alexa-tracking

MW Dapet DUIT tapi GaPerlu KERJA.. Masuk gaann

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7641820cb173a258b46db/mw-dapet-duit-tapi-gaperlu-kerja-masuk-gaann
MW Dapet DUIT tapi GaPerlu KERJA.. Masuk gaann
PERMISI AGAN N SIST YANG GANTENG2 N CANTIK2


cuma mw sharing dikit buat yang MW dapet duit banyak tapi gaperlu repot2 kerja


Ciyuuusss...????

Ciyuss gan..

apaan tuh gan..??

namanya
Quote:


mungkin agan2 ada yg belom tau apa ntu condotel....

ni ane kasi penjelasan yg ane kutip dari berbagai sumber

Quote:


Apa sih sebenarnya condotel itu..???

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



ciyusss..????

Ciyusss gan..... why..???

bikaus...:


Quote:



tapi... ada hal2 yg juga harus diperhatikan dalam investasi kondotel gan

Quote:


So.. buat agan agan yang punya banyak duit n bingung duitnya mao diapain..
mungkin kondotelbisa jadi alternatif yang pas n tepat buat bikin duit agan cepet beranak pinak...


n yang butuh referensi ato cuma mw liat2 persentasi n nominal keuntungan investasi agan. bisa liat

disini gan



jika berkenan dengan inponya mudah mudahan ada yg berbaik hati ngasi
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

dan yang ga berkenan ga perlu ditimpuk
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan

tengkyu bifor.....
pertamaxx
gak perlu kerja
tapi perlu modal yg gede dulu
KASKUS Ads
Quote:


bener kata agan ini..ga perlu kerja tapi perlu modal..modal nya dapet drmn?dari kerja?dari minjem?minjem jaminan nya apa?kerja aja engga...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane ada modal....tanpa kerja jg dapet duit gan.....emoticon-Ngakak


kalo berkenan silahkan mampir di trit ane....

pabrik rokok terbakar akibat ulah perokok
ke tkp dlu gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
Oh ini promosi ya.. oohh emoticon-Sorry
wah tapi butuh modal besar gan
klo berhasil ya oke, tapi klo apes ya sayang aja dah
duit gede gan
emoticon-Ngakak
kita orang ndak mampu yaa bangun ... kost buat anak kuliahan aja ...
kan dapat untung juga lumayan dari pada kondotel .... emoticon-Smilie
image-url-apps
modalnya ngga ada gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
sama aja gan [perlu modal gede nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
kapan2 ane coba gan kalo modal mencukupi
mana ada emoticon-Cape d...
pokoknya pekerjaan itu harus halal dong
sayang gak tertarik ane
emoticon-Hammer (S)
nice info.. tapi kayaknya judulnya kurang tepat..

karena untuk memulai bisnis gitu butuh modal yang lumayan besar..

untuk cari modalnya juga butuh kerja dulu bukan? kecuali dapet harta warisan atau ada yang mau bantuin...
×