alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d76425118b460d658b462b/gan-jagan-di-tiru-ya-gn
gan jagan di tiru ya gan



Quote:

Jakarta - Remaja laki-laki
berusia 18 tahun ditemukan
bunuh diri di kamarnya,
Gang Fajar IV no 5 Kelurahan
Kartini, Sawah Besar,
Jakarta Pusat. Remaja
bernama Fransiskus tersebut
nekat bunuh diri karena
kecewa tak diberi uang oleh
orang tuanya untuk membeli
softlens.



"Korban sempat dinasehati
oleh tetangganya untuk tidak
marah kepada orang tuanya,"
kata Kapolsek Sawah Besar,
Kompol Shinto Silitonga saat
dihubungi, Kamis (15/1/2014).
Namun Fransiskus justru
semakin murung. Pelajar
SMA ini mengurung diri di
dalam kamar dan tidak mau
makan.



"Pagi hari korban ditemukan
sudah meninggal dunia
dalam posisi gantung diri,"
ucap Shinto.`Kedua orang tua Fransiskus`kemudian membawa`putranya ini ke RS Husada`pukul 08.00 WIB. Kini jasad`Fransiskus tengah diautopsi`untuk mengetahui penyebab`pasti tewasnya remaja`tersebut.


"Pada mayat korban
ditemukan bekas jeratan
leher yang menurut orang tua
bahwa korban meninggal
karena gantung diri,"
ucapnya.


Pihak kepolisian telah
melakukan olah TKP dan
menemukan seutas tali rafia
yang digunakan untuk
gantung diri. "Kami masih
terus dalami kasus ini," tutup
Shinto.




sumber: http://m.detik..com/news/read/2014/01/16/113210/2468651/10/tak-diberi-uang-untuk-beli-softlens-seorang-remaja-gantung-diri





agan agan atw pun sista jgan di tiru ya masa gara2 soflen gantung diri sayang nyawa cuma karna hal sepele gan jgan sampe bertindak bodoh
sungguh Parah anak itu emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh

emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
New! Hal yang ENAK Dilakuin NAMUN MEMALUKAN emoticon-Ngakak (S)
Hot! Baterai Double Power BlackBerry TERMURAH SEKASKUS emoticon-shakehand
Gajelas emoticon-Amazed
yah ilah. .
soplen doank jg mpe kek gitu . . emoticon-Cape d...
ya elah.. cemen bgt alesanya.. dasar ababil
Lebih mati dari pada nanti besarnya jadi koruptor..
cengeng banget!! emoticon-Mad
Nyawa seharga 100rb doang emoticon-Matabelo
yaelah ababil...
dirapiin lagi tritnya gan...


liat juga trit2 ane y laen gan, nyesel kalo ga liat ...emoticon-Request
Quote:[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/52cd80dd
18cb17c7108b4650/solusi-pelit-lahir-dari-kebiasaan-ane-sendiritinggal-petik-gan"]Solusi pelit lahir dari kebiasaan ane sendiri[tinggal petik gan][/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/52c83952
c1cb17da5c8b46b5/penyesalan-terbesar-
tokoh---tokoh-anime"]penyesalan terbesar tokoh -tokoh anime
[/URL][URL="http://www.kaskus.co.id/thread/52c504ca
0e8b46dd3500004c/peristiwa-menggemparkan-di-
segitiga-tua-yang-punya-motor-masuk"]peristiwa- menggemparkan-di-garasi-tua-yang-punya-motor-masuk[/URL]
perbuatan yg gak pantes banget tuh
gara" hal sepele sampe harus bunuh diri
Hmm gapapa lah ngurangin populasi orang bodoh di indonesiaemoticon-Ngakak
yah elah tongtong, ente cari kerja ringan aja, seminggu paling kebeli.
kalo ente mati, kaga bakal punya dong emoticon-Ngakak
sempit banget jalan pikiran nya..ga berguna juga orang kayak gitu idup...
parah gan
siapa juga yang mau niru bro gan jagan di tiru ya gn
Nyawanya cuma seharga softlens gan

parah amat gan,gara" itu doang....orang yang ga bisa makan ga ngeluh,apa lagi ini cuman soflent emoticon-Sorry
waduh gan...duit ga ngomong ,nyawa yg ngomong emoticon-Cape d...
nyesel" dah emoticon-Nohope
pendek amat jalan pikiran nya... hedeh emoticon-Cape d...
×