alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ane dapet hadiah undian dari M-tronik gan ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d73e2bbfcb17b3088b4984/ane-dapet-hadiah-undian-dari-m-tronik-gan

ane dapet hadiah undian dari M-tronik gan ??

langsung aja gan ..
td pagi ane dapet sms begini:
Plng Yth: Selamat! No.sim Card anda m-dptkan
HADIAH CEK TUNAI Rp.15jt dari PT.M-TRONIK
Pin_227fg49 U/info pengambilan Hadiah klik
Penipu kah ?

itu asli apa gimana gan menurut agan² ??
nih no sih pelaku: 085711484240
emoticon-Matabelo
Diubah oleh wedi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
berak itu gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh tinjauracun
asli penipuan itu gan emoticon-Hammer2
Jangan terlalu percaya kalo itu dari sumber ga jelas, ntara kalo ente ketipu kan sayang. emoticon-Kiss
itu siihh minta di kibulin
penipuan tuh!!
masa gituan doank d tanya gan emoticon-Cape deeehh
wakakakk ..
dari pada ane kena tepu
mending ada baik nya tanya dulu sama agan"
thanks ya agan² emoticon-Ngakak
itu TuTi gan yang sms emoticon-Ngakak




emoticon-Baby Boy 1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
keknya penipuan gan. emoticon-Cool
ati - ati gan bisa bisa ada yang melayang gan, minimal kesabaran agan melayang kalau nanggapi gituan emoticon-Ngakak
Dipastikan penipu gan, pernah dapet sms kayak gitu tp udah ane delete.. emoticon-Peace
emoticon-Selamat gan
Aihmateeee ...
Yg kayak gini aja masih di tanyain ..
Penipuuuuu !!!!!
yakin pasti penipuan emoticon-Berduka (S)
makin banyak aja modus kayak gini emoticon-Berduka (S)
Ane sering dapet sms seperti itu, pendapat ane ; Penipuan dan jangan percaya, tinggal delete aja sms itu.. Prosedur resmi dari Provider adalah penerima hadiah akan dikirimi Surat Resmi berlogo provider untuk pemberitahuan dan tempat untuk bertemu dengan pihak Provider di kantor. Setelah itu ada pemberitahuan syarat dan ketentuan serta jadwal penyerahan hadiah..
Moga2 infonya bisa bantu..
emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Kalau kamu dapat hadiah, seharusnya dia langsung telponin kamu, dan bukan kamu yang harus telponin dia.

emoticon-Blue Guy Peace
sepertinya berbau penipuan gan emoticon-Belo
emang M-TRONIK sdh gak punya uang untuk beli nomor cantik ya ??? sampai nomor center nya acak adul begitu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di