alexa-tracking

5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d76cf2c0cb17f12a8b45c0/5-kasus-pembunuhan-berantai-yang-tak-terpecahkan-hingga-kini
5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini
5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini


5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


5 Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

Entah apa yang merasuki jiwa dan pikiran para pembunuh ini saat mencari dan menghabisi korbannya. Semuanya berjalan dengan rapi dan tak terendus, seolah-olah dia adalah hantu.cKasus ini tak pernah terungkap dan masih menjadi misteri hingga kini. Pelaku pun terungkap cukup lama. Ada yang bertahun-tahun, satu dekade, bahkan ada yang tidak tertangkap.

Berikut kisah pembunuhan berantai yang masih menjadi teka teki hingga kini

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Ane sangat mengharapkan
Quote:


Jangan kasih ane

Quote:
image-url-apps
Gile kalo di luar..
Kalo di indonesia ada ga yah? emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo di indonesia dulu yang fenomenal ryan jombang ama dukun as lampung gan
sadis dan dingin mereka emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
Quote:

cepet amat gan emoticon-Matabelo
belum nyari ni TS kalo yg di Indonesia.hehe
wah sadis banget ya gan emoticon-Takut (S)
buset dah emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ryan sang penjagal emoticon-Betty

emoticon-Takut:

Quote:


dukun AS medan punya ganemoticon-Matabelo kebanggan medan itu emoticon-Matabelo


BTW jack the ripper mana ya emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ngeri gan
emoticon-Takutemoticon-Takut
image-url-apps
ryan si jagal dr jombang ga lu masukin ? pdhl msk history channel tuh dia
serem" juga tuh peristiwa pembunuhannya
sampe kapan akan terbongkarnya
widih itu gan, ngeri2 betul kasusnya emoticon-Takut (S)
Kalo di Indonesia yang paling terkenal ya jaman Petrus itu gan. Sampe sekarang korban dan pelaku sama2 gak jelas. :d
image-url-apps
Psikopat tuch tukang bunuhnya,kalo ga punya 2 kepribadian. Indonesia pembunuhan berantai PETRUS kali ya jaman orba dolo,sampe sekarang ga tau sapa aktor dibalik itu semua.
ah yang boneng gan? Biasanya yang kayak ginian itu cuma berita yang dibesar-besarkan bahkan gak diikutin sampe tuntas. Biasanya lagi, orang sana seneng komedi satir dengan motif kriminal. Lah hidup disana aja kagak sebebas di Indonesia privasinya dan profesional kerjanya tinggi.

Tambahan lagi, Amerika orang-orangnya pada caper media lebih-lebih anak kecil yang teriak woi woi doang. Sudah banyak juga, cerita-cerita hoax tumbuh disana gan hanya karena pengen tampil di tipi emoticon-Ngakak
judul threadnya kan " pembunuhan berantai yg tak terpecahkan "

ryan emang berantai tapi pelakunya sdh ditangkap berarti terpecahkan dong. emoticon-Matabelo
image-url-apps
gile gans serem
ngeri gan emoticon-Berduka (S)
bisa yah tu para pembunuh hidup dengan tenang
image-url-apps
emoticon-Thinking
wuih psikopat semuanya tuh emoticon-Takut (S)
×