alexa-tracking

Maukah Agan Naik Pesawat Bersama Pramugari Sexy Ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d765620e8b461c150001cd/maukah-agan-naik-pesawat-bersama-pramugari-sexy-ini
mau donkkk
Boleh diajakin kimpoi gak tuh emoticon-Ngakak
ane gak mau gan, gak mau nolak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau diajakin kimpoi boleh ga? emoticon-Hammer2
ehmm..ntar dech ga,,ane pikir - pikir dulu yaa emoticon-Bingung (S)
mahal gan naik pesawat emoticon-Hammer2
kalo pramugarinya sudah termasuk bonus,kayaknya boleh juga tuh.







Nitip gan emoticon-Toast
jaket kulit asli garut
Asal pramugarinya 100% cewe anee mau gan , klo ternyata emoticon-Betty mending buat agan aja dah emoticon-Najis
wow boleh juga tuh gan emoticon-Matabelo
Mau dunk naikin pramugari nya emoticon-Ngakak
wah mulus2 juga ya emoticon-Ngakak
gakpapa 2x lipat kalau nggak pake seragam emoticon-Ngakak
becanda gan
ogah gan , ingat istri emoticon-Ngakak
ane ga mau gan
ntar udah sange malah dia yg ga mau ane ajak gan emoticon-Ngakak
kalo cuma ngeliat doang kurang gerget gan, kalo boleh dikimpoi ane baru mau gan emoticon-Ngakak
waduh g bs ngliat, pic ny tmpat ane g kluar,,hikss
ngga nolak gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
klo masih singel sih hajaar emoticon-Kiss (S)