alexa-tracking

Bahan Baku Obat Yang Menjijikkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d75b935bcb172d3e000132/bahan-baku-obat-yang-menjijikkan
7 Bahan Baku Obat Yang Menjijikkan
HALOO AGAN & AGANWATI.


JANGAN LUPA
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Kali ini TS akan membahas tentang obat-obatan yang berasal dari bahan-bahan yang "menjijikkan". Sebelumnya maaf bila agak "disturb".

Baiklah, langsung saja. Ketika berbicara tentang obat anda pasti berasumsi sebuah metode zat yang dapat digunakan untuk pengobatan. Namun, asal-usul sering terabaikan karena yang terpenting adalah manjur dan aman untuk digunakan.

Tak jarang penemuan obat berawal dari hal-hal yang kotor dan menjijikkan. Dikutip dari MSN Health, bahan-bahan obat yang tidak lazim namun telah memberikan manfaat besar bagi dunia kesehatan adalah sebagai berikut.

1. Urine Wanita Menopause
Quote:


2. Urine Kuda Hamil
Quote:


3. Liur Kadal Berbisa
Quote:


4. Jengger Ayam
Quote:


5. Bisa Ular
Quote:


6. Siput Laut Beracun

Quote:


7. Jamur-Jamuran

Quote:


Itulah tadi obat-obatan yang bahan bakunya dari bahan yang agak menjijikkan jika tidak diolah. emoticon-Ngakak (S) Walaupun berasal dari hal itu, tetapi obat obatan tersebut sangat berguna bagi orang yang sakit. emoticon-Hammer (S)

Berhubung TS masih abu-abu. TS sangat mengharapkan dengan senang hati hal ini.
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Smilieemoticon-Smilie emoticon-Smilie
TERIMAKASIH
emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie


Quote:


Spoiler for SUMBER:
sungguh menjijikan tuh bahan baku obatnya
jangan sampai meminumnnya
mungkin khasiatnya gan yang diambil emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


Betul gan.
Tapi, sebelum pake obat itu, cari obat lain (alternatif) kalo dirasa bahannya haram *ane muslim gan).
gila. yekali gituan emoticon-Hammer2
jd jijik emoticon-Hammer (S)
Quote:


Waras gan. Hehe...
Walaupun itu menjijikkan... emoticon-Big Grin
Quote:


Sabar gan... emoticon-Ngakak
nice trit gan, izin nyimak
Quote:


Silahkan gan. Jangan lupa do'ain biar trit ini rame gan. . . emoticon-I Love Kaskus
Sundul pagi gan....
serem2 bang bahannya
emoticon-Matabelo emoticon-Shutup
manteb bener gaan... emoticon-Matabelo
jijik gan emoticon-Najis
Quote:

Sereman muka ane deh gan. Haha emoticon-Ngakak

Quote:

Wah, agan ini hoby dengan yak kaya ginian? emoticon-Ngakak

Quote:

Sama gan. emoticon-Najis
Quote:
disini juga gitu emoticon-Hammer (S)
menjijikkan tapi bnyk manfaatnya gan emoticon-2 Jempol
keong racun bikin ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kaya lagu dangdut
urine wanita menopaus yg paling menjijikkan gan...
Quote:

Emangnya serem kenapa gan. emoticon-Bingung (S) emoticon-Najis (S)

Quote:

Iya betul gan...

Quote:

Hahaha... emoticon-Ngakak (S)
Keong racun cuga bisa jadi obat gan. Obat penghibur... emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Bisa dicoba gan... emoticon-Ngakak (S)