk menjadi pelatih AC Milan setelah Allegri dinyatakan di pecat.

Diantara kejayaan dan keterpurukan A.C MILAN (Fans Milan masukkkkk)



TTL : Paramaribo, Suriname

Karier Pemain :
1992-1995 : Ajax M : 65 G: 11
1995-1996 : Sampdoria M : 32 G: 3
1996-2000 : R. Madrid M : 121 G: 15
2000-2002 : I. Milan M : 65 G: 8
2002-2012 : AC Milan M : 300 G: 48
2012-2014 : Botafogo M : 58 G: 16

Karier Timnas Belanda
1995-2008 : Main : 87 Gol : 11

Karier Pelatih
2014- : AC Milan

Penghargaan :
-Dutch Footballer of the year (2) : 1993, 1994
-ESM Team of the year (1) : 1996-1997
-UEFA Team of the year (2) : 2002, 2007
-UEFA Best midfielder award (1) : 2006-2007
-FIFA World cup silver ball (1) : 2006
-Real madrid team of the century (1) : 2008
-Knight of the order of orange-nassau
-Commander of the honorary order of the yellow star
-Nelson mandela legacy champion
-FIFA 100

Media italia menyebutkan bahwa ia akan memimpin milan di laga serie a kontra hellas verona, akhir pekan ini.

Seedorf diikat selama 2,5 tahun dengan misi utama musim ini mengangkat Milan ke zona Eropa di Serie A. Milan kini terkunci di posisi 11 dengan 22 poin dari 19 pertandingan, hasil dari 5x menang, 7x kalah dan sisanya imbang.

Jaap Stam dan Hernan Crespo dikabarkan akan di tarik untuk menjadi manajemen pelatih Milan.

Ruud Gullit (Mantan pemain milan 1987-1993) mengatakan "Ane bener2 kaget ama pilihan mereka karena die (seedorf) gak punye pengalaman jadi pelatih".

Namun Ancelotti berkata sebaliknya, iya yakin bahwa seedorf bisa menangani Milan dengan baik.
"Dulu ade 2 pelatih mude tanpa pengalaman namanye Argio Sachi ama Fabio Capello, mereka berdua pernah menangani Milan, dan mereka berdua bise sukses, jangan remehin dulu sebelum liat kemampuannye". ujar Ancelotti.

Thiago Silva yang pernah jadi rekan satu tim seedorf di lini tengah Milan pun menanggapi positif soal kepelatihan seedorf.
"Ane yakin die bakalan ngubah mental pemaen, karena die orang yang serius dan mampu melakukan perubahan, dan semoga aja milan lolos ke eropa taun depan, ane berdoa".


Nah bagaimana tanggpan dari agan2 sekalian, apakah milan bangkit atau malah tambah terpuruk??
Minta tanggapan nya ya gan.. emoticon-thumbsup
sekian dan terima kasih
pertamax gan forza milan
forza milan
walopun ane bkn fans milan...emoticon-Wink
Milan harus bangkit dari keterpurukan
Forza Milan
FORZA MILAN
penggemar milan lainnya mana nih?
Ane Berharap pengalaman bermain10 tahun ketika di Ac Milan Bisa Menjadi Senjata Buat Clerence.. Dai Milan!!!

forza milan

yah semoga di paruh musim yg kedua milan bs merangkak naek..paling gak bs masuk 5 besar n juara coppa italy.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yansyahrawy
Ane Berharap pengalaman bermain10 tahun ketika di Ac Milan Bisa Menjadi Senjata Buat Clerence.. Dai Milan!!!



emoticon-thumbsup
Akhirnya Allegri - Matri OUT! emoticon-Selamat

berdoa yang terbaik buat Milan
sudah cukup Milan dihina2 gara2 Allegri dan pembelian konyol Matri

Harusnya sih bangkit gan, kayaknya ga bisa lebih buruk lagi si Milan di bawah pelatih lama
apapun kondisinya
terpuruk atau berjaya
ane bakal terus jadi Milanisti!

Tu sei tutta la mia vita
numpang komeng aje
slamatkan milan
slamatkan milan
Semoga Milan kembali ke zona eropa, Forza Milan!
in seedorf we trust, forza milan!!
Mau terpuruk mau menang darah milan udah ada di nadi gw sejak dulu.
Tapi gw berharap semoga milan bangkit dari masa kelam ini emoticon-2 Jempol
Terpuruk????

udah pernah tuh pas tahun 1996-1998...

akhir musim ada di posisi 11 n 10...malah dengan skuad yang lebih mentereng emoticon-Ngakak....

jadi ya nyantai aja.. Milan per sempre

forza milan
FORZA MILANemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Milan Champione !!!!