alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d75bca5bcb1739210000f7/5-cara-akil-mochtar-simpan-duit-haram-hasil-korupsi
5 Cara Akil Mochtar simpan duit haram hasil korupsi
Quote:Pada akhir September tahun lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi telah resmi menetapkan Akil Mochtar sebagai tersangka kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU). Mantan ketua MK itu sebelumnya juga ditetapkan sebagai tersangka kasus suap.

Akil disangkakan melanggar pasal 3 dan atau pasal 4 Undang-Undang Nomor 8 tahun 2010 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang, dan pasal 3 atau pasal 6 ayat 1 Undang-Undang nomor 15 tahun 2002 tentang pemberantasan pencucian uang sebagaimana diubah dengan Undang-Undang nomor 25 tahun 2003 juncto pasal 55 ayat 1 ke-1 juncto pasal 65 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Dalam kasus pencucian uang, KPK terus melakukan penyidikan. Hasil sementara mencengangkan.

Akil rupanya menyembunyikan harta haramnya dengan berbagai modus. Ada berbagai cara yang dilakukan Akil untuk menyimpan uang haramnya. Berikut ini modusnya:


Spoiler for 1. Dibelikan mobil mewah:


Spoiler for 2. Beli puluhan motor:


Spoiler for 3. Beli sawah di Kalimantan Barat:


Spoiler for 4. Kebon mahoni di Sukabumi:


Spoiler for 5. Taruh uang miliaran di rumah dinas:
WIDIH DI SUKABUMI ADA JUGA
ga kaget juga sih gan.
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By borongdong
WIDIH DI SUKABUMI ADA JUGA


iyh gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
miskinin aja gaaaaaan emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By superspring
miskinin aja gaaaaaan emoticon-Mad (S)


iyh gan harusnya kpk sita semua aset akil mochtar
ternyata cerdik banget tuh akalnya
duit hasil korupsi buat macem"
Quote:Original Posted By trahbuthexs
ternyata cerdik banget tuh akalnya
duit hasil korupsi buat macem"


iyh gan
jaman sekarang orang pinter buat minterin orang lain emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Si bajingan satu ini cerdas juga emoticon-Cape d... (S)
Punya 1001 cara buat nyimpen duit haramnya emoticon-Betty (S)
ternyata beliau juga bner2 koruptor handal,... emoticon-Mad
emang edan gan, kemaren liat berita dia nyembunyiin duit 2,7M di tembok ruang karaoke.. emoticon-Matabelo udah kaya di film film gitu gan..
udah ahli banget tuh gan nyimpen uang nya. rajin2 korupsi deh tuh si mukhtaremoticon-Ngakak
Duit haram bikin perut panas gan
gilakudah nyalur kemana mana, sama aj akek fath*nah, lariny ke cewe emoticon-Cape d...
akhirnya ketahuan juga deh
Quote:Original Posted By youQhero
akhirnya ketahuan juga deh


iyh gan sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga emoticon-Ngakak
Sepandai2nya Tupai melompat akan jatuh juga gan......
Quote:Original Posted By 191205
Sepandai2nya Tupai melompat akan jatuh juga gan......


iyh gan

macem macem ya modusnya emoticon-Belo
hebat juga kpk. bisa tau gitu yah ? emoticon-Bingung (S)

btw, trit nya boleh di kasi gambar gan biar makin ajibb emoticon-Malu
koruptor anjeennggg emoticon-fuck2