alexa-tracking

Ada Yang Baru Nehhh...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d74fde40cb17790c8b45b0/ada-yang-baru-nehhh
Ada Yang Baru Nehhh...
Lagi- lagi ... Ternyata tahanan ini disiksa dan tewas didalam LAPAS..

Sumber : EkspresNEWS

emoticon-2 Jempol

emoticon-Bingung
ya elah gan.. taruh disini gan.. jangan dibawa kemana2
Trit opo iki emoticon-Cape d...
THIS.IS.SPARTA



beritanya di bawa kesini knapa?? emoticon-Mad
kalo mau bikin trit yang jelas-an dikit gan. isi cuma gini doang, orang juga males bacanya emoticon-Mad
sesat nih ts nya emoticon-Matabelo
cuma link doang gan? emoticon-Cape d...
singkat amat tret nyaemoticon-Bingung (S)
weh.. ts blom cuci muka.. emoticon-Sorry
eh tong..u niat ga seh,bkin trit ? ga pernah mkn bangku kuliah di kaskus a.k.a tutorial membuat trit ?emoticon-fuck2
Trit ra genah emoticon-Cape d...
×