alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)
2.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7396f1e0bc3474d8b4718/banjir-bukan-salah-jokowi-titik-renungan

Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)

Jokowi dan Banjir

“Lagi-lagi menyalahkan masyarakat... masyarakat itu ikut pemimpin nya..klo emang jokowi secara real begitu populer di masyarakat jakarta, apa lagi klo sudah di "nabi" kan, tentu apapun yang ia katakan akan di ikuti.. atau jokowi cuma populer di media aja?

masalah banjir itu solusi nya membuat sistem penanggulangan banjir, di dalam sistem tersebut ada sistem2 lain, seperti sistem pengelolaan sampah, sistem drainase, sistem pengolaan sungai, sistem tata perencanaan kota, hutan kota, dll.

disitulah tugas pemimpin beserta PNS2 nya, untuk memastikan sistem tersebut diciptakan, dijalanankan, dan disinergi kan,.

sistem pengelolaan sampah contoh nya seperti menyediakan tempat sampah disetiap sudut kota, sampai tempat pembuangan akhir sampah.

sistem drainase, gorong2 jalan, solokan, dll, harus bebas sampah, cukup untuk mengalirkan air ke sungai,.

sistem pengelolaan sungai, kedalaman sungai, sampah di sungai, sampai bendungan/waduk.

sistem tata kota dan hutan kota, taman, lahan terbuka, sebagai lahan untuk menyerap air...

itu semua tugas pemimpin DKI untuk menyediakan ke masyarakat..

klo tugas2 tersebut udah di laksanakan, baru lah membuat sistem pengawasan seperti pemasangan CCTV dsb disertai ancaman bila masyarakat melanggar.

masalah DKI itu yang paling besar cuma 3 kok, Kependudukan, Kemacetan, ama Banjir.. Kalo 3 Masalah Itu Selesai, baru boleh lah dibilang Jokowi Berhasil”.

Komen ane:
Masyarakat itu tergantung sikap Pemimpinya, klo si Jokowi ane liad klemar klemer, Cengangas cengenges, nurut bgt sm si Mbok gak tau deh klo menurut orang lain dan satu lagi ente semua harus tau perda baru DKI,

Pasal 1. Jokowi ga pernah salah
Pasal 2. Kalo jokowi salah plototin lagi pasal 1.

=
=
=
=
=
=
=
=
=
=
=
=
=
=
Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)
Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)
Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)
Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)
Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)
Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)

emoticon-Ngakak



Diubah oleh samudra.cinta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Jokowi lagi emoticon-Cape d... banjir lagi emoticon-Cape d...
Quote:


Jokowi tiba banjir menghadangemoticon-Ngakak
yoi mamen.. lo penggemar om Foke ya?
kalah ya idola lo?
lo org jakarta bukan?
ga ngerasain perbedaan yg lbh positif?
owh gw tau otak lo cuma ada di bungkusan nasi ya? jadi klo blm dapet nasbung lo jadi bego lagi?
dia mulai lapaarrrrr
Quote:


ane penggemar ente gan, kan ente gak begoemoticon-Ngakak
Diubah oleh samudra.cinta
Quote:


nah gitu.. baru manut.. lagian coba ente perhatiin di jalanan.. ada aja yang dikerjain om jokowi.. uda banyak kali yang diuruk. masyarakatnya aja keterlaluan rajin buang sampah di kali... mo malaikat yang pimpin jakarta sekalipun ga bakal pernah selesai masalahnya.
setidaknya si om jokowi uda berusaha..
Quote:


betul Om, tapi ane sebel bgt soalnya ane berangkat kerja makin macet tak terkendali emoticon-Najis, makanya Jokowi harus menepati janjinya ngurus jakarta, jangan dikit2 diangkat ke media buat Capresemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh samudra.cinta
btw lo kebanyakan ditampol ya sob? lo agak bego gimana gitu.
uda tau itu foto pahlawan yang dihina, malah lo jadiin pp

Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)

Quote:

ooooooo... lagi black campaign ya?
ya uda deh lanjutkan.. moga2 presiden pilihan lo paling bisa ngancurin Indonesia
ga usa pilih jokohok sob kalo emang ga mau
Diubah oleh indomerahputih
salah masyrakat yang buang sampah sembarangan jadi air meluap.... koreksi diri aja emoticon-Big Grin
Quote:


pikiran ente aja yang dangkalemoticon-Ngakak

justru itu makin keceemoticon-Kiss
Jokowi lagi emoticon-DP

Kebnykn nonton konser musik sih jokowi emoticon-DP
Quote:


kece sob? emoticon-Ngakak cari dulu nasi bungkus gih.
kasian lo belum dapet.
jokowi lagi... emoticon-Ngakak
ts penggemar berat foke ya emoticon-Bingung (S)
kalo menurut ane jokowi ga salah gan.. karena masyarakatnya sendiri yang buang sampah dikali & disungai..masih banyak yang hidup dibantaran sungai dan kali.. jadi ga ada aera resapan makanya jadi cepat naik itu airnya.. emoticon-Kiss

Spoiler for quote:
ya salah yang buang sampah sembarangan lah emoticon-Cape d...
Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)
Prinsip yang sama yang dipakai Jokohok
Quote:


Banjir bukan salah Jokowi titik (Renungan)

ente nge fans banget gan sama ane emoticon-Ngakak
Diubah oleh samudra.cinta
Quote:


betuuuuuuuuuuuuullllllll, hidup metaaaaaallllllllllemoticon-Ngakak
Ayo Jokowi lanjutkan perjuanaganmu.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kata pa BeYe banjir semua jakarta, manado , padang, kutai dll seluruh indonesia salahin ajah Jokowi. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gitu kan intinya ts? wkwkwkw
Diubah oleh micheleous
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di