alexa-tracking

~๑๑.Mengubah Roda Sepeda Motor Menjadi Layar LED.๑๑~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d757a75dcb175208000289/mengubah-roda-sepeda-motor-menjadi-layar-led
: 
~๑๑.Mengubah Roda Sepeda Motor Menjadi Layar LED.๑๑~

~๑๑.Mengubah Roda Sepeda Motor Menjadi Layar LED.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dolo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers


~๑๑.Mengubah Roda Sepeda Motor Menjadi Layar LED.๑๑~
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
manteb idenya gan
kalau peleknya jari jari bisa nggak ya?
Quote:
Quote:

KASKUS Ads
Quote:

[/QUOTE]

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren gila emoticon-Matabelo
Quote:

Iye Gan,... bisa d jadiin ide buat kita d mari juga ya.emoticon-Big Grin
Quote:

Yup... cool banget ya Gan.emoticon-Cool
ctrl+D dulu gan emoticon-Ngakak
keren bray emoticon-Cool udah ada yg jual blm di indo emoticon-Bingung (S)
buset dah,, mpe roda motor pun dijadiin tipi,, emoticon-Ngakak
Wew.. keren yak gan emoticon-Big Grin
keren gan cool banget, cuman jangan dipakai buat banjir banjiran emoticon-Matabelo
Quote:

Coba nyari d FJB Gan.emoticon-cystgemoticon-Ngakak
Quote:

Bukan tipi Gan, melaenkan iklan berjalan...emoticon-Cool
Quote:

Yup... inovasi yang cool banget.emoticon-Cool

mangstab, di indonesia ada nggak yuaa
keren, keren, leren
mahal gak ya?pengen beliemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak Kalo lagi banjir simpen dolo Gan, sayang ntar rusak...emoticon-Ngakak
mantep juga nih,,
pengen juga,, cek tkp aah
Keren gan velk nya emoticon-Matabelo
sepasang harganya berapa itu gan ?
Quote:

Yup... mangtab se x Gan... kayaknya sih belom deh Gan.emoticon-Big Grin
Quote:

Coba nyimak kembali kata2 d pejwan Gan.emoticon-Wink

emoticon-Matabelo Wow keren habis gan..:Cool
Mulai nabung aah.... buat ntar kalau udah tersedia di Indo...emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Matabelo
canggih bener gan.. klw pas banjir kyk d jakarta pecumah tuh.. g takut rusak kean air tu!!!
×