alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d75ce4c3cb17f3638b45e4/rayakan-ulang-tahun-ke-100-nenek-di-inggris-sewa-penari-bugil
Rayakan ulang tahun ke-100, nenek di Inggris sewa penari bugil
Rayakan ulang tahun ke-100, nenek di Inggris sewa penari bugil

Seorang nenek hendak berulang tahun ke 100 punya cara liar menyemarakkan hari jadinya. Dia menyewa lelaki penari telanjang.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Rabu (15/1), pesta hingar bingar nenek bernama Doris Deahardie itu bakal diadakan di kelab malam di Kota Retford. "Dia bahkan memilih sendiri penari telanjang dia inginkan," ujar menantu Deahardie bernama Sharon.

Aslinya ide ini tidak seberapa edan. Sharon mengatakan awalnya ibu mertua dia itu malah ingin merayakan ulang tahun dengan naik helikopter. Permintaan menjadi tidak wajar saat Deahardie ingin pilot menari telanjang dan buka-bukaan untuknya.

Tentu saja pihak keluarga pusing. Sharong menegaskan tidak ada satu pilot pun melakukan seperti itu. Akhirnya Deahardie mau menyewa penari telanjang asli.

Deahardie bahkan telah membawa sebotol besar minyak bayi untuk digosokkan pada lelaki penari itu. Bagi Sharon ibu mertuanya memang luar biasa. "Di usia renta dan masih menikmati demikian itu suatu hal besar," ujarnya.
Rayakan ulang tahun ke-100, nenek di Inggris sewa penari bugil
gile bener ntu nenek..dah bau tanah masih doyan kek gituan...emoticon-Ngakak
Pertamax ane amanin gan emoticon-Cool
nenek gaul itu namanya
ternyata seperti itu obat biar awet muda
ada" saja tuh nenek
inget klender nek emoticon-Ngakak
menang banyak ni nenek2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tua tua keladi, makin tua makin jadi.
nenek yang bner2 bikin hidup lebih hidup biar lebih muda 40 tahun.emoticon-Ngakak
mungkin kalo neneknya yg nari telanjang bakal disangka kerupuk kulit emoticon-linux
gile lu nekkk emoticon-Hammer (S)
bukanya dipake ibadah malah gituan emoticon-Ngakak (S)
gokil emang ini nenek nenek emoticon-Ngakak

insap nek insap emoticon-Najis
Waduh ini nenek udah bau tanah belum sadar juga emoticon-Cape d...
ngga mau kalah tuh nenek ama yg muda emoticon-Ngakak
ealah si nenek mah ada-ada aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dick.pn
ngga mau kalah tuh nenek ama yg muda emoticon-Ngakak


mengingat masa muda gan emoticon-Ngakak
buset.
emoticon-Ngakak

emang masih nanjak nek,, emoticon-Ngakak
Abis itu jantungan mati deh..
mungkin dia mau merasakan sensasi Trend ABG di inggris pakek penari bugil emoticon-Ngakak
puber ke 4
Quote:Original Posted By tyandt
mungkin kalo neneknya yg nari telanjang bakal disangka kerupuk kulit emoticon-linux


siap goreng dong gan? emoticon-Ngakak
biar udah nenek-nenek tapi darah muda gan emoticon-Ngakak (S)