alexa-tracking

gan jagan di tiru ya gn

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d76425118b460d658b462b/gan-jagan-di-tiru-ya-gn
gan jagan di tiru ya gan



Quote:



sumber: http://m.detik..com/news/read/2014/01/16/113210/2468651/10/tak-diberi-uang-untuk-beli-softlens-seorang-remaja-gantung-diri





agan agan atw pun sista jgan di tiru ya masa gara2 soflen gantung diri sayang nyawa cuma karna hal sepele gan jgan sampe bertindak bodoh
Gajelas emoticon-Amazed
yah ilah. .
soplen doank jg mpe kek gitu . . emoticon-Cape d...
ya elah.. cemen bgt alesanya.. dasar ababil
Lebih mati dari pada nanti besarnya jadi koruptor..
cengeng banget!! emoticon-Mad
Nyawa seharga 100rb doang emoticon-Matabelo
yaelah ababil...
dirapiin lagi tritnya gan...


liat juga trit2 ane y laen gan, nyesel kalo ga liat ...emoticon-Request
Quote:
perbuatan yg gak pantes banget tuh
gara" hal sepele sampe harus bunuh diri
Hmm gapapa lah ngurangin populasi orang bodoh di indonesiaemoticon-Ngakak
yah elah tongtong, ente cari kerja ringan aja, seminggu paling kebeli.
kalo ente mati, kaga bakal punya dong emoticon-Ngakak
sempit banget jalan pikiran nya..ga berguna juga orang kayak gitu idup...
parah gan
siapa juga yang mau niru bro gan jagan di tiru ya gn
Nyawanya cuma seharga softlens gan

parah amat gan,gara" itu doang....orang yang ga bisa makan ga ngeluh,apa lagi ini cuman soflent emoticon-Sorry
waduh gan...duit ga ngomong ,nyawa yg ngomong emoticon-Cape d...
nyesel" dah emoticon-Nohope
pendek amat jalan pikiran nya... hedeh emoticon-Cape d...
×