alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d77e6841cb17bf678b4870/ini-baru-disebut-cowok-keren
Love 
Ini baru disebut COWOK KEREN!
Bismillah...
sebelumnya tolong di emoticon-Rate 5 Star

Assalamualaykum...

Setiap orang pasti pengen dibilang KEREN sama pasangannya,
weiits...
tunggu dulu,,
yang dibilang keren BUKAN yg kayak gini gan: emoticon-Ngakak

emoticon-Najis
Spoiler for JANGAN DIBUKA!:

emoticon-Najis

Tapi, yg kayak gini niih:

Walaupun sudah punya pasangan, tapi tau gak gan? kalo yg KEREN menurut pasangan kita, kita bisa lakuin hal2 yg mandiri terutama di dalam rumah tangga...

Aisyah mengatakan, “Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam sibuk membantu istrinya dan jika tiba waktu salat maka ia pun pergi menunaikannya.”

Imam Al-Bukhari mencantumkan perkataan Aisyah ini dalam dua bab di dalam sahihnya, yaitu Bab Muamalah Seorang (suami) dengan Istrinya dan Bab Seorang Suami Membantu Istrinya.

Urwah bertanya kepada Aisyah, “Wahai Ummul Mukminin, apa yang diperbuat Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam jika ia bersamamu di rumah?”, Aisyah menjawab, “Ia melakukan seperti yang dilakukan salah seorang dari kalian jika sedang membantu istrinya, ia memperbaiki sandalnya, menjahit bajunya, dan mengangkat air di ember.”
(H.R. Ibnu Hibban)

Dalam Syama’il karya At-Tirmidzi terdapat tambahan, “Dan memerah susu kambingnya…”

Ibnu Hajar menerangkan faidah hadis ini dengan mengatakan, “Hadis ini menganjurkan untuk bersikap rendah hati dan meninggalkan kesombongan dan hendaklah seorang suami membantu istrinya.”

Sebagian suami ada yang merasa rendah diri dan gengsi jika membantu istrinya mencuci, menyelesaikan urusan rumah tangga. Kata mereka, tidak ada istilahnya lagi, nyuci baju sendiri, merapikan rumah yang tidak bersih, dan jahit baju sendiri. Seolah-olah mereka menjadikan istri seorang pembantu dan memang tugasnyalah melayani suami. Apalagi jika mereka adalah para suami berjas berpenampilan necis, pekerjaan seperti ini tentu tidak lauak dan tidak pantas mereka kerjakan. Atau mereka merasa ini hanyalah tugas ibu-ibu dan para suami tidak pantas dan tidak layak untuk melakukannya.

`Aisyah r.a. ditanya:”Apakah yang dikerjakan Rasulullah saw. Di rumahnya ?”`Aisyah r.a. menjawab:”Beliau adalah seorang manusia biasa, beliau adalah seorang yang mencuci bajunya sendiri, memerah susu kambingnya sendiri, dan melayani dirinya sendiri.”
(HR. Ahmad dan Tirmidzi)


Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘Anhu bahwa Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi Wassalam pernah bersabda; “Orang beriman yang paling sempurna imannya adalah orang yang paling baik akhlaknya, dan orang yang paling baik akhlaknya adalah orang yang paling baik terhadap isterinya”
(Riwayat At-Tirmidzi)

cekidot gan,,,

1. Mencuci pakaian
Kalo udah berkeluarga, pasti banyak banget pakean kotor, nah... gak ada salahnya kita sbg suami ikut bantuin istri cuci pakean, yaaah minimal pakean kita sendiri lah...
Dijamin! Istri ente tambah sayang... emoticon-Kiss
Spoiler for Mencuci Pakaian:


2. Mengangkut air
Kalo belum punya pompa air, atau sumber air jauh, atau kita masakin air buat istri kita, gak ada salahnya ngangkutin air ke kamar mandi...
Di samping bisa nambah massa otot, juga menambah massa cinta istri,,,emoticon-Malu (S)
Spoiler for Mengangkut air:


3. Bersih2 kamar mandi
ini neeh kerjaan cowok sebenernya kalo lagi di rumah, coz sangat amat ngabisin energi. Coba bayangin kalo istri ente disuruh ginian, pasti bakalan capek banget, nah...
Spoiler for Bersih2 kamar mandi:


4. Masak
Lho.. lho... Masak?
Sekarang gak malu lagi dunk cowok bisa masak. di tipi aja para super chef-nya cowok2 maco (-red Juna)emoticon-Cool
yaah, minimal bikin sarapan pagi lah kayak ane,, hehe... emoticon-Malu (S)
Spoiler for Masak:


5. Cuci piring
itung2 mengurangin kerjaan istri di rumah gan, kan piringnya kita yg pake juga, masa' nyucinya aja gak mau?emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Cuci piring:


6. Menjahit
celana ente sobek? jahit sendiri dunk...emoticon-Ngakak
Spoiler for Menjahit:


7. Menyeterika
Ini juga kerjaan yg banyak ngabisin energi, panas, keringetan, huf... huf...
dijamin ente tampak lebih KEREN kalo keringetan, lebih seksi...emoticon-Matabelo
Spoiler for Menyeterika:


8. Menyapu rumah
ini termasuk sunnah Rosul lho, dapet pahala... kan termasuk membantu istri... emoticon-Matabelo
“Ia melakukan seperti yang dilakukan salah seorang dari kalian jika sedang membantu istrinya...''
Spoiler for Menyapu rumah:


9. Merawat Bayi
nih gan yang terakhir, semoga sebentar lagi ane bisa lakuin, aamiin...
mohon doanya yaa gan...emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Girl
Spoiler for Merawat bayi:


KESIMPULAN
Siapapun kita, mau seorang pejabat, pegawai biasa, presiden sekalipun, tetep kita punya kewajiban membantu istri kita di rumah, seperti yang dicontohkan beliau Rosululloh saw.
Semoga rasa cinta kita terhadap pasangan kita membawa keluarga kita semakin harmonis n bahagia, aamiin...

Spoiler for sumur:



Gak nolak:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
coker bngt tu gan, bawah ane maho..
wah,, ente termasuk gak gan?emoticon-Ngakak
Setuju sama kesimpulan ts emoticon-Kiss
ane lakuin itu semua kecuali yang nomer 4 gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kevinrudhy
ane lakuin itu semua kecuali yang nomer 4 gan
emoticon-Ngakak


belajar masak dunk gan, minimal bikinin telor ceplok... emoticon-Ngakak
ane yg terakhir sbntar lg gan..
emoticon-Smilie
ane lakuin jg gan, kecuali yg nmr 2 emoticon-Ngakak soalnya pake mesin pompa sihemoticon-Ngakak
thanks bawah ane maho emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Kuplaks
ane yg terakhir sbntar lg gan..
emoticon-Smilie


aamiin...
doain ane juga ya gan, semoga disegerakan juga... emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By mpunknazmi
thanks bawah ane maho emoticon-Hammer2

ane udah nikah gan,, emoticon-Ngakak