alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d774c4a3cb1735438b46d5/aqj-tak-ditahan-farhat-abbas-tujuh-nyawa-harus-dibayar-tujuh-nyawa
AQJ Tak Ditahan, Farhat Abbas: Tujuh Nyawa Harus Dibayar Tujuh Nyawa!
Assalamualaikum Wr Wb.

Ayo kita ngegosip sebentar ganemoticon-Ngakak


JAKARTA - Kasus kecelakaan nahas Tol Jagorawi KM 8+200 telah memasuki babak baru. Tersangka AQJ akan disidangkan dalam beberapa waktu ke depan.

Farhat Abbas yang biasanya selalu menanggapi AQJ, dan Ahmad Dhani, kali ini enggan memberikan pendapatnya mengenai kasus itu. Bahkan, Farhat memilih meninggalkan awak media.

"Aduh, sudah malas juga saya nanggapinya sebenarnya," ungkap Farhat saat ditemui di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 15 Januari 2014 malam.

AQJ mendapat ancaman pidana di bawah lima tahun. Itu membuat putra bungsu Ahmad Dhani tersebut tidak ditahan  pihak kekejaksaan. Farhat pun menilai wajar jika anak kecil tidak dipenjara. Namun, majelis hakim juga harus mempertimbangkan dampak kecelakaan itu.

"Kalaupun enggak ditahan, enggak apa-apa juga. Wajar, namanya juga anak kecil. Tapi hukum mesti ditegakkan, karena tujuh nyawa harus dibayar tujuh nyawa juga," lanjut pengacara heboh itu.

Sekadar diketahui, akibat ulah AQJ tujuh orang harus tewas, dan delapan orang luka berat. AQJ pun diduga melanggar pasal asal 310 ayat 4 dan ayat 1, Undang-Undang tahun 2002 tentang lalu lintas. Karena masih di bawah umur, AQJ terancam tiga tahun penjara, setengah dari ancaman sesungguhnya.


Sumber : Okezone

Menurut agan agan sekalian gimana nih pendapatnya?
wah semoga yang seadil2nya aja deh gan...

emoticon-Matabelo
ane sebagai orang awam di bidang hukum cuma bisa bilang "turut prihatin" emoticon-Berduka (S)
ah elah jeng itu FA kayak paling bener aje emoticon-Busa:
kimpoi ama janda aje belagu jeng emoticon-fuck2
FA lagi FA lagi emoticon-Cape d...
FA dah males nanggapin
jangan" dah malu krn peristiwa yg kemarin
emang ga masalah kalo ga ditahan, toh katanya dhani mau nanggung biaya anak korban sampai kuliah. cukup adil
Harusnya ditahan tuh gan biar dia kapok
FA takut kena masalah lagi tuh makanya mending diem aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gampang bner tuh ngomong 7 nyawa diganti 7 nyawa
FA lagi...dah males ane denger tentang dia...emoticon-Sorryemoticon-Sorry..
bas..bas.. emang AQJ pny nyawa 7 ? . emoticon-Matabelo

emangan AQJ punya 7 nyawa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau 7 nyawa bisa diganti dengan 1 nyawa Farhat abas pasti semua orang di Indonesia seneng..

Kok ya ada ya klien yang menjadikan FA sebagai pengacara?
Heran......emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak post ane ke 50 nih. emoticon-Sundul Gan (S)
ikut nonton aja deh ane gan, kaga ngarti... emoticon-Big Grin
ganti nyawa nya Farhat aja deh emoticon-Malu
alah gann.. mahluk gaib gini kok dibahas mulu? menuh²in trit aja lu! ga penting sob, dia mau bunuh diri jg bodo amat!!
yah orang gila lagi ditanggepin farhat mah otaknya di pantat emoticon-Ngakak