alexa-tracking

Kuliah??? PIKIR LAGI GAN!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d77aab128b46826c8b45e6/kuliah-pikir-lagi-gan
0 
Kuliah??? PIKIR LAGI GAN!
Oh kuliah kenapa biaya mu mahal sekali


emoticon-Sorry


Oh kuliah kenapa biaya mu mahal sekali


emoticon-Sorry


Oh kuliah kenapa biaya mu mahal sekali


emoticon-Sorry


Oh kuliah kenapa biaya mu mahal sekali


emoticon-Sorry


Oh kuliah kenapa biaya mu mahal sekali


emoticon-Sorry


PENDIDIKAN SIALAN!


emoticon-Marah
Waduh Harusnya Gratis Gitu Gan?

emoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari

Maaf gan, menurut agan yang disebut mahal itu berapa ya?
Ane sendiri pernah kuliah di UT (Universitas Terbuka) sepertinya masih terjangkau.
Dan lagi ada beberapa program beasiswa kok..
KASKUS Ads
iya kan mahal juga demi pendidikan kita gan,,,,
oh nya musti ditambahin sebaiknya gan,
OH kenapa Ngeluh terus,,
gak capek apa hidup terus" an ngeluh.,..
emoticon-Ngakak
selalu bersyukur, keep positive thinking gan...
emoticon-Peace
sabar gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
cari beasiswa aja napa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


bener banget gan.
ane setuju sama ente. emoticon-Shakehand2

coz, istri ane kuliah d UT biayanya bisa disesuain ma uang yang ada, dipilih aja brapa sks yg mw diambil.
image-url-apps
sebearnya banyak beasiswa gan
Cari BEASISWA gan...

Cari KERJA PAGI gan.. GAJI buat bayar kuliah, IKUT kelas malam khan ada...
image-url-apps
Ini apa ada ts gaje gini? emoticon-Cape d...
Siap2 jd anak band deh emoticon-Big Grin
image-url-apps
iya gan, mahal ya gan
cari program beasiswa gan jadi bisa lebih ringan biaya kuliahnya
image-url-apps
ane gak pernah ngerasain kuliah gan, tamat sma langsung kerja.....
image-url-apps
ane gratis. malah dibayar gan. emoticon-Stick Out Tongue
yaudah ge gak usah kuliah rempong amat emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Bener ni agan ini. Kalo mahal cari beasiswa lah
emang mahal
tapi kalo agan ga ngeluh n belajar bisa dapet beasiswa kok
image-url-apps
Tuntutlah ilmu setinggi langit gan
Kan ada tuh jalur bidikmisi yang gratis kuliah , trs dikasih uang saku juga
mencari ilmu = ibadah.

tsnya gak pernah sekolah yah??

yaudah kek lu aja gak usah kuliah.

×