alexa-tracking

Pernah BAB berdarah Gan?? MASUK SINI!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d76323faca17751e000492/pernah-bab-berdarah-gan-masuk-sini
Peringatan! 
Pernah BAB berdarah Gan?? MASUK SINI!!!!
kenapa ane bikin tread ini..

cuma pen ngebantu aja gan...
smoga bermanfaat emoticon-Kiss

Spoiler for "speak2":



Spoiler for "Penyebab":


kenapa ane bikin tread ini karena pengen membuat Tread yg bermanfaat bwt kaskuser... emoticon-Kiss

pengalaman ane pernah kyak gni gan,
so ane gak mau terulang sma org lain..


LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI!!!!


Spoiler for "BONUS":

gak pernah gan...

semoga kagak pernah terjadi...

emoticon-Ngakak
thx bgt infonya... alhmdllah makan makanan sehat and pola hidup sehat ane kagak ngalamin...emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
mkanya mencegah gan jgn smpe trjadi.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung
biasanya yang pernah mengalami begini adalah orang yang sering ditusbol
betul gan...
pola hidup sehat kudu bin wajib.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung
coktik@

gak juga gan,,, emoticon-Bingung
ane gak prnah di tusbol tpi prnah ngalamin BAB kyak gni... emoticon-Bola

tmen ane juga prnah, karna dia doyan bgt mkan pedes emoticon-Ngakak
gan,
ane lagi ngalamin nih sekarang.
darahnya keluar setelah kotorannya keluar,kira2 obatnya apa ya?
kalo agan dulu ceritanya gimana?
ga pernah dan jgn sampai gan
gameboyman@

ane dikasih teh ekstrak daun manggis gan, ibu ane yg ngasih...
alkhamdulillah manjur...

ane skit gtu cz prnah mkan sambel gak kira2,
ane panas dalem gan...

pas check dokter alkhamdulillah cuma panas dalem aja n bkn karna kanker usus sperti yg ane baca di web...
coba aja minum teh daun manggis
emoticon-Request emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol emoticon-Bingung
semelboy@

mkanya jgn smpe trjadi... emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Bingung
Quote:


teh daun manggis itu beli dimana gan?
ane sih gak ada sakit apa2, pokoknya tau2 berdarah aja gan.
jadi kalo dikasih dorongan nanti netes , tapi kalo gak ada dorongan yang gak netes.. gak sakit juga pas BAB..

Quote:



ane juga gak beli gan, dikasih sma nyokap...
klo gak slah ane liat juga ada gan ditempat oleh2 khas cirebon...
tapi coba aja deh cari di toko jamu atau gak di Supermarket...
alkhamdulillah si stelah mnum itu agak mndingan,,,,


emoticon-Blue Guy Cendol (S)
image-url-apps
untung ane ga pernah gan... emoticon-Cool
Kebanyakan makan cabe loe..
Bapak ane gan pernah kasus gitu. Ternyata ada kanker di usus besar. Akhirnya dipotong 3 cm ususnye. Sekarang alhamdulillah udah selesai kemonya. Ususnya mulus kembali emoticon-Smilie
Quote:



makanya jgn smpe trjadi gan,,,
coz bkin jantung deg2an n mkir macem2 tkut kena pnyakit apa gtuh... emoticon-Games emoticon-Ngacir2
Quote:




iya gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
Quote:



alkhamdulillah... moga cpet smbuh gan.... emoticon-Salaman

mkanya bwt kaskuser, jgn smpe ini menimpa kalian ya... emoticon-Toast

lebih baik mencegah dripada mengobati emoticon-Salah Kamar
belom pernah...klo bisa jangan
emoticon-Cool