alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d756b13fcb17fd408b4684/omini-berita-tentang-hp-ato-kembaran-bumi-pict
OM,..INI BERITA TENTANG HP ATO KEMBARAN BUMI? (+PICT)
Langsung aja gan,....

pas ane baca berita, kok ane ngerasa ada yang aneh...???
kayak gini gan....
OM,..INI BERITA TENTANG HP ATO KEMBARAN BUMI? (+PICT)


gimana tu ea kira" emoticon-Matabelo
manusia gak luput dari salah gan emoticon-Matabelo
Salah ketik kali itu gan emoticon-Ngakak
Biasa gan keselip,, emang sempak aja bisa keselip emoticon-Ngakak
Mungkin yang ngetik nya lagi ngantuk, atau ngetik dua artikel tapi malah ngetik kata2 yang harusnya di artikel yang satu lagi ke artikel preorder nexus 5 emoticon-Hammer
manusia kadang ada salahnya
iya kayaknya salah kentik ntu emoticon-Embarrassment
Itulah kebiasan CoPas tp g baca dulu apa kata" nya....ditambah mgkn lg ngantuk tuh penulis artikel nya..
nama juga manusia gan... wajar lah salah
human error gan.. normal.. emoticon-Malu (S)
mungkin dia lelah gan
lg laper tu gan..
sepertinya penulis berita itu mabuk lalu mulai menggila ;ngakak
Kembaran bumi ?
Emaknya siapa yang bisa ngelahirin anak kembar emoticon-Big Grin
editornya lg mabok aibon gan..
biar banyak viewersnya kali gan emoticon-I Love Kaskus (S)
ripossssss
ea lu baca dulu berita nya ea, jangan cuman liat judul ama foto nya doang ea... ea ea eaaaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Haduuhhh maaf ni ts ya cuman mau kasih saran aja klo ngetik jangan terlalu berlebihan, ane bacanya agak gimanaaaa gitu #eeeeaaaa
Quote:Original Posted By arfinbr
Mungkin yang ngetik nya lagi ngantuk, atau ngetik dua artikel tapi malah ngetik kata2 yang harusnya di artikel yang satu lagi ke artikel preorder nexus 5 emoticon-Hammer


MUNGKIN DIA MULAI LAFAARR....GAN!!!emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uncleboy347
ea lu baca dulu berita nya ea, jangan cuman liat judul ama foto nya doang ea... ea ea eaaaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Haduuhhh maaf ni ts ya cuman mau kasih saran aja klo ngetik jangan terlalu berlebihan, ane bacanya agak gimanaaaa gitu #eeeeaaaa


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak