alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d76cf2c0cb17f12a8b45c0/5-kasus-pembunuhan-berantai-yang-tak-terpecahkan-hingga-kini
5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini
5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini
Entah apa yang merasuki jiwa dan pikiran para pembunuh ini saat mencari dan menghabisi korbannya. Semuanya berjalan dengan rapi dan tak terendus, seolah-olah dia adalah hantu.cKasus ini tak pernah terungkap dan masih menjadi misteri hingga kini. Pelaku pun terungkap cukup lama. Ada yang bertahun-tahun, satu dekade, bahkan ada yang tidak tertangkap.

Berikut kisah pembunuhan berantai yang masih menjadi teka teki hingga kini

Quote:Pembunuh Highway of Tears
5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini


Berhati-hatilah jika menumpang kendaraan, bisa jadi orang yang anda tumpangi seorang pembunuh. Di jalan raya di Kanada ini lebih dari 40 orang wanita muda menghilang dan tak pernah ditemukan saat mencari tumpangan.

Jalan raya yang sepi dan terisolasi dari apapun dan tak seorangpun mendengar teriakan ketika terjadi hal yang buruk. Rata-rata korban yang menghilang adalah Inuit bukan berkulit putih dan beberapa orang mengatakan jika penyelidikan dimulai ketika orang kulit putih menjadi korban dan tewas pada tahun 2002.

Beberapa tersangka telah dicurigai terkait dalam pembunuhan ini, namun tak satupun yang terbukti.


Quote:Pembunuhan 9 Februari

Pada 9 Februari seorang wanita keturunan latin diserang dan dibunuh di pinggiran Salt lake City, Amerika. Korban tengah sendiri di apartemennya dan tak ada yang tahu kejadian tersebut.

Kejadian ini pun terulang lagi pada tanggal yang sama di tahun 2006 dan 2008 dengan motif yang sama. Setelah melakukan penyelidikan ternyata pelaku sama dengan kejadian di tahun sebelumnya, namun kepolisian kesulitan untuk menemukan sang pelaku. Bukti yang mereka dapat sangat sedikit hingga kini pelaku tak pernah tertangkap.


Quote:Pencekik Dari Boston

5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini


Pada Juli 1962, Boston dikejutkan dengan berita 'Pencekik Gila Bunuh 4 Wanita di Boston'. Berita ini tentu saja membuat panik semua orang dan diliputi rasa ketakutan.

Di antara tahun 1962 dan 1964, 13 wanita dengan usia dari 19 hingga 85 tahun telah dibunuh. Semua korban mati dicekik dengan stoking dan kekerasan seksual. Dari hasil penyelidikan tidak ada tanda-tanda pendobrakan di rumahnya.

Seorang pria bernama Albert DeSalvo pun tertangkap akibat memperkosa wanita. Dari penangkapan tersebut, DeSalvo mengaku bahwa dia adalah pelaku dari pencekikan 13 wanita tersebut. Namun polisi menemukan kejanggalan dari pemeriksaan , dan menduga DeSalvo tidak mungkin melakukan pembunuhan. Mereka yakin pembunuh sebenarnya belum tertangkap.


Quote:Pengumpul Tulang

5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini


Februari 2009, West mesa of Albuquerque, New Mexico dikejutkan dengan penemuan tulang manusia. Hasil penelitian di lokasi sangat mengejutkan karena menemukan banyak sekali tulang, dari pembunuhan yang tak terindentifikasi.

Setelah diselidiki ternyata ada 11 wanita yang kesemuanya adalah pramuria. Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan dibunuh dengan senjata, ataupun pembunuhan dengan motif tertentu yang bisa ditemukan. Para PSK yang bekerja di situ masih diliputi ketakutan. Polisi mencoba menyelidiki para tamu ataupun pelanggan yang sering ke situ yang bisa saja mereka merupakan pelaku. Hingga kini identitas pembunuh masih misteri yang tak terpecahkan.


Quote:Pembunuh Alfabet

5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini


Awal tahun 1970-an, New York dikejutkan dengan berita pembunuhan brutal yang terjadi di area Rochester. Semua korban adalah wanita muda. Motif pembunuhan sangat unik, pelaku hanya membunuh korban dengan nama depan dan belakang dengan huruf yang sama seperti Carmen Colon, Wanda Walkowicz dan lainnya.

Banyak orang mempertanyakan pembunuh yang dijuluki Alphabet Murders ini. Hingga akhirnya dugaan ditujukan kepada Kenneth Bianchi yang telah lama dicurigai. Dia dan keponakannya melakukan pembunuhan dikaitkan dengan Hillside pencekik, dan sementara Bianchi tidak pernah secara resmi telah dibersihkan dari pembunuhan Rochester, dia juga tidak pernah dituntut, dan masih mempertahankan dia tidak bersalah.


~sumber~
Quote:Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komen

Ane sangat mengharapkanQuote:emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan kasih ane
Quote:emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gile kalo di luar..
Kalo di indonesia ada ga yah? emoticon-Big Grin
kalo di indonesia dulu yang fenomenal ryan jombang ama dukun as lampung gan
sadis dan dingin mereka emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By harugama
Gile kalo di luar..
Kalo di indonesia ada ga yah? emoticon-Big Grin

cepet amat gan emoticon-Matabelo
belum nyari ni TS kalo yg di Indonesia.hehe
wah sadis banget ya gan emoticon-Takut (S)
buset dah emoticon-Cape d...
Ryan sang penjagal emoticon-Betty

emoticon-Takut:

Quote:Original Posted By beck.beck.
kalo di indonesia dulu yang fenomenal ryan jombang ama dukun as lampung gan
sadis dan dingin mereka emoticon-Takut (S)


dukun AS medan punya ganemoticon-Matabelo kebanggan medan itu emoticon-Matabelo


BTW jack the ripper mana ya emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ngeri gan
emoticon-Takutemoticon-Takut
ryan si jagal dr jombang ga lu masukin ? pdhl msk history channel tuh dia
serem" juga tuh peristiwa pembunuhannya
sampe kapan akan terbongkarnya
widih itu gan, ngeri2 betul kasusnya emoticon-Takut (S)
Kalo di Indonesia yang paling terkenal ya jaman Petrus itu gan. Sampe sekarang korban dan pelaku sama2 gak jelas. :d
Psikopat tuch tukang bunuhnya,kalo ga punya 2 kepribadian. Indonesia pembunuhan berantai PETRUS kali ya jaman orba dolo,sampe sekarang ga tau sapa aktor dibalik itu semua.
ah yang boneng gan? Biasanya yang kayak ginian itu cuma berita yang dibesar-besarkan bahkan gak diikutin sampe tuntas. Biasanya lagi, orang sana seneng komedi satir dengan motif kriminal. Lah hidup disana aja kagak sebebas di Indonesia privasinya dan profesional kerjanya tinggi.

Tambahan lagi, Amerika orang-orangnya pada caper media lebih-lebih anak kecil yang teriak woi woi doang. Sudah banyak juga, cerita-cerita hoax tumbuh disana gan hanya karena pengen tampil di tipi emoticon-Ngakak
judul threadnya kan " pembunuhan berantai yg tak terpecahkan "

ryan emang berantai tapi pelakunya sdh ditangkap berarti terpecahkan dong. emoticon-Matabelo
gile gans serem
ngeri gan emoticon-Berduka (S)
bisa yah tu para pembunuh hidup dengan tenang
emoticon-Thinking
wuih psikopat semuanya tuh emoticon-Takut (S)