alexa-tracking

5 Cara Akil Mochtar simpan duit haram hasil korupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d75bca5bcb1739210000f7/5-cara-akil-mochtar-simpan-duit-haram-hasil-korupsi
5 Cara Akil Mochtar simpan duit haram hasil korupsi
Quote:


Spoiler for 1. Dibelikan mobil mewah:


Spoiler for 2. Beli puluhan motor:


Spoiler for 3. Beli sawah di Kalimantan Barat:


Spoiler for 4. Kebon mahoni di Sukabumi:


Spoiler for 5. Taruh uang miliaran di rumah dinas:
WIDIH DI SUKABUMI ADA JUGA
ga kaget juga sih gan.
emoticon-Matabelo
Quote:


iyh gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
miskinin aja gaaaaaan emoticon-Mad (S)
Quote:


iyh gan harusnya kpk sita semua aset akil mochtar
ternyata cerdik banget tuh akalnya
duit hasil korupsi buat macem"
Quote:


iyh gan
jaman sekarang orang pinter buat minterin orang lain emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Si bajingan satu ini cerdas juga emoticon-Cape d... (S)
Punya 1001 cara buat nyimpen duit haramnya emoticon-Betty (S)
ternyata beliau juga bner2 koruptor handal,... emoticon-Mad
emang edan gan, kemaren liat berita dia nyembunyiin duit 2,7M di tembok ruang karaoke.. emoticon-Matabelo udah kaya di film film gitu gan..
udah ahli banget tuh gan nyimpen uang nya. rajin2 korupsi deh tuh si mukhtaremoticon-Ngakak
Duit haram bikin perut panas gan
gilakudah nyalur kemana mana, sama aj akek fath*nah, lariny ke cewe emoticon-Cape d...
akhirnya ketahuan juga deh
Quote:


iyh gan sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga emoticon-Ngakak
Sepandai2nya Tupai melompat akan jatuh juga gan......
Quote:


iyh gan

macem macem ya modusnya emoticon-Belo
hebat juga kpk. bisa tau gitu yah ? emoticon-Bingung (S)

btw, trit nya boleh di kasi gambar gan biar makin ajibb emoticon-Malu
koruptor anjeennggg emoticon-fuck2