alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Barang dan hewan menjijikkan ditemukan di dalam telinga !
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7399bffca17be1f8b4879/barang-dan-hewan-menjijikkan-ditemukan-di-dalam-telinga

Barang dan hewan menjijikkan ditemukan di dalam telinga !

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 16
geli juga kecoa masuk telinga
emoticon-DP
Apalagi tu nenek2 dah tua malah belatungan kasian
Diubah oleh Khansip
bujug kecoak bisa masuk kekuping....emoticon-Matabelo
Buset itu serem serem amat yg masuk kuping emoticon-Takut
Ampun gan...kagak nahaaan...semoga gk pernah kejadian yg kayak gini...
Hiiiiii
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:
emoticon-Bingung (S)

Quote:


Makanya kita harus hati hati gan, terutama dalam menjaga anak atau adik !emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak kok mirip kecoa sih
gile ada belatung pemakang daging di kuping, rasanya kaya ada yang garuk2 emoticon-Takut
GELI GAN
ngeri2 bner ya gan... ayo coba pada di chek kupingnya, ada binatang atau benda2 asing ga di kupingnya... emoticon-Ngakak
wahhhhh....
gak ada yg kemasukan kunci atau ban mobil ya....emoticon-Traveller
tmen ane juga pernah tuh kmasukan kecoa swaktu tidur..
emoticon-Thinking
belatung paling serem gan emoticon-Takut
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Masa geli Om Jajang ?emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
Kok bisa ya sampe masuk telinga?
Ngeri gaan😟
ane pernah gan kemasukan laron idup, paginya baru nyadar
untung emak ane bisa keluarin pake pinset ama minyak
hati" gan klo musim laron, nah biasanya kan laron masuk kerumah tuh, ke tempat bercahaya, abis itu juga bulunya juga banyak yg lepas, nah yang itu yang masuk di telinga ane dulu
emoticon-Berduka (S)

merah merah merah emoticon-Kiss (S)
bata bata bata emoticon-Kiss (S)
amit amit jabang bayi emoticon-Takut

serem banget sih ada belatung sama laba laba di kuping ..
bisa nangis gulung gulung ane emoticon-Embarrassment
serem gan, ane jadi takutemoticon-Takut
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


amit amit gan. ngeri juga lama lama bayangin !emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di