alexa-tracking

Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d747b0fcca17254700002c/anak-kambing-gunung-di-kbs-mati
Anak Kambing Gunung di KBS Mati
Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Quote:


Thread yg membahas berita sebelumnya,
Terjadi Lagi Kematian Satwa di Kebun Binatang Surabaya
(By.Third.Reich)

Spoiler for KBS:


Spoiler for news:


Video Terkait:
Quote:


Spoiler for Berita Terkait:


Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Quote:


Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Quote:



Spoiler for Sumber:


Update:
Tanggapan Menteri Kehutanan

Quote:
Satwa-satwa Koleksi KBS yang Mati Tragis di Awal 2014

Spoiler for Tambahan:


Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Pendapat ane:

Quote:


Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Tambahan dari KASKUSER

Quote:


Update Beritanya:

Quote:


Quote:


Quote:


Komentar dan Jawaban:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


---
Silahkan berikan pendapat anda emoticon-Smilie
Ane kasih emoticon-Cendol (S) sebagai wujud apresiasi ane atas komen agan-agan yg Bagus dan Baik emoticon-Smilie
@05072013 emoticon-Cendol (S)
@aullua emoticon-Cendol (S)
@atrizkdamy emoticon-Cendol (S)
@Mbotz emoticon-Cendol (S)
@MazK028 emoticon-Cendol (S)
@elcokaskus emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads

Bukannya Bertambah malahan berkurang emoticon-Nohope
Ini Pasti ada Oknum yang tidak bertanggung Jawab emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Weh..boy..
Yaudah kubur dong emoticon-Big Grin
Quote:


Sepertinya memang demikian...
banyak yg menilai adanya Orang yg "berkepentingan" lain di KBS.

Quote:


bukan soal kubur mengubur gan..
Kalau semua satwanya mati itu kebun binatang bakal kosong donk..
Itu kambing gunung juga dari pemberian,seharusnya lebih bisa dijaga emoticon-Frown
image-url-apps
Trite mbah pancen oyeee..

Ane bukan orang suroboyo tapi ane geram sama pengelola kebun binatang tersebut, harus nya mereka2 lah yg di kandangin.
Miris liat KBS emoticon-Matabelo
ane bingung, sebenernya apaan sih yang bikin binatang-binatang di KBS banyak yang mati? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
kenapa gk di taro di kandang khusus ye
udh tau kambing badan ramping bs aj lwt celah2(tp ane blm liat sih seberapa lebarnya celahnya ampe diduga lwt situ emoticon-Hammer)

dan lagi2 konspirasi perebutan lahan
hewan nya jd korbanemoticon-Nohope
Kasian Bener emoticon-Turut Berduka
Pekiwan dulu di tritnya master 48 emoticon-Big Grin

tuh kan lagi! lagi ! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S), barusan kmaren blm ada 1 bulan singa si michael mati dgn cara yg aneh. skarang kambing gunung ! lagian gobloknya kambing gunung kok ditaruh di kandang jeruji besi emoticon-Cape d... (S). harusnya dibikinin batuan berundak2 emoticon-Cape d... (S).

parah bner ini KBS lama2 !! emoticon-Bata (S).
Quote:


emoticon-Ngakak pasukan 69 pada kesini smua emoticon-Ngakak
apalagi ane mil emoticon-Mad (S) . liat KBS tuh ! emoticon-Bata (S)
ente mau dikandangin sama nozomi mayu ? emoticon-Big Grin

Quote:


dibunuh mereka itu gan dan emang disengaja ditelantarkan ada unsur politik, mau rebut lahan disitu buat dibangun mall, gitu berita yg beredar

Quote:


kalo kambing gunung emang harusnya dibikinin batu buatan berundak2 gt gan, konspirasi lahan itu yg bikin emoticon-Mad (S). mau dibikin MALL katanya ! emoticon-Mad (S)
Anjir nambah lagi emoticon-Berduka (S)


Quote:

Jancuk emoticon-Kagets
Pengelola macam apa
dikira singa buat sirkus dikandangin ke jeruji besi emoticon-Gila

Otaknya pada kek skortum
Quote:

Gobloker emoticon-Ngacir
bukannya udah banyak yak di KB situ pada mati emoticon-Hammer2
ga layak nih, kesian binatangnya.
ada konspirasi sih katanya.
kasian y gan, gak tega emoticon-Sorry

pengelola'y apa ga ada lagi solusi, ato jalan keluar'y..
atau emang ribet "intern" nya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Satu kata gan: TRAGIS!
Semoga pengelola bisa lebih telatrn ngerawat hewan2nya gan..
image-url-apps
Quote:



Dkandangin trus dibuat busung lapar juga ye gan.. setuju ane
×