alexa-tracking

Gerakan golput 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7721318cb1706778b45a6/gerakan-golput-2014
Poll: Agan mau golput?
ya! 73.33% (11 votes)
enggak. 26.67% (4 votes)
Gerakan golput 2014
Tahun 2014 merupakan tahun pertarungan politik. Kita sebagai masyarakat diwajibkan untuk mempergunakan suara kita untuk memilih pemimpin. Sudah yakinkah agan dengan para caleg ataupun capres pilihan agan. Atau agan belum mempunyai pandangan bagaimana dan siapa yang agan kelak pilih. Atau agan golput? Inilah beberapa alasan kita harus golput:
- Caleg yang maju masih muka lama.
Kebanyakan beliau yang hendak maju dalam pemilu besok adalah mereka para wakil rakyat periode tahun lalu, agan bisa lihat sendiri kinerja mereka, hampir semua dari mereka tidur ataupun absen dalam rapat DPR. Agan masih mau milih mereka?
- Para artis yang juga mencalonkan diri sebagai caleg.
Benar memang semua warga Indonesia berhak mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, tapi kebebasan itu tidak diimbangi dengan latar pendiidkan ataupun sedidikit pengetahuan tentang politik. Menurut hemat saya para artis hanya modal ketenaran dan hanya digunakan sebagai pendulang suara. Banyak dari mereka memiliki rencana membawa rakyat untuk kedepannya sedikit sekali atau bahkan tidak mempunyai rencana sama sekali. Agan masih mau milih mereka?
- Pencitraan yang tidak masuk akal.
Pencitraan para calon yang “masih katanya” mau maju jadi presiden juga membuat kita muak, agan bisa lihat di iklan televisi nasional bahkan televisi daerahpun ada, misalnya capres dari partai kuning yang katanya sahabat rakyat, entah mereka korban lumpur yang masalahnya tak kunjung selesai jadi sahabatnya juga apa tidak. Capres dari partai biru yang anggota banyak korupsi, capresnya di media sosial dikatakan sebagai capres terganteng dan main bola berlumpur-lumpur padahal selalu impor sembako dari luar negeri. Capres dari partai oranye, mengadakan kuis ISTANA MAIMUN ternyata itu settingan. Di awal saja mereka sudah bermain topeng dengan rakyat, bagaimana kebelakangnya. Agan mau masih pilih mereka?

Ini Indonesia, negara kita, tempat kita lahir, menghirup nafas hingga buang hajat. kita tidak mau negara ini dipimpin oleh orang-orang yang bukan ahlinya, orang-orang yang selalu mencari muka, orang-orang yang selalu membesarkan perut tanpa melihat rakyat yang perutnya membesar bukan karena sehat melainkan busung lapar. Para pemimpin tersebut dipilih kita bukan kita yang memilih mereka. Dipilih dan memilih itu berbeda arti. Pemimpin yang benar-benar masyarakat indonesia “memilih” beliau, setau ane adalah hanya Presiden pertama RI dan wakilnya, setelahnya dan selama ini, Presiden “dipilih” rakyat. Dipilihnya mereka oleh kita karena mereka mencalonkan diri. Seharusnya kita yang mengendalikan para pemimpin yang dipilih adalah kita bukan sebaliknya, kita yang memegang kendali penuh bukan mereka para perong-rong dan menjadikan negeri bobrok. Mereka para pemimpin yang dipilih seharusnya tunduk pada kita, bukan mereka yang menundukan kita. Kekuasaan ditangan rakyat!

Jika agan juga berkehendak ingin golput, jadilah para golputers yang cerdas dan profesional, jangan mau ke-golput-an kita dimanfaatkn oleh oknum. Tetaplah “Datang, coblos, celup”, gunakan hak pilih agan dan jadikan suara tersebut tidak dihitung. Agan tau maksud ane, ya “coblos semua”.
ane ikut golput
kalau
a. calonnya bekas Militer reputasi abu-abu
b. calonnya pengusaha yang menguasai media
c. calonnya Populer karena hasil pencitraan bukan karena prestasinya


Quote:



golongan putih, itu sudah emoticon-Cool
bener tuh gan,, daripada golput yg menang bukan yg kita senangi kan ? emoticon-Big Grin
saya memilih GOLPUT karen sudah tidak percaya pada pemerintahan,
negari ini surga,tp pemerintahannya adalah neraka.
kalo saya golput berarti saya tidak menyesal andaikata pilihan saya adalah manusia pemerintahan brengsek juga

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
DEMOKRASI!
cuma orang pesimistis dan goblog yang males ikutan pemilu emoticon-Gila
Ane gak Golput gan , tapi ane coblos semua gambarnya emoticon-Najis emoticon-Ngakak
kalo ane tetep nyoblos gan, gak golput emoticon-Cool
jadi besok kalo orang yg ane pilih pas pemilu malah gak bener dalam bekerja sebagai wakil rakyat maka ane punya hak buat marah-marah, mencaci-maki, ngehujat dll emoticon-Cool :coo
ane liad nanti calon"nya dulu gan
kalo agan pada golput, berarti agan membiarkan para politisi busuk memimpin negeri ini.
itu sudah..
yang golput berarti gak punya hak protes protes kalo ntar apa apa emoticon-Malu (S)
jangan golput gan emoticon-Cape d... (S)
dgn golput ente gak menghasilkan solusi apa pun
bisa jg suara ente malah dimanfaatkan orang2 tak tanggungjawab

ente yg golput punya solusi laen utk negara ini kah?
ente yg golput apakah sudah merasa dirinya dewasa?
dgn golput apa ente merasa punya hak dan kewajiban thdp negara ini lg nantinya
golput hanya menguntungkan orang2 yg dipilih yg itu2 lg.
golput gak akan membawa perubahan krn orang yg tdk golput cenderung memilih orang yg udh dipilih kemaren2 makanya gak ada perubahan emoticon-Najis (S)

kecuali menurut ente ada cara laen utk memilih wakil rakyat emoticon-Malu
jgn pernah golput ataupun abstain emoticon-Big Grin
pemilu bukan sekadar maenan
arah negara ini ditentukan oleh hasil pemilu
capek demo mulu emoticon-Cape d... (S)
Ane tetep golput ganemoticon-Cool
Ga ada yang ane suka dari calon2nyaemoticon-DP
Lebih baik ikhlas golput dari pada terpaksa memilihemoticon-Cool
emoticon-Thinking
ane mah mau golput aja gan emoticon-Embarrassment
ini logika saya
suruh pilih :
1. telor busuk
2. nasi basi
3. roti kadaluarsa
mendingan ane gak makan gan
lebih baik mati kelaparan dari pada mati keracunan
Ane udah Golput dari Lahir Gan. emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Shakehand2 - 2014 golput = 55%
walaupun pencitraan yang berlebihan kita tetap harus milih gan , yg jlas pake hati gan emoticon-Belomatabelo
Quote:


yang ke empat gan

4.Racun Tikus

GOLPUT = berbaik sangka ke semua makhluk

ikutan golput deh..

Politikus semuanya bullshit..