alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7593abfcb178c1b8b4901/payudara-bintang-porno-ini-terus-tumbuh
Payudara bintang porno ini terus tumbuh
Payudara bintang porno ini terus tumbuh

Seorang aktris porno asal Amerika Serikat bernama Elizabeth Starr mengalami penumbuhan payudara hingga ke ukuran O. Ini terjadi selama 15 tahun.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (15/1), dia pernah menjalani implan ilegal demi mendongkrak karirnya. Di dunia film esek-esek, perempuan berpayudara lebih memang digemari. Namun nahas, selama lebih dari satu dekade membintangi tayangan porno dada Starr pun terus tumbuh dan kini super besar. Dia sampai harus memesan kutang khusus.

Dokter menyarankan perempuan berambut pirang itu kembali dioperasi masektomi ganda demi mengurangi risiko implan payudaranya. Namun ibu dua anak itu enggan lantaran harus melewati 63 prosedur pembedahan. "Saya tidak bisa menghadapi meja operasi dan segala risikonya. Jika ini malah infeksi karir saya bisa tamat," ujar Starr.

Awalnya wanita usia 43 tahun itu memiliki ukuran payudara 32F namun membengkak. Starr pun pernah berbohong pada produser film porno jika operasinya sudah sesuai dengan standar dan di sahkan pihak berwenang.

Sebenarnya implan sebelah kanan dia sudah bisa diangkat, namun yang kiri justru seolah menyatu dengan tubuhnya. Akhirnya Starr pun menggelontorkan uang Rp 3,9 miliar agar dada kanannya sama besar dengan kiri. Saat operasi itulah dia hampir tewas tiga kali.

Dia menceritakan kisahnya agar bisa diambil pelajaran oleh perempuan lain yang ingin operasi dada.

Payudara bintang porno ini terus tumbuh

emoticon-Genitemoticon-Genit

gimana gan..agan mau jadi suaminya emoticon-Ngakak
Bajirutttt guede banget itu emoticon-Ngakak
harus segera di tanggulangi itu gan..
bisa luber kemana mana tar emoticon-Matabelo
Quote:Dia menceritakan kisahnya agar bisa diambil pelajaran oleh perempuan lain yang ingin operasi dada.

kisah karirnye a gan??????


_miris gan untung udah tua, bayangin aja gmana kalo masih gadis????? emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
eneg gan liatnye klau over gituemoticon-Najis
ngeri meledakk gan....
ngeri gan..emoticon-Takut kayak mau meletus tu..emoticon-Ngakak
kegedean gitu mlh serem gan emoticon-Najis
Bisa Buat Nabok orang tuh.. wanjaassss
ihhh serem liatnya ,emangnya dia gak berasa berat kalo di bawa jalan pasti pegel banget ,kira-kira kalo dia lari gimana yaa? bisa copot tuh ganemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
sundul bolanya gan :up
Malah ngeri gitu ya emoticon-Takut
buset apa kagak engap ya emoticon-Berbusa (S)
emoticon-Najis

ane jd jiji gan,,
buset
Bola worldcup 2014 itu om emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nevararonny
Payudara bintang porno ini terus tumbuh

Seorang aktris porno asal Amerika Serikat bernama Elizabeth Starr mengalami penumbuhan payudara hingga ke ukuran O. Ini terjadi selama 15 tahun.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (15/1), dia pernah menjalani implan ilegal demi mendongkrak karirnya. Di dunia film esek-esek, perempuan berpayudara lebih memang digemari. Namun nahas, selama lebih dari satu dekade membintangi tayangan porno dada Starr pun terus tumbuh dan kini super besar. Dia sampai harus memesan kutang khusus.

Dokter menyarankan perempuan berambut pirang itu kembali dioperasi masektomi ganda demi mengurangi risiko implan payudaranya. Namun ibu dua anak itu enggan lantaran harus melewati 63 prosedur pembedahan. "Saya tidak bisa menghadapi meja operasi dan segala risikonya. Jika ini malah infeksi karir saya bisa tamat," ujar Starr.

Awalnya wanita usia 43 tahun itu memiliki ukuran payudara 32F namun membengkak. Starr pun pernah berbohong pada produser film porno jika operasinya sudah sesuai dengan standar dan di sahkan pihak berwenang.

Sebenarnya implan sebelah kanan dia sudah bisa diangkat, namun yang kiri justru seolah menyatu dengan tubuhnya. Akhirnya Starr pun menggelontorkan uang Rp 3,9 miliar agar dada kanannya sama besar dengan kiri. Saat operasi itulah dia hampir tewas tiga kali.

Dia menceritakan kisahnya agar bisa diambil pelajaran oleh perempuan lain yang ingin operasi dada.

Payudara bintang porno ini terus tumbuh

emoticon-Genitemoticon-Genit

gimana gan..agan mau jadi suaminya emoticon-Ngakak


ampun juragan.. kegedean... emoticon-Takut
ngeliatnya jadi ga napsu emoticon-Takut

bibirnya kebanyakan silikon tuh emoticon-Ngakak
azab itu kali gan emoticon-Ngakak
Ane g suka yg operdosis gan.. Gilani

Ane sukanyah yang g besar, standard.. Mungil tapi g kecil.. Kalo di sentil keras.. Nahh.. Itu baru gan selera saiah