alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7448319cb1733338b45a4/berbahaya-sejumlah-tiang-listrik-berdiri-di-tengah-jalan
Berbahaya, Sejumlah Tiang Listrik Berdiri di Tengah Jalan
Quote:Berbahaya, Sejumlah Tiang Listrik Berdiri di Tengah Jalan
Sejumlah tiang kabel listrik PLN dan kebel telepon Telkom berdiri di tengah jalan di Jalan Negara Husein Sastranegara, Tangerang, Banten, (12/1). Keberadaan sejumlah tiang ditengah jalan ini sering menimbulkan kecelakaan. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

Spoiler for bahaya:

Spoiler for bahaya:

Spoiler for bahaya:

Spoiler for bahaya:

Spoiler for bahaya:


sumber: TEMPO

ini biasanya ada di jalan2 yang baru mengalami pelebaran, dulu pas di daerah Joglo belum selebar sekarang ini tepat ada tiang2 di tengah jalan jadi sering kaget para pengendara, walaupun ga terjadi kecelakaan emoticon-Smilie
wah - harus dibenahi tuh
wah klau mlm gmn tuh?bahaya skaliemoticon-Matabelo
kok gak di gergaji aja tiang nya?
emoticon-Matabelo
tunggu gubernur yg baru
efek dari kurangnya koordinasi antar instansi emoticon-Hammer
akibat kurang koordinasi..
kok bisa gitu ya?

btw numpang mejeng di pejwan dulu emoticon-Cool
ngeri banget itu emoticon-Matabelo
malahan lebih cocok tempat test pembuatan SIM emoticon-Big Grin
mending jalannya pindah aja gan
begini kl bikin jalan tanggung2....makanyakalo bikin jalan langsung maximal lebarnya.ga kerja berkali-kali pindahin tiang listrik, telpon, lampu jalanan.
kenapa ditengah jalan gitu emoticon-Confused
bahaya loh tiangnya itu. emoticon-Ngacir
buseeeet!!! emoticon-Matabelo

tiang listrik apa hutan pinus ?? emoticon-Ngakak
asal pasang yg penting selesai kerjaan..emoticon-Ngakak (S)
Bahaya tuh gan.. Seakan2 tiangnyah keluar dari aspal..

Mungkin cocok jugah kalo bikin sim di jalan ini..
emoticon-Matabelo Kalo pengemudi yg lg gak konsen / yg agak kurang awas matanya bisa-bisa nyium tiang listrik tuh Gan.. emoticon-Ngakak, gak ada rambu-rambu peringatannya Gan..?
Bahaya gan, harus-hati tingkat tinggi nihemoticon-Matabelo
Kok bisa smpe gk ada pembatasnya gitu ya emoticon-Bingung
efek pelebaran jalan yah gan emoticon-Matabelo
×