alexa-tracking

Barang dan hewan menjijikkan ditemukan di dalam telinga !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7399bffca17be1f8b4879/barang-dan-hewan-menjijikkan-ditemukan-di-dalam-telinga
Barang dan hewan menjijikkan ditemukan di dalam telinga !
Quote:
image-url-apps
geli juga kecoa masuk telinga
emoticon-DP
Apalagi tu nenek2 dah tua malah belatungan kasian
bujug kecoak bisa masuk kekuping....emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Buset itu serem serem amat yg masuk kuping emoticon-Takut
image-url-apps
Ampun gan...kagak nahaaan...semoga gk pernah kejadian yg kayak gini...
Hiiiiii
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:
emoticon-Bingung (S)

Quote:


Makanya kita harus hati hati gan, terutama dalam menjaga anak atau adik !emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak kok mirip kecoa sih
gile ada belatung pemakang daging di kuping, rasanya kaya ada yang garuk2 emoticon-Takut
GELI GAN
ngeri2 bner ya gan... ayo coba pada di chek kupingnya, ada binatang atau benda2 asing ga di kupingnya... emoticon-Ngakak
image-url-apps
wahhhhh....
gak ada yg kemasukan kunci atau ban mobil ya....emoticon-Traveller
image-url-apps
tmen ane juga pernah tuh kmasukan kecoa swaktu tidur..
image-url-apps
emoticon-Thinking
belatung paling serem gan emoticon-Takut
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Masa geli Om Jajang ?emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Kok bisa ya sampe masuk telinga?
image-url-apps
Ngeri gaan😟
ane pernah gan kemasukan laron idup, paginya baru nyadar
untung emak ane bisa keluarin pake pinset ama minyak
hati" gan klo musim laron, nah biasanya kan laron masuk kerumah tuh, ke tempat bercahaya, abis itu juga bulunya juga banyak yg lepas, nah yang itu yang masuk di telinga ane dulu
emoticon-Berduka (S)

merah merah merah emoticon-Kiss (S)
bata bata bata emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
amit amit jabang bayi emoticon-Takut
image-url-apps

serem banget sih ada belatung sama laba laba di kuping ..
bisa nangis gulung gulung ane emoticon-Embarrassment
image-url-apps
serem gan, ane jadi takutemoticon-Takut