alexa-tracking

5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d751a40e8b467c56000144/5-banjir-besar-yang-pernah-melumpuhkan-jakarta-1918-2013
5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]
5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]


Quote:


5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]+ 5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]

5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]


Quote:

5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]


Quote:



5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]

5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]

5 banjir besar yang pernah melumpuhkan Jakarta [1918-2013]

wah banjir kayaknya belum bisa teratasi ya di jakarta
THIS.IS.SPARTA


besar juga ya gan emoticon-Belo

tapi, dari dulu jakarta emang sering banjir yak?? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
bentar lagi kayaknya beres ni gan, kita liat aja begimana kedepannya gan
image-url-apps
Banjir jakarta ga akan pernah hilang selama masyarakatnya ga peduli lingkungan, mau pemimpinya sehebat apa kalo rakyatnya bodoh ga akan pernah maju
semoga masyarakat bisa saling membantu petinggi2 yang sudah bekerja maksimal.....tak hanya menjudge hasil yang belum tercapai, tapi saling kerjasama untuk bebenah itu merupakan kunci jakarta terlepas dari perkara banjir..
image-url-apps
2007 yg paling "berkesan"
cetar membahana banjir bandang emoticon-Hammer
image-url-apps
anjrit banjir jakarta udah dari taun 1918emoticon-Matabelo paling mantap banjirnya ya taun 2007 mantap banget tuh banjirnyaemoticon-Hammer2
repost dari sebelah ya gan...emoticon-Blue Repost
gpp sih, nais share ajaemoticon-Peace
ternyata emg udah dari dulu
ini sih bukan tindakan pencegahan lagi
tp harusnya tindakan penanggulangan
Quote:


wah pas ane cek kok gak ada ya gan emoticon-Bingung (S)
bisa kasih tau Trit nye gan emoticon-Frown
Jakarta itu emang ketinggiannya hanya selisih sedikit dengan air laut, ditambah penyempitan kali karena dipake buat rumah ya udah deh
image-url-apps
banjir 2013 yg paling nyusahin ane. dah hidup kyk di goa.. emoticon-Ngakak
sampai ada yang tewas gan pas waktu tahun 2013, wohh emoticon-Belo
Quote:


sangat sangat setuju sekali dengan komentar agan ini... Kepedulian terhadap lingkungan yang sangat penting...

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
moga2 banjir jakarta bisa segera diatasi ....
image-url-apps
Quote:

setuju ane sama agan ini emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:



Bener bgt tuh gan, ngerasain di dalem tol, dr bandara mau ke sudirman sampe 6 jam...ampe berasa ngilu semua badan.
image-url-apps
Quote:

wah sabar gan emoticon-Berduka (S)
pindah pindah...
Jakarta udah penuh, sampe air aja gak muat emoticon-raining