alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d75a985dcb17874a000065/tipe-pekerja
Poll: Tipe Pekerja Yang Tahan Di Dunia Kerja?
Yang Menyenangkan 0% (0 votes)
Yang Bisa Kerja 0% (0 votes)
Tipe Pekerja
Sis and gan, newbie nih. Mau numpang sharing tentang tipe-tipe orang dalam dunia kerja. Tipe-tipe ini ga mutlak bener banget sih, tapi selama gue bekerja dengan orang lain. Ketiga orang ini yang selalu ada terus dan biasa gue temuin. Hehehe

Pertama, yang pinter dan berbakat banget, orang tipe ini biasanya meremehkan apa yang dia kerjakan. Dia selalu ngerasa paling jago dan apa yang diomongin orang lain yang beda dari pendapat dia itu salah. Tipe ini selalu dapat kibasan tangan dan sindiran 'terserah elo deh, Nyet' dari bos. Dia selalu berfikir dirinya bisa mendapatkan hal yang lebih baik. Tapi pada akhirnya, apa yang dia kerjakan tidak seheboh dan sebriliant seperti apa yang terus dia dengungkan. Mungkin benar dia memang berbakat. Tetapi jika bakat tidak diiringi dengan tekad dan kerja keras, sorry to say, bakat yang elo banggain cuma jadi deretan tulisan mentereng di CV elo doang. Dan ga bisa bayar bill makan siang elo bareng temen-temen hedon elu itu.

Tipe Pekerja

Kedua, orang yang memiliki kemampuan 'sekadar cukup', tapi mereka memiliki attitude baik dan kinerja yang disiplin. Orang-orang seperti ini biasanya langgeng di dunia kerja. Mereka juga sangat disukai bos, karena mereka tipe yang menghindari drama dan tidak menuntut banyak. Mereka jarang mengeluh dan mengerjakan pekerjaan mereka sesuai porsi. Tipe seperti ini orang industrial alias pabrikan banget. Minim prestasi tapi santun ke atasan. Tapi, jika mereka mau belajar, biasanya tipe seperti ini akan mendapat promosi cepat karena merekalah yang belajar banyak. Merekalah yang dewasa karena proses. Merekalah yang mempraktekan asa bisa karena terbiasa. Ketika ada pengetatan karyawan tipe orang inilah yang akan dipertahanan karena sifat menyenangkan dan penurut mereka.

Tipe Pekerja

Ketiga, tipe "Hei aku cantik, hei gue keren banget, hei gue gaul aboooos". Tipe ini adalah tipe yang akan mendapatkan kebebasan apa pun. Mereka mau ngapain aja bebas. Mau bolos? Bebas. Mau naek gaji? Bebas. Mau banyak nanya? Bebas. Mau telat? Bebas. Mau becanda ga lucu? Bebas. They have no limitation deh. Karena apa? Karena mereka cantik, ganteng, keren, dan gaul. Jadi yang punya aturan itu mereka. Bukan perusahaan. Jadi kalau elo ada masalah sama orang tipe seperti ini elo salah banget. Mereka yang selalu benar. Poinnya, kalau elo cantik semuanya bebas! emoticon-Ngakak

Tipe Pekerja

So, if you think you are smart or good enough. Think AGAIN! You'll beat by people who have white skin and skinny body. Jadi elo mau jadi yang kayak gimana? Hehe. And anyway, this post just for fun! emoticon-Malu (S)

Salam!
Benerin tuh fotonya pada ga nongol emoticon-Cape d...
Spoiler for Orang yang ga mau ngalah:


Spoiler for Tipe pasrah:


Spoiler for Maaf Pak, pulpen saya jatuh.:


ane bantu ngerapiin gan emoticon-Peace
ga keliatan ya...super sekali emoticon-Shakehand2
aku masuk tipe yg mana ya
kuat bertahan juga sih
nyimak gan