alexa-tracking

|||:::...Lirik lagu anak Indonesia yang bikin Bingung...:::|||

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d76f4b138b46656d8b4711/lirik-lagu-anak-indonesia-yang-bikin-bingung
|||:::...Lirik lagu anak Indonesia yang bikin Bingung...:::|||
Balonku

Penggubah:A.T.Mahmud ( Abdulah Totong Mahmud )
Quote:


Nina Bobo

Quote:


Pelangi


Quote:


Pok Ame-ame

Quote:


Dua Mata Saya
Quote:
kalau untuk lagu balonku ane tau makna nya gan
jadi kita harus mengikhlaskan sesuatu yg telah pergi
dan memegang erat apa yg masih kita miliki
emoticon-Cool
ada lagi gan
aku seorang kapiten
membawa pedang panjang
bla...bla...bla...

emang kapiten selalu bawa pedang gan?
bahaya masi kecil uda diajarin bawa sajam emoticon-Ngakak
tambahan gan. liriknya kereta api

ke bandung, surabaya
bolehlah naik dengan percuma
ayo kawanku lekas naik
keretaku tak berhenti lama


oranf indo maunya gratis doang emoticon-Cape d...
hahaha bener juga ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


setuju sama agan ini emoticon-shakehand
Ane Tambahin
Quote:


Kenapa para ibu selalu menyanyikan ini ?
apakah mereka tidak tau kalau ibu kita sedang nge-bully..
pok ame ame dak sarapan gan...kan ikut ocd emoticon-Cool
Quote:


wkwkwkwkkw,, ane setuju banget sama ente gan
dari kecil udah diajarin gratis pantes aja gedenya suka gratisan emoticon-Ngakak
lebay lu tod emoticon-Nohope
burung kaka tua, hinggap di jendela
nenek sudah tua, gignya tinggal 2

itu kira2 giginya sebelah mana ya? atas bawah, atas aja apa bawah aja? emoticon-Bingung (S)


matahari terbenam hari mulai malam
terdengar burung hantu suaranya merdu

kok burung hantu suaranya merdu, bukannya serem banget yak? emoticon-Bingung (S)
yah namanya juga buat lagu anak gan emoticon-Nohope
wkwkwkwkemoticon-Ngakak
ane baca trit + komennya bikin emoticon-Ngakak
Gak papa gan. Dari pada jaman sekarang? Lagu cinta dinyanyiin anak anak
hahahahahahahahaha agan aja yg bikin liriknya kalo gitu ganemoticon-Ngakak
nambah dikit nih....
Tik..tik...tik bunyi hujan
diatas genting airnya turun tidak terkira cobalah tengok.....
hujan turun airnya tak terkira jadinya begini deh...
|||:::...Lirik lagu anak Indonesia yang bikin Bingung...:::|||
Quote:


emoticon-2 Jempol keren gan..
Quote:


paling setuju ama komeng ini.., lebih baik lagu jaman dulu daripada lagu jaman sekarang.., anak2 pun sudah tidak pernah menyanyikan lagu untuk seusia nya.. prihatin!! emoticon-Berduka (S)
makan terus gan...