alexa-tracking

Di Indonesia, Air Zamzam Pun Dipalsukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d742825acb17fa49000165/di-indonesia-air-zamzam-pun-dipalsukan
Di Indonesia, Air Zamzam Pun Dipalsukan
Quote:



Sungguh terlalu tuh para pemalsunya .... mati pasti masuk neraka emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
namanya juga indoensia ganemoticon-Ngakak
wah - bahaya neh - bisnih ane ketahuan emoticon-Big Grin
Spoiler for "Jangan Di Klick":
KASKUS Ads
image-url-apps
laknat!!
emoticon-Marah
so far so bad
mengambil keuntungan dengan jalan yang tidak benar
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
ane bantu pic gan: courtesy Waspada
Spoiler for ane tambahin pic:
Orang Indonesia paling jago bikin yang palsu emoticon-Ngakak
langsung kirim tersangkanya ke jahanam emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
boleh tau kemasan nya gimana gan?
image-url-apps
adada aj negri ini ,makin lama kebodohan yg d tonjolkan ,bkan kpintaran ,air zamzam pn d palsuin ,otaknya udh d anus x tuh emoticon-Mad (S)
Mentalnya orang Indonesia gan, gile bener.....,jangankan air zamzam, kotak amal di masjid saja bisa dicuri..
image-url-apps
Jagonya lah gan kalau soal palsu memamlsukan mah emoticon-Ngakak
Hadechh emoticon-I Love Indonesia (S) pnter klo srh malsu2 kyk bgni emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
udeh kek china aja segala sesuatu di KW KW in parah emoticon-Cape d...
Padahal air zam zam itu air biasa seperti air yang biasa kita minum..
Cuma bedanya disana air itu ga pernah kering dan lebih steril..
Kalo pandangan beberapa orang sekarang yang menganggap air zam zam membawa berkah dll, sebenernya berkah yang sesungguhnya itu adalah karena dahulu air itu muncul ditengah wilayah yang kekurangan air,..
Tapi kenyataannya air zam zam dianggap membawa rezeki, membuat tambah sukses dll. Ini malah jadi ga bener urusannya...
emoticon-Sorry

buset kebangetan banget dah indo,, emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
gila mau masuk neraka tuh
Quote:


kyaknya mau saingan sama china emoticon-Ngakak
image-url-apps
ampuun deh
Kreatif tanpa batas !