alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7628938cb17cd508b4895/benda-terkonyol-namun-berharga-paling-mahal-di-dunia
Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia
Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia

emoticon-Cendol (S) selamat datang gan di trit pertama ane emoticon-Cendol (S)

bukti no repsol

Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia

BUKTI KASKUS SEKARANG DI ISI ORANG2 YANG GAK BISA NGETIK
viewer nya banyak yg nge komeng dikit.. silent reader smua

Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia

langsung aja ya

Benda-benda ini sebenarnya tak memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Namun tiba-tiba menjadi incaran semua orang dan nilainya pun melebihi dari harga biasanya.
Harga benda ini semakin melonjak setiap harinya karena dibuat secara khusus. Namun jika dipikir-pikir sangat sayang jika difungsikan, dan mubazir jika dipakai.

Apa saja sih benda konyol yang dibanderol mahal ini?

1.TISUE TOILET EMAS

Quote:Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia
Bukan sembarang tisu toilet, karena yang satu ini dibuat dari kertas emas 22 karat. Tisu toilet ini dibanderol seharga Rp 15.665.000.000, harga yang mahal untuk segulung tisu.

Entah siapa yang berniat membeli tisu toilet ini, yang pasti akan sangat sayang jika dipakai. Atau memang orang yang kelebihan duit saja yang berani memakainya.


2.BAJU EMAS

Quote:Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia
Tak hanya tisu saja yang dibuat dari emas, baju ini juga terbuat dari emas. Entah berapa karat emas yang dipakai di baju tersebut.

Baju ini dibanderol seharga Rp 3.012.500.000 dan siapa ya kira-kira berniat untuk membelinya?


3.PENA

Quote:Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia
Alat tulis paling mahal yang pernah ada. Hanya satu Diamante Fountain pen dibuat tersedia untuk pembelian setiap tahun.

Bertatahkan dengan lebih dari 30 karat berlian De Beers di barel platina yang solid. Akan terlihat berkelas jika menyelipkan pena ini di jas anda, namun apa rela jika tiba-tiba hilang.


4.POP CORN

Quote:Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia
Berapa sih harga popocorn? mungkin paling mahal hanya mencapai puluhan ribu saja. Namun tidak dengan popcorn satu ini yang dibanderol cukup sangat mahal.

Yang membuat mahal adalah serpihan emas di permukaannya. Emas tersebut bisa dimakan, namun apakah kamu tega untuk memakannya.


5.KOPI LUWAK

Quote:Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia
Ternyata kopi luwak juga masuk dalam daftar benda konyol namun memiliki harga mahal di dunia. Sebenarnya kopi luwak ini terbuat dari kotoran hewan luwak yang memakan biji kopi dan kemudian diproses dan bisa dijadikan kopi.

Di luar negeri kopi luwak menjadi barang yang sangat istimewa. Karena kelangkaan dan istimewanya menjadikan sangat mahal


6.KURSI KECIL

Quote:Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia
Sepintas tidak ada nilai artistik dari kursi kecil ini. Namun jangan ditanya soal harganya, karena jauh dari harapan kamu.

Kursi ini ternyata dibuat dari emas padat yang didesain seperti kursi. Dengan merogoh uang sebesar Rp 15.665.000.000 anda sudah bisa membawa pulang kursi ini.


konyol kan yang sebener nya murah di bikin jadi mahal..
apalagi tissue toilet emoticon-Najis

sekian trit pertama ane.. maaf bila tidak berkenan

sekira ada yang berbaik hati lempar ane dengan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya

jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star juga ya

terimakasih kaskus

update
-----------

komeng paling bener

Quote:Original Posted By Attoz
Gw rasa. yg paling hebat itu KOPI LUWAK ... karena apa..??

Karena benda yang lain selalu di poles dan dipasangin ama emas.. makanya jadi mahal .... ibaratnya itu tisuee.. bukan karena tissue nya yang mahal .. tapi karena ada emasnya.. jadi mahal .. jadi tetep aja bukan tissuenya.. tapi emasnya....

beda kalo kopi luwak .. ga usah pake emas, pake berlian.. pake permata.. cuma kopi aja.. udah mahal ...


tambahan benda paling konyol emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kunamsaurus
Sempak ane klo dijual Mahal gan emoticon-Big Grin


No Pict = emoticon-Hoax
apa'' klo di lapisi emas pasti mahal ya
buat apaan juga mending di buat yg lebih berguna




k.onBenda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia
gak ada fotonya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Waaa hebat kopi luwak masuk daftar emoticon-Matabelo
tisu toilet emas emoticon-Bingung (S) abis dipake trus dibuangnya kemana..ane rela dah jorok-jorokan asal dapet tu tisu walaupun sedikit belepotan emoticon-Betty (S)
Hanya Cerita Belaka emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh


emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
New! Hal yang ENAK Dilakuin NAMUN MEMALUKAN emoticon-Ngakak (S)
Hot! Baterai Double Power BlackBerry TERMURAH SEKASKUS emoticon-shakehand
hahahahah pict nya ga keliatan gan?
Itu tisu ama popcorn paling ga guna tuch..

Bener2 kurang kerjaan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Cape deeehh
Hanya org bodoh yg mau beli barang2 itu emoticon-Cape deeehh
tisu toilet sih rada-rada emoticon-Ngakak
itu abis dipake dibuang gitu? emoticon-Matabelo
Sempak ane klo dijual Mahal gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kepoyoh
No Pict = emoticon-Hoax


Quote:Original Posted By k.on
apa'' klo di lapisi emas pasti mahal ya
buat apaan juga mending di buat yg lebih berguna




k.onBenda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia


Quote:Original Posted By norva.amelia
gak ada fotonya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By emw.patrem
Waaa hebat kopi luwak masuk daftar emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By merigat
tisu toilet emas emoticon-Bingung (S) abis dipake trus dibuangnya kemana..ane rela dah jorok-jorokan asal dapet tu tisu walaupun sedikit belepotan emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By goldenmultishop
Hanya Cerita Belaka emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh


emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
New! Hal yang ENAK Dilakuin NAMUN MEMALUKAN emoticon-Ngakak (S)
Hot! Baterai Double Power BlackBerry TERMURAH SEKASKUS emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By hidupituanjing
hahahahah pict nya ga keliatan gan?


Quote:Original Posted By sbud
Itu tisu ama popcorn paling ga guna tuch..

Bener2 kurang kerjaan emoticon-Hammer (S)


udah di benerin pict nya.. tadi gak tau ngilang
Quote:Original Posted By kunamsaurus
Sempak ane klo dijual Mahal gan emoticon-Big Grin


dikasih gratis aja kaga ada yang mau emoticon-Busa
terkonyol tapi dr emas ya
Quote:Original Posted By bratawali1991
emoticon-Cape deeehh
Hanya org bodoh yg mau beli barang2 itu emoticon-Cape deeehh

salah gan bukan orang bodoh, tpi orang yang kelewat tajir hahaha

Quote:Original Posted By MissMatching
tisu toilet sih rada-rada emoticon-Ngakak
itu abis dipake dibuang gitu? emoticon-Matabelo


iya om ya di buang.. masa mau di jadiin serbet buat makan kan jijik hahaha emoticon-Najis (S)

Quote:Original Posted By kunamsaurus
Sempak ane klo dijual Mahal gan emoticon-Big Grin


sempak nya emas om emoticon-Matabelo
kapan lagi bisa bersihin bokong pake tisu emas emoticon-Ngakak (S)
Para koruptor kali yg mau beli..
Quote:Original Posted By ronoparno
Tissu emas emoticon-Ngakak
setelah masuk ke septitenk..bakal dikorek-korek lagi emoticon-Ngakak


hahaha emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S) amat
bener bener benda gak gunaa
×