alexa-tracking

Penampakan Kuntilanak Paling Menyebebalkan { Mau Liat Setan Jangan Masuk }

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d75005138b4692218b49b4/penampakan-kuntilanak-paling-menyebebalkan--mau-liat-setan-jangan-masuk
Thumbs down 
Penampakan Kuntilanak Paling Menyebebalkan { Mau Liat Setan Jangan Masuk }
Quote:

Quote:
itu efek kamera gan..... emoticon-Cape d... (S)
Au ah gelap emoticon-Cape d...
ntu efek gan kamera ente percaya2 aje sih emoticon-Ngakak
ane mah pas kecil bodo amt gk terlalu peduli gan emoticon-Ngakak
masih aja ada editan kek gini emoticon-Hammer2
Quote:


Dulu kan ane gak tau yang namanya edit foto atau apoalah gitu, ya jadi ane percaya ama tu foto..somplak emang nyang bikin, gak da kerjaan sama sekali
emoticon-Ngakak
id ISO, trit Newbi emoticon-Cape d...
editannya ketauan gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalau buka trit jangan liat ambil merem, dibawah foto itukan ada penjelasannya
emoticon-Betty
Gw juga dulu kenapa bisa percaya yak emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya bener tuh gan, dulu waktu ane SD pertama kali liat tuh foto dan diceritain kalo tuh foto kuntilanak beneran. namanya juga masih SD ya ane takut setengah mampyus emoticon-Ngakak
kuntinya malah ikut pose
sadar kamera itu keliatannya
Kwkwl ini sampe masuk koran kota ane
Katanya yg foto sm yg difoto meninggal kwkwk
maksudny brewokan gmn?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Wkaaka,,,klhtn editan emoticon-Ngakak
anjrot ini mah cuman editan emoticon-Ngakak
Hahaha ngakak gan dulu ane sempet percaya nih foto yang ini emoticon-Ngakak (S)
Primbon dot com nih dlu ane liatnya emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) jaman bener poto nya gan..ane juga sempat percaya loh
gw dulu jg percaya foto ini, ampe gw cetak 20 lembar klo ga mau jadi korban selanjutnya...

sadis, anak SMP kena tipu.. emoticon-Sorry
×