alexa-tracking

Mode transportasi pengganti busway ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7615bfeca17442e8b45ee/mode-transportasi-pengganti-busway
Mode transportasi pengganti busway ???
siang pa bos & om gan semuanya

Maaf ini tread bagus apa ngga ( pa bos & om gan semua yg menilai)langsng aje dah ya..
pas ane bagun tadi pagi ane langnsg kaget liat berita..gubernur jakarta marahh,(apa penyebabnya) tertnya dia di komplen ma bos2 yg pada punya perusahaaan katanya hampir 70 persen karywanya kga masuk dengan satu alesannn yg sama BANJIRRR(alesan yg ane pake jga kemaren2)padahal masih bisa lewat yg tapi jalnya muter...akhirnya gubernur langsng minta ke dinas terkait untuk membuat mode transportasi baru penggati busway selama musim banjir..

karena no pic = hoax
maka ane tampilin pic nya
Mode transportasi pengganti busway ???

maf pa bos dan agan semua klo tread nya kga jelas,ini semata2 karena ane bingung aja beritanya..siapa tau ada agan / bos disini yag liat juga berita nih

#tread ini di buat di hp bb yg mau di jual klo minat hub ane aja gan
wah keren tuh tapi pas airnya surut gimana tuh Gan emoticon-Peace

emoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari

Wah bagus juga tuch ide nya.. Jalur nya muterin sungai di jakarta ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serius gan? wah keren sekali ya skrg jakarta….. kapan mulai nya gan… mantap nih…. bangga nih ama indonesia…...
pertanyaanye klo surut bijimane emoticon-Hammer2

Thumbs up 

Lama2 jakarta jadi kayak di venice dong gan


Spoiler for pertamax:
water way.... dulu pernah ada tuh, tapi dihapus gara2 ciliwung penuh sampah
iy gan kayanya klo di jakarta kga bisa jalan karena kepenuhan sampah sungainya..belum lagi bau nya emoticon-Ngakak (S) mana tahan lama2emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ntar mungkin diadain di sungai-sungai Jakarta gan kalau udah bersih sungainya emoticon-Big Grin