alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d74cbcbdcb1742598b46b4/astrologi-dan-jokowi
Astrologi dan Jokowi
Astrologi dan Jokowi

Quote:Prediksi Astrologi Jokowi dalam Pilpres 2014

Membicarakan sosok Jokowi selalu menjadi tema yang menarik. Tak hanya dalam mengatasi soal banjir. Bahkan dalam hal bagaimana memprediksi Jokowi dalam Pilres 2014, menjadi tema menarik. Adalah Intan Ophelia yang selalu dengan jeli mengamati seseorang melalui posisi planet, matahari, bulan, dan rasi-rasi bintang di langit yang dipadukan dengan posisi geografis dan waktu kelahiran seseorang menentukan nasib orang itu di kemudian hari.

Intan yang berusia 49 tahun merupakan salah satu ahli astrologi laris di kalangan elite Indonesia saat ini. Intan mengatakan bahwa setiap orang memiliki cetak biru atau peta kehidupan yang sudah tercetak pada saat orang itu dilahirkan. Menurutnya, semua orang itu unik karena tidak ada orang yang dilahirkan pada waktu, posisi koordinat, dan posisi planet-planet yang sama persis.

"Bahkan seorang kembarpun memiliki peta kehidupan yang berbeda satu sama lain," ujarnya dalam perbincangan melalui telepon pada Minggu, 12 Januari 2014.

Wanita yang kini juga sebagai penulis skenario dan produser eksekutif film musikal Rumah Tanpa Jendela ini mengatakan sekarang di Tanah Air, astrologi mulai dilirik dan dipelajari secara serius. Menurut Intan yang kelahiran Banjarmasin, 1 Januari 1965, astrologi bukanlah ilmu klenik, melainkan ada rumus-rumus pastinya.

Dengan demikian Intan mengatakan apabila peta kehidupan seseorang menunjukkan orang tersebut akan menjadi miliarder kaya-raya, ia akan menjadi kaya-raya meski prestasi dan ambisinya biasa-biasa saja. Di beberapa negara Barat dan negara berkembang seperti di Asia, seiring dengan maraknya era New Age, kata Intan, orang kemudian menjadi lebih spiritual untuk mencari jawaban akan makna kehidupan.

"Nah musim pilpres begini juga banyak yang melihatnya dari sisi astrologi," ujar Intan yang meyakini astrologi lebih dari sekadar keyakinan hati, tetapi juga kebenaran ilmiah.

Tentang Jokowi pada pilpres 2014, Intan menjelaskan secara astrologi di saat berlangsungnya pemilihan presiden 9 Juli tahun ini sebagai berikut:

1.Progressed bulan jokowi berada pada rumah pertama, yang menggambarkan support banyak orang dan popularitas.

2.Juga progressed venus trine 120 derajat natal venus yang sekali lagi menggambarkan kesuksesan, support by public dan popularity.

3.Juga karema progressed bulan trine 120 derajat natal venus yg menggambarkan support from public dan popularitas.

4.Kemudian juga progressed bulan sextile 60 derajat progressed venus yang sekali lagi menggambarkan popularitas dan support from public.

5.Transit jupiter conjunction, berjejer dengan midhaven..yang menggambarkan promosi, kemenangan.

"Dari kesemuanya posisi planet jupiter conjunct mid heaven ini juga terlihat pada peta astrologi Susilo Bambang Yudhoyono ketika memenangkan pilpres tahun 2004. Jadi dengan lima faktor astrologi yang dimiliki Jokowi dia akan memenangkan pilpres 2014 nanti."

sumber: TEMPO


Quote:Ahli Astrologi: Jokowi Gemini Sejati,Pekerja Keras

Intan menjelaskan dilihat dari astrologi India, garis kehidupan Jokowi adalah nakshatra ke 12 yaitu uthara Phalguni. Yang menggambarkan bahwa ia adalah seorang yang tulus, mampu menyelesaikan persoalan. Jokowi juga good communicator, hidup seimbang, nurturing atau dilahiurkan menjadi orang terkenal dan punya determinasi yang memiliki empati yang besar kepada orang lain.

Intan juga menjelaskan apabila dilihat dari astrologi Barat maka Jokowi adalah seorang Gemini dengan moon di sign Virgo. Ini menggambarkan seorang pekerja keras, detail oriented dan selalu menyelesaikan pekerjaan hingga akhir.

Dalam peta astrologi Jokowi yang menampakan seorang pemimpin yang baik, karena orang nomor satu di Jakarta ini lahir dengan aspek Merkurius Sextile 60 derajat dengan Pluto yang menggambarkan ia mempunyai sikap organisator dan manajerial yang sangat baik.

"Aspek astrologi yang dimiliki Jokowi ini banyak terdapat pada astrologi para akuntan atau banker ternama dunia," ujarnya.

Selain itu, Intan juga menjelaskan tentang aspek Matahari sextile 60 derajat Pluto dan Matahari sextile 60 derajat Uranus. Hal ini sekali lagi ditegaskan Intan menunjukan seseorang yang potensial.

"Jokowi adalah seorang pekerja keras. Ini terlihat dri aspek Matahari sextile 60 derajat Mars. Dan Saturnus di tanda Capricorn dan bulan di Virgo."

sumber: TEMPO


Quote:Layaknya Mother Teresa, Jokowi Punya Empati Tinggi

"Jadi bila kita menyimpulkan karakter seorang Jokowi sebagai pemiimpin maka ia adalah seorang pemimpin yang memiliki kemampuan organisasi dan manajerial yang sangat baik. Dia pekerja keras yang sangat detail, sosok pribadi yang mau mendengarkan, berempati terhadap orang lain dan sangat nurturing."

Menurut Intan, bila Jokowi terpilih sebagai Presiden Indonesia maka negeri ini akan memikili seorang presiden yang sangat berempati terhadap orang banyak. "Sehingga banyak kebijakan-kebijakannya kelak benar benar pro rakyat atau orang orang kecil. Salah satu orang terkenal yang lahir dengan aspek nurturing seperti Jokowi adalah Mother Teresa.

"Selain itu dalam aspek kartu As yang paling penting yang menggambarkan kenapa Jokowi terkenal seantero dunia karena ia lahir dengan North Node Conjunction Royal Star 29 derajat Leo yang biasa dimiliki aspek orang ternama seperti Shah Iran, Jacqueline Kenneddy, Richard Gere dan Sean Connery," ujarnya.

sumber: TEMPO


Jokowi, benar2 sosok yang sangat menginspirasi dan mengubah pandangan kita, karena selama ini begitu banyak sosok yang negatif jadi saat sosok positif yang ditunjukkan oleh pak Jokowi masyarakat jadi kagum emoticon-Kiss subhanallah
panjang juga...
nyimak dulu gan..
cocokilogi lagi..

bosem hw ma ni org

Quote:Original Posted By Mngejutkan


Dhani Dewa dan Fadli Padi..memang Yahudi??
Melawan Tuhan..Brani Banget!
Ternyata Tuhan Tidak Bersemayam di Langit

Sisi NegatiF Adat Jawa
Cewek Goblok


ramalannya keliatannya bakalan tepat nih
kita tunggu saja kenyataannya nanti
Quote:Original Posted By fritzaje
panjang juga...
nyimak dulu gan..

hehe iya lumayan, itu udah aku potong2 loh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GodID
cocokilogi lagi..

bosem hw ma ni org




cocokilogi? maksudnya?
Quote:Original Posted By trahbuthexs
ramalannya keliatannya bakalan tepat nih
kita tunggu saja kenyataannya nanti

hanya ramalan sih, semoga saja indonesia semakin baik emoticon-I Love Indonesia (S)