alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d77aab128b46826c8b45e6/kuliah-pikir-lagi-gan
Kesel 
Kuliah??? PIKIR LAGI GAN!
Oh kuliah kenapa biaya mu mahal sekali

emoticon-Sorry

Oh kuliah kenapa biaya mu mahal sekali

emoticon-Sorry

Oh kuliah kenapa biaya mu mahal sekali

emoticon-Sorry

Oh kuliah kenapa biaya mu mahal sekali

emoticon-Sorry

Oh kuliah kenapa biaya mu mahal sekali

emoticon-Sorry

PENDIDIKAN SIALAN!

emoticon-Marah
Waduh Harusnya Gratis Gitu Gan?

emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
New! Hal yang ENAK Dilakuin NAMUN MEMALUKAN emoticon-Ngakak (S)
Hot! Baterai Double Power BlackBerry TERMURAH SEKASKUS emoticon-shakehand
Maaf gan, menurut agan yang disebut mahal itu berapa ya?
Ane sendiri pernah kuliah di UT (Universitas Terbuka) sepertinya masih terjangkau.
Dan lagi ada beberapa program beasiswa kok..
iya kan mahal juga demi pendidikan kita gan,,,,
oh nya musti ditambahin sebaiknya gan,
OH kenapa Ngeluh terus,,
gak capek apa hidup terus" an ngeluh.,..
emoticon-Ngakak
selalu bersyukur, keep positive thinking gan...
emoticon-Peace
sabar gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
cari beasiswa aja napa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By intmart
Maaf gan, menurut agan yang disebut mahal itu berapa ya?
Ane sendiri pernah kuliah di UT (Universitas Terbuka) sepertinya masih terjangkau.
Dan lagi ada beberapa program beasiswa kok..


bener banget gan.
ane setuju sama ente. emoticon-Shakehand2

coz, istri ane kuliah d UT biayanya bisa disesuain ma uang yang ada, dipilih aja brapa sks yg mw diambil.
sebearnya banyak beasiswa gan
Cari BEASISWA gan...

Cari KERJA PAGI gan.. GAJI buat bayar kuliah, IKUT kelas malam khan ada...
Ini apa ada ts gaje gini? emoticon-Cape d...
Siap2 jd anak band deh emoticon-Big Grin
iya gan, mahal ya gan
cari program beasiswa gan jadi bisa lebih ringan biaya kuliahnya
ane gak pernah ngerasain kuliah gan, tamat sma langsung kerja.....
ane gratis. malah dibayar gan. emoticon-Stick Out Tongue
yaudah ge gak usah kuliah rempong amat emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By adito99
cari beasiswa aja napa emoticon-Big Grin


Bener ni agan ini. Kalo mahal cari beasiswa lah
emang mahal
tapi kalo agan ga ngeluh n belajar bisa dapet beasiswa kok
Tuntutlah ilmu setinggi langit gan
Kan ada tuh jalur bidikmisi yang gratis kuliah , trs dikasih uang saku juga
mencari ilmu = ibadah.

tsnya gak pernah sekolah yah??

yaudah kek lu aja gak usah kuliah.