alexa-tracking

Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7628938cb17cd508b4895/benda-terkonyol-namun-berharga-paling-mahal-di-dunia
Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia
Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia

emoticon-Cendol (S)selamat datang gan di trit pertama ane emoticon-Cendol (S)


bukti no repsol

Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia

BUKTI KASKUS SEKARANG DI ISI ORANG2 YANG GAK BISA NGETIK
viewer nya banyak yg nge komeng dikit.. silent reader smua

Benda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia

langsung aja ya

Benda-benda ini sebenarnya tak memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Namun tiba-tiba menjadi incaran semua orang dan nilainya pun melebihi dari harga biasanya.
Harga benda ini semakin melonjak setiap harinya karena dibuat secara khusus. Namun jika dipikir-pikir sangat sayang jika difungsikan, dan mubazir jika dipakai.

Apa saja sih benda konyol yang dibanderol mahal ini?

1.TISUE TOILET EMAS

Quote:


2.BAJU EMAS

Quote:


3.PENA

Quote:


4.POP CORN

Quote:


5.KOPI LUWAK

Quote:


6.KURSI KECIL

Quote:


konyol kan yang sebener nya murah di bikin jadi mahal..
apalagi tissue toilet emoticon-Najis

sekian trit pertama ane.. maaf bila tidak berkenan

sekira ada yang berbaik hati lempar ane dengan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya

jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star juga ya

terimakasih kaskus

update
-----------

komeng paling bener

Quote:


tambahan benda paling konyol emoticon-Ngakak

Quote:


No Pict = emoticon-Hoax
apa'' klo di lapisi emas pasti mahal ya
buat apaan juga mending di buat yg lebih berguna




k.onBenda Terkonyol Namun Berharga Paling Mahal di Dunia
KASKUS Ads
gak ada fotonya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Waaa hebat kopi luwak masuk daftar emoticon-Matabelo
tisu toilet emas emoticon-Bingung (S) abis dipake trus dibuangnya kemana..ane rela dah jorok-jorokan asal dapet tu tisu walaupun sedikit belepotan emoticon-Betty (S)
Hanya Cerita Belaka emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh


emoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari

hahahahah pict nya ga keliatan gan?
image-url-apps
Itu tisu ama popcorn paling ga guna tuch..

Bener2 kurang kerjaan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
emoticon-Cape deeehh
Hanya org bodoh yg mau beli barang2 itu emoticon-Cape deeehh
tisu toilet sih rada-rada emoticon-Ngakak
itu abis dipake dibuang gitu? emoticon-Matabelo
Sempak ane klo dijual Mahal gan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


udah di benerin pict nya.. tadi gak tau ngilang
Quote:


dikasih gratis aja kaga ada yang mau emoticon-Busa
terkonyol tapi dr emas ya
Quote:

salah gan bukan orang bodoh, tpi orang yang kelewat tajir hahaha

Quote:


iya om ya di buang.. masa mau di jadiin serbet buat makan kan jijik hahaha emoticon-Najis (S)

Quote:


sempak nya emas om emoticon-Matabelo
kapan lagi bisa bersihin bokong pake tisu emas emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Para koruptor kali yg mau beli..
Quote:


hahaha emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S) amat
bener bener benda gak gunaa