alexa-tracking

7 Bangunan Tertinggi di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7580719cb1737398b458a/7-bangunan-tertinggi-di-dunia
Smile 
7 Bangunan Tertinggi di Dunia
7 Bangunan Tertinggi di DuniaDewasa ini negara-negara maju mulai berlomba mendirikan bangunan – bangunan unik. Keunikan dan ketinggian suatu bangunan juga bisa dijadikan ciri khas yang dapat mewakili negara tersebut.

Berikut adalah daftar 7 bangunan tertinggi di dunia:


1.Burj Khalifa di Dubai
Burj Khalifa terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Gedung ini dinobatkan sebagai gedung tertinggi di dunia pada tahun 2010. Memiliki ketinggian 828 m (6 kali tinggi Monas di jakarta) dan didalamnya terdapat 900 unit apartemen serta menghabiskan dana USD 1,5 Miliar . Mulai dibangun pada awal tahun 2004 dan dibuka untuk umum di tahun 2010, gedung yang menjadi kebanggaan negara penghasil minyak itu belum ada yang menandingi hingga saat ini.7 Bangunan Tertinggi di Dunia
ane pertamax nggak ya emoticon-Big Grin
udah gtu doang ??
katanya 7 ??
wow. tinggi banget gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo kiamat semakin dekat
THIS.IS.SPARTA


7 ?? emoticon-Bingung (S)

baru 1 gitu kok emoticon-Cape d... (S)
6 lagi gan?
kok berbau emoticon-Blue Repost ya?
katanya 7, kok baru 1 gan emoticon-Bingung
TS mulai lapar ya emoticon-Ngakak
COMING SOON. biar yg baca penasaran. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gimana ygn tinggal di ujung atas ya gan emoticon-Takut
Iya tu baru 1 ...
Positive thinking saja ... mgk TS lupa
So ditunggu kelanjutannya ...
mantep" tuh bangunan gedungnya
tinggi" & mewah banget tuh
×