alexa-tracking

Berbahaya, Sejumlah Tiang Listrik Berdiri di Tengah Jalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7448319cb1733338b45a4/berbahaya-sejumlah-tiang-listrik-berdiri-di-tengah-jalan
Berbahaya, Sejumlah Tiang Listrik Berdiri di Tengah Jalan
Quote:


sumber: TEMPO

ini biasanya ada di jalan2 yang baru mengalami pelebaran, dulu pas di daerah Joglo belum selebar sekarang ini tepat ada tiang2 di tengah jalan jadi sering kaget para pengendara, walaupun ga terjadi kecelakaan emoticon-Smilie
wah - harus dibenahi tuh
Spoiler for "Jangan Di Klick":
wah klau mlm gmn tuh?bahaya skaliemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
kok gak di gergaji aja tiang nya?
emoticon-Matabelo
image-url-apps
tunggu gubernur yg baru
efek dari kurangnya koordinasi antar instansi emoticon-Hammer
image-url-apps
akibat kurang koordinasi..
image-url-apps
kok bisa gitu ya?

btw numpang mejeng di pejwan dulu emoticon-Cool
image-url-apps
ngeri banget itu emoticon-Matabelo
malahan lebih cocok tempat test pembuatan SIM emoticon-Big Grin
image-url-apps
mending jalannya pindah aja gan
image-url-apps
begini kl bikin jalan tanggung2....makanyakalo bikin jalan langsung maximal lebarnya.ga kerja berkali-kali pindahin tiang listrik, telpon, lampu jalanan.
image-url-apps
kenapa ditengah jalan gitu emoticon-Confused
bahaya loh tiangnya itu. emoticon-Ngacir
buseeeet!!! emoticon-Matabelo

tiang listrik apa hutan pinus ?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
asal pasang yg penting selesai kerjaan..emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Bahaya tuh gan.. Seakan2 tiangnyah keluar dari aspal..

Mungkin cocok jugah kalo bikin sim di jalan ini..
emoticon-Matabelo Kalo pengemudi yg lg gak konsen / yg agak kurang awas matanya bisa-bisa nyium tiang listrik tuh Gan.. emoticon-Ngakak, gak ada rambu-rambu peringatannya Gan..?
image-url-apps
Bahaya gan, harus-hati tingkat tinggi nihemoticon-Matabelo
image-url-apps
Kok bisa smpe gk ada pembatasnya gitu ya emoticon-Bingung
efek pelebaran jalan yah gan emoticon-Matabelo
×