alexa-tracking

10 Orang Ini Belajar dengan Cara Unik Sekaligus Mengharukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d74a065dcb17830800026b/10-orang-ini-belajar-dengan-cara-unik-sekaligus-mengharukan
10 Orang Ini Belajar dengan Cara Unik Sekaligus Mengharukan
10 Orang Ini Belajar dengan Cara Unik Sekaligus Mengharukan


Spoiler for No Repost:

10 Orang Ini Belajar dengan Cara Unik Sekaligus Mengharukan

Belajar merupakan hal yang harus dilakukan oleh siapapun manusia di dunia ini. Karena tak ada kata terlambat untuk mempelajari sesuatu yang tak pernah kita ketahui sebelumnya. Dan nampaknya sebagian orang setuju dengan pernyataan ini.

Yah, beberapa orang justru nampak sangat memiliki keinginan dalam belajar. Dan tentu saja hal ini harus dan patut menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya. Bahkan cara yang mereka lakukan cenderung unik dan juga mengharukan.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa kejadian ini sempat diabadikan dalam sebuah foto. Dan benar saja, siapapun yang melihat foto tersebut pasti akan merasa terbahak-bahak serta kagum dengan keinginan belajar beberapa orang ini.

Dan bahkan juga, dapat Anda temui beberapa orang yang sangat multitasking. Melakukan sesuatu lainnya sembari tetap belajar. Seakan mereka takut melewatkan waktu tanpa belajar. Wah, seperti apa sih foto lebih lanjutnya?

Tekan Shift + X untuk membuka Spoiler

Spoiler for Pict 01:

Spoiler for Pict 02:

Spoiler for Pict 03:

Spoiler for Pict 04:

Spoiler for Pict 05:

Spoiler for Pict 06:

Spoiler for Pict 07:

Spoiler for Pict 08:

Spoiler for Pict 09:

Spoiler for Pict 10:



Quote:


Spoiler for sumber:

Quote:

Quote:

Quote:
received
Spoiler for Pict 08:


Indonesia banget gan...emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Turut Berduka gans emoticon-Mewek
Quote:


ane jujur gan, gak mau munafik...emoticon-Sorry
Quote:


emank kenyataan di indo gan,,, apalagi di banten gan, pernah lihat kagak emoticon-Berduka (S)
Quote:


ane cuma lihat nya di TV gan...
Quote:


salken ye gan,,, and thanks dah mampir,, jangan lupa di rate5 gan
Buset yang pertama itu kayak mau jemur kertas..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ia gan... thnks dh mmpir
Wew...kok ane malah ngakak ye?? emoticon-Ngakak
kaga ada gambarnya gan emoticon-Matabelo
Spoiler for mampir gan:
emoticon-Matabelo

inet ane lemot jadi kagak nungul gambarnya emoticon-Mewek

huwaaa... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown



emoticon-rose
ada yang belajar diatas ring basket? emoticon-Matabelo
yang belajar di kereta rajin amat sambil bawa mejanya emoticon-Ngakak

tolong bantu klik [KLIK DISINI]
klik aja, langsung keluar juga gapapa emoticon-Big Grin
bener banget gan unik bnget
patut di contoh nih kemauan belajarnya
ngemeng2 itu asli gan ? haha
Belajarlah kapanpun dan dimanapun agan berada emoticon-Cool
Quote:


miris gan, saking pengennya belajar. sampe rela kayak gini emoticon-Berduka (S)
Quote:


ia gan salut emoticon-Matabelos
Quote:


mantap gan,,, ane suka gaya loe
×