alexa-tracking

Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d747b0fcca17254700002c/anak-kambing-gunung-di-kbs-mati
Anak Kambing Gunung di KBS Mati
Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Quote:


Thread yg membahas berita sebelumnya,
Terjadi Lagi Kematian Satwa di Kebun Binatang Surabaya
(By.Third.Reich)

Spoiler for KBS:


Spoiler for news:


Video Terkait:
Quote:


Spoiler for Berita Terkait:


Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Quote:


Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Quote:



Spoiler for Sumber:


Update:
Tanggapan Menteri Kehutanan

Quote:
Satwa-satwa Koleksi KBS yang Mati Tragis di Awal 2014

Spoiler for Tambahan:


Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Pendapat ane:

Quote:


Anak Kambing Gunung di KBS Mati

Tambahan dari KASKUSER

Quote:


Update Beritanya:

Quote:


Quote:


Quote:


Komentar dan Jawaban:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


---
Silahkan berikan pendapat anda emoticon-Smilie
Ane kasih emoticon-Cendol (S) sebagai wujud apresiasi ane atas komen agan-agan yg Bagus dan Baik emoticon-Smilie
@05072013 emoticon-Cendol (S)
@aullua emoticon-Cendol (S)
@atrizkdamy emoticon-Cendol (S)
@Mbotz emoticon-Cendol (S)
@MazK028 emoticon-Cendol (S)
@elcokaskus emoticon-Cendol (S)

Bukannya Bertambah malahan berkurang emoticon-Nohope
Ini Pasti ada Oknum yang tidak bertanggung Jawab emoticon-Cape d... (S)
Weh..boy..
Yaudah kubur dong emoticon-Big Grin
Quote:


Sepertinya memang demikian...
banyak yg menilai adanya Orang yg "berkepentingan" lain di KBS.

Quote:


bukan soal kubur mengubur gan..
Kalau semua satwanya mati itu kebun binatang bakal kosong donk..
Itu kambing gunung juga dari pemberian,seharusnya lebih bisa dijaga emoticon-Frown
Trite mbah pancen oyeee..

Ane bukan orang suroboyo tapi ane geram sama pengelola kebun binatang tersebut, harus nya mereka2 lah yg di kandangin.
Miris liat KBS emoticon-Matabelo
ane bingung, sebenernya apaan sih yang bikin binatang-binatang di KBS banyak yang mati? emoticon-Bingung (S)
kenapa gk di taro di kandang khusus ye
udh tau kambing badan ramping bs aj lwt celah2(tp ane blm liat sih seberapa lebarnya celahnya ampe diduga lwt situ emoticon-Hammer)

dan lagi2 konspirasi perebutan lahan
hewan nya jd korbanemoticon-Nohope
Kasian Bener emoticon-Turut Berduka
Pekiwan dulu di tritnya master 48 emoticon-Big Grin

tuh kan lagi! lagi ! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S), barusan kmaren blm ada 1 bulan singa si michael mati dgn cara yg aneh. skarang kambing gunung ! lagian gobloknya kambing gunung kok ditaruh di kandang jeruji besi emoticon-Cape d... (S). harusnya dibikinin batuan berundak2 emoticon-Cape d... (S).

parah bner ini KBS lama2 !! emoticon-Bata (S).
Quote:


emoticon-Ngakak pasukan 69 pada kesini smua emoticon-Ngakak
apalagi ane mil emoticon-Mad (S) . liat KBS tuh ! emoticon-Bata (S)
ente mau dikandangin sama nozomi mayu ? emoticon-Big Grin

Quote:


dibunuh mereka itu gan dan emang disengaja ditelantarkan ada unsur politik, mau rebut lahan disitu buat dibangun mall, gitu berita yg beredar

Quote:


kalo kambing gunung emang harusnya dibikinin batu buatan berundak2 gt gan, konspirasi lahan itu yg bikin emoticon-Mad (S). mau dibikin MALL katanya ! emoticon-Mad (S)
Anjir nambah lagi emoticon-Berduka (S)


Quote:

Jancuk emoticon-Kagets
Pengelola macam apa
dikira singa buat sirkus dikandangin ke jeruji besi emoticon-Gila

Otaknya pada kek skortum
Quote:

Gobloker emoticon-Ngacir
bukannya udah banyak yak di KB situ pada mati emoticon-Hammer2
ga layak nih, kesian binatangnya.
ada konspirasi sih katanya.
kasian y gan, gak tega emoticon-Sorry

pengelola'y apa ga ada lagi solusi, ato jalan keluar'y..
atau emang ribet "intern" nya emoticon-Bingung (S)
Satu kata gan: TRAGIS!
Semoga pengelola bisa lebih telatrn ngerawat hewan2nya gan..
Quote:



Dkandangin trus dibuat busung lapar juga ye gan.. setuju ane