alexa-tracking

[History] Mengenang Kembali Prestasi Legenda Bulutangkis Tunggal Putera Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d733faa3cb17e1778b4a1e/history-mengenang-kembali-prestasi-legenda-bulutangkis-tunggal-putera-indonesia
icon-hot-thread
[History] Mengenang Kembali Prestasi Legenda Bulutangkis Tunggal Putera Indonesia
[History] Mengenang Kembali Prestasi Legenda Bulutangkis Tunggal Putera Indonesia

Spoiler for No Repost:

Quote:

[History] Mengenang Kembali Prestasi Legenda Bulutangkis Tunggal Putera Indonesia

Spoiler for Regional:
hebat2 ya gan...

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Legenda bulu tangkis emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
image-url-apps
Indonesia terkenal dengan bulutangkisnya tapi kenapa yang di upgrade bola yg gak ada prestasinya ya emoticon-Cape d...
Quote:

cepet banget ente, gara2 koneksi smartfren yang enggak smart abis dah gak jd reserved.
Yoi hebat2 semuanya,,tp sekarang lg mengalami kemunduran dan kekurangan bibit-bibit muda emoticon-Berduka (S)
ane ngalamin nonton Indonesia thn 90an.. itu emang ibaratnya kl Indonesia menang ato juara tuh dah "biasa"..
kl sekarang kyknya langka bgt lagu Indonesia Raya dikumandangkan pas penyerahan medali..
kangen ama masa" itu gan
sayang nih sekarang prestasi bulutangkis Indonesia cukup mandek, terutama di sektor tunggal. tradisi emas olimpiade aja udah putus emoticon-Matabelo
Quote:

Mungkin karena olagraga sepakbola lebih merakyat dan lebih banyak penggemarnya

Quote:

Ane cuma inget pas rexy mainaky /ricky subagja dapet medali emas olympiade..Itu yg paling ane inget soalnya emak ane jingkrak2 pas ganda itu juaranya
Quote:


Apalagi sektor tunggal puteri sama ganda puteri, gak bisa bersaing sama sekali
emoticon-Betty
image-url-apps
setelah taufik ga ada lagi yg bisa diandelin gan.
sony simon tomy hayom, ga ada yg menonjol menurut ane. permainan mereka sangat standar. kalo dr teknik sebenernya hayom bs diandelin, posturnya ideal smashnya kenceng n nukik. tp dia tuh kaya yg ga ada semangat gan.
imho cmiiw
semuanya hebat ya gan tapi sekarang prestasinya malah bagusan sektor ganda putra ama campuran emoticon-Ngacir Tubrukan
mantap legenda legena ini gan
Legenda bulutangkis tidak ada tandingannya emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
satu lagi gan yg lagi naik daun akhir2 ini
namanya "celanamin" juara kampung terbuka emoticon-Cool
Quote:

Ane juga sempat mikir kalau hayom bakal jadi penerus Taufik, dari smashnya yg keras lompatannya yg tinggi. tp sayang doi gampang putus asa emoticon-Cape d... (S)
tahun 90an memang era keemasan bulutangkis Indonesia.. sayang regenerasi pemain2 andal gak terlalu bagus sekarangemoticon-Berduka (S)
image-url-apps
terima kasih atas inpohnya gan semoga bermanfaat dan keep post gan.... Maaf Kalau halnya ane agak nge junk maklum lagi ngudak setoran emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
terima kasih atas inpohnya gan semoga bermanfaat dan keep post gan.... Maaf Kalau halnya ane agak nge junk maklum lagi ngudak setoran emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:

muji diri sendiri ya gan emoticon-Betty
Quote:

sekarang hanya bisa berharap pada sektor ganda putera sama ganda campuranemoticon-Berduka (S)
×