alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d784aa5acb1786080002b5/5-manfaat-tersenyum-bagi-kesehatan-anda
5 Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan Anda
5 Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan Anda

Sudahkah anda tersenyum hari ini...???. Kalau belum, mungkin ada baiknya, anda lakukan sekarang juga dan anda bisa melakukan aktivitas tersenyum lebih sering pada waktu dan tempat yang semestinya. Senyum merupakan aktivitas yang paling mudah dilakukan oleh manusia dan memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan tubuh dan jiwa kita. Lalu, manfaat apa saja yang dapat kita peroleh dari senyum tersebut untuk kesehatan kita....???
Tips kesehatan. Banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dari tersenyum tersebut bagi kesehatan tubuh dan jiwa. Dengan melakukan aktivitas tersenyum mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Tapi bukan itu saja manfaat tersembunyi dari aktivitas tersenyum tersebut. Tips kesehatan kali ini akan mengetengahkan sebuah artikel tentang manfaat tersenyum bagi kesehatan anda. Sahabat, tips kesehatan, inilah 5 manfaat tersenyum bagi kesehatan anda :
Spoiler for Satu:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Kelima:
5 Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan Anda
PERTAMAX

kalo senyum senyum sendiri kyk org Gila gann
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nais impoh gan.....emoticon-Kiss ternyata banyak jg manfaatnya yak.....
yg penting jangan senyum2 sendiri......emoticon-Ngakak

kalo berkenan silahkan mampir di trit ane....

pabrik rokok terbakar akibat ulah perokok
banyak manfaatnya ya...

emoticon-Matabelo
yg ke 5 nih senyum bisa tampak awet muda.. cz krna happy terus kali ya ? .. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tuvack
PERTAMAX

kalo senyum senyum sendiri kyk org Gila gann
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Iya pengalaman y gan?
Quote:Original Posted By bejokangbejo
nais impoh gan.....emoticon-Kiss ternyata banyak jg manfaatnya yak.....
yg penting jangan senyum2 sendiri......emoticon-Ngakak

kalo berkenan silahkan mampir di trit ane....

pabrik rokok terbakar akibat ulah perokok



Senyum sendiri boleh gan asal dikamar sendiri..jangan didepan orang banyak..

Quote:Original Posted By terate1922
yg ke 5 nih senyum bisa tampak awet muda.. cz krna happy terus kali ya ? .. emoticon-Big Grin


Iya gan..coba aja agan liat orang yg sering cemberut atau marah bakal kelihatan lebih tua..cekibrot aja orang3 disekitar agan
ane suka senyum gann emoticon-Ngakak
Mari kita berbagi senyum. Murah, gak keluar biaya dan menyehatkan pula...
asalkan jgn senyum sendiri aja nti di sangka gila emoticon-Hammer (S)
banyak jg gan manfaatnya emoticon-Big Grin
nice gan ane sering senyum emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By teror1st
asalkan jgn senyum sendiri aja nti di sangka gila emoticon-Hammer (S)


emoticon-Ngakak nah bener bgt tuh gan emoticon-Ngakak
nice info gan ane bakal sering senyum skrng emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By teror1st
asalkan jgn senyum sendiri aja nti di sangka gila emoticon-Hammer (S)


emoticon-Ngakak (S) idem deh sama agan satu ini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)