alexa-tracking

Gedung-Gedung Terunik dan Teraneh di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d76eccfaca174744000059/gedung-gedung-terunik-dan-teraneh-di-dunia
Gedung-Gedung Terunik dan Teraneh di Dunia
Gedung-Gedung Terunik dan Teraneh di Dunia
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Spoiler for No Repost:


Di dunia ini banyak sekali hal-hal aneh dan unik, dan lucunya, kebanyakan hal-hal aneh dan unik itu terjadi karena memang dibuat oleh manusia. Contohnya gedung bangunan.

Dan entah apa yang ada di pikiran mereka arsitek gedung, mereka mendesain sebuah bangunan dengan cara yang unik dan berbeda dari yang selama ini diketahui. Desain unik gedung itu bahkan bisa disebut ekstrem dan tak masuk akal.

Seperti apa gedung-gedung dengan desain paling unik dan aneh yang ada di dunia ini? Dan apakah kamu berharap bisa berfoto di depannya?Berikut Penampakan nya :



Spoiler for 1. Menara Hashtag, Seoul - Korea Selatan :


Spoiler for 2. Gedung Gajah, Bangkok - Thailand :


Spoiler for 3. Gedung Ren, Shanghai - China:


Spoiler for 4. Gedung Swastika, California - Amerika Serikat :



Spoiler for 5. Museum Nasional Wing Shape Zayed, Uni Emirat Arab :


Spoiler for 6. Gedung Berjoget, Republik Ceko :


Spoiler for 7. Gedung COR, Miami - Florida:


Spoiler for 8. Pencakar Langit Kayu, Vancouver - Kanada :


Spoiler for 9. Gedung Koin, Uni Emirat Arab :


Spoiler for 10. Gedung Telor, China :


Spoiler for 11. The F&F Tower Panama City:



Kalo dari agan-agan lain yang mau tambahin silahkan


Sumber

Spoiler for Semoga Ada Yang Berkenan:


emoticon-I Love KaskusSilahkan Di Komen ya gan...emoticon-2 Jempol
unik gan emoticon-Big Grin - no 7 keren emoticon-Big Grin - mirip yang dekat rumah ane emoticon-Big Grin
Spoiler for "nih buktinya":


Spoiler for "Jangan Di Klick":
the F&F Tower, Panama City gan

Gedung-Gedung Terunik dan Teraneh di Dunia
wah bisa dibilang keren si gan, tapi unik juga emoticon-Matabelo
Gedung dpr ga ada gan? Kan isinya orang aneh semua emoticon-Ngakak
Yang di thailand bagus
di Indonesia ada gak ya gan??
emoticon-Thinking
keknya sih semuanya unik gan bukan aneh emoticon-Big Grin
keren2 lagi gedungnya emoticon-Big Grin
Quote:


Hahahahah...Bisa aja nte ini gan...


Quote:


Udah ane masukin itu gan..makasih atas tambahan nya

Quote:


Aneh semua gan...tapi gak aneh lagi kalo mikir soal uang..
ngeri gan liat yang hastag
dejavu nih gan emoticon-Blue Repost
bentuknya uniq2 gan... di liat dari luar aja udah bikin penasaran bgt, dalemnya juga mewah bgt mungkin ya...
Quote:


Sudah bisa dipastikan dalam nya mewah,,rugi dong dari depan nya aja bagus,kalo dalam nya acak-acakan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah keren semua..
keren banget gan gedungnya
Menara Hashtag & Museum Nasional Wing Shape Zayed emoticon-Belo
Wooowwww keren gan emoticon-Matabelo
bentuknya gak umum gan, keren emoticon-Smilie
keren..arsitekturnya oke punya
indonesia ga ada nihemoticon-Sorry