alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7501e1acb17795d8b45f6/liburan-lebaran-dijogja-greget-jogja
liburan, lebaran dijogja (GREGET JOGJA) part 1
tanggal 8 dibulan juli 2013 kesempatan awal bersama keluarga kecilku kejogja. disamping liburan, lebaran dan nenggok orang tua. jadi deg-deg'an saat harus meninggalkan kota kecil kami yang berada diujung timur papua walau sesaat.

Spoiler for saat terbang:

penerbangan dengan maskapai merp*** jadwal berangkat jam 10:00 wit, ternyata delay sampai jam 15:00 wit. tiket yang kami dapat waktu itu 2.700.000/ orang sedangkan kami sekeluarga ada 4 orang totalin aja sendiri gan untuk sekali berangkat emoticon-Ngakak

Spoiler for melihat keluar:

yah namanya anak-anak pasti pilihan tempat duduk dipinggir jendela, dan disini doi mulai bertanya, ayah kenapa kita terbangnya tinggi sekali?, ayah lihat yang dibawah kecil-kecil rumahnya? ayah lihat ada kapal saat pesawat berada dilautan lepas, dan banyak lagi pertanyaan lainnya. disini ane jelasin dengan sabarnya.

Spoiler for saat si adek bermain:

dalam pesawat ada tuh pramugari yang nawarin barang-barang, mulai mainan, pakaian, jam dll. nah disini doi (kakak-adik) mulai kepincut deh ma tu mainan pesawat, akhirnya kebeli deh 2 buah.

Spoiler for bandara Internasional Sultan hasanuddin:

tepat pukul 18:00wita kami sampai dibandara Internasional Sultan hasanuddin makasar. dan alhmdullilah kami berbuka puasa disana. kemudian jam 19:00wita kami berangkat menuju Jogjakarta. kurang lebih 1 jam perjalanan kami tiba dijogjakarta yah tujuan akhir kami. kami tinggal dipurwomartani 2 - 3 km dari bandara Adi sucipto.

edisi campur-campur saat dijogja
Spoiler for main bareng:

Spoiler for bekho kesayangan:

Spoiler for main bekho:

Spoiler for nyempetin pose:

Spoiler for ngumbek-ngubek ikan lele:


edisi saat jalan-jalan dimalioboro
ane pernah janji sama doi, kalau kita kejogja bakalan ayah ajakin naik andong, becak, kapal, pesawat, dan kereta api. alhmdllah semuanya kesampaian emoticon-Matabelo

Spoiler for naik andong:

doi minta duduk paling depan alesannya biar mau pegang tu kendali kuda, alhasil kusirnya tertawa. pak kusirnya juga ramah bgt sempet ngobrol doi tinggal dikota gede.

Spoiler for jalanan malioboro:


Spoiler for pasar beringharjo:


ngajak jalan-jalan ke bonbin saat puasa jadi lenggang dan dapat menikmatinya
Spoiler for bonbin:


Spoiler for mayang tirta :

doi sempet ngambek pengen naik tu kapal, dikira kapal beneran

Spoiler for megang ular:

awalnya takut, kemudian pengen pegang akhirnya pegang juga. kalau si adek sih ngacir duluan soalnya doi takut. emoticon-2 Jempol

Spoiler for pose dengan iguana :


Spoiler for naik kapal:


ngajakin jalan-jalan lagi kali ini ke museum Dirgantara
Spoiler for dibawah patung:


Spoiler for berdua duduk bareng:


lanjut lagi gan jalan-jalan ke taman pintar
Spoiler for untung ga rebutan:


Spoiler for adek mengintip:


kapan-kapan lanjut lagi gan
serem juga sampe segitu jumlah penumpangnya
pantesan aja delaynya lama
waduh lama banget delaynya ya gan..
ane mau kesana sih dalam rangka liburan insya allah niatan ane jadi emoticon-Malu (S)

sedih

jadi kangen jogja ane gan emoticon-Sorry
jadi pengen ke jogja lagi..

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Permisi Gan
>>mampir ke trit ane ya<<
----------------------------------------------------------------
Permainan Masa Kecil Yang Bikin Buku Makin Tipis
--------------------------
Mengenal Tipe Gunung Berapi
--------------------------
5 Hewan Paling Menggemaskan
--------------------------
Fakta dan Mitos Gunung Merapi
--------------------------
Akibat Sering Nonton TV
----------------------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star Bantu Rate Ya Gan emoticon-Rate 5 Star..
emoticon-I Love Kaskus (S)...thanks...emoticon-I Love Kaskus (S)

jadi pengen naik pesawat gua
pengen naek peswat emoticon-Sorrys
Jogja memang ISTIMEWA gan emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
sayang jogja skrg tidak seperti duluemoticon-Berduka (S)
greget bgt gan jalan2 di jogjanya emoticon-Matabelo
smoga next time ane bs ikutan liburan dijogja jg emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Waaa Jogja, Puasa hari pertama kemarin ane di Jogja, inget sahur pertama di sana, menyisir jalan malioboro, pake motor rentalan, nyari tempat makan yang buka. emoticon-I Love Indonesia (S)
ane belom kesampaian ke jogja gan.. hiks.