alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Loise Bourgoin,,Keindahan Wanita Perancis,,,,,Cantik gan......!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d730b0128b4693018b47f4/loise-bourgoinkeindahan-wanita-peranciscantik-gan

Louise Bourgoin,,Keindahan Wanita Perancis,,,,,Cantik gan......!!!!

Holaaa gan,,,,

ane smalem baru nonton2 DVD film2 yg udh lama ga ane tonton gan,,,nah ane nemuin film Prancis jdul nya :

The Extraordinary Adventures of Adèle Blanc-Sec

dlu ane pernah nnton film ntu thn 2010 an di Bioskop sm cwe ane gan,,karena ane naksir sama cwe pmeran utama nya ane beli DVD nya wktu itu susah nyari nya (btuh waktu 2 bulan),,film nya biasa aja,,,petualangan ada komedi nya jg,,tp karena pemeran utama nya cantik yaah ane demen liat nya emoticon-Ngakak


ane baru engeh ternyata wanita perancis itu sexi cm dr wajah nya aja gan, emoticon-Matabelo,,

nih Trailer nya "
The Extraordinary Adventures of Adèle Blanc-Sec


Spoiler for Sinopsis:


Nah ini nih cewe pmeran utama nya
Spoiler for LOUISE BOURGOIN:


Gimana gan? ada yg kenal ga?
ada yang berminat punya bini org Perancis?

tolong lah cendol nya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

klo blm Iso di emoticon-Rate 5 Star aja deh



Maklum msh Newbie nih emoticon-Sorry



ma aciiih

Ma kasih Banget buat agan Zalkovacic27 cendol nya mantaab emoticon-Ngakak

Loise Bourgoin,,Keindahan Wanita Perancis,,,,,Cantik gan......!!!!
Diubah oleh zealian09
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
lumayan cantik gan,,
betewe nice trit dah,, emoticon-Jempol
ko menurut ane biasa aja ya gan emoticon-Bingung
Waaauw cantik gan,,,emoticon-Matabelo


buat Loise,,, Je T’aime (Aku cinta kamu) emoticon-Malu
Quote:


Thanks gan 4 Komeng emoticon-Ngakak
Cantik Gan...........
GW demen ......wajahnya klasik...... seperti Sophie Marceau....
emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-Ngakak yah cantik kan relatif gan
mangstaaaab gann
Quote:


wiiiiss agan ini bs bahasa perancis jg nih ...

Merci, Merci beaucoup emoticon-Ngakak
Quote:


waauw Sophie Marceau lawas bgt tuh gan,,,,iyaa gan agak beda sm kbnyakan bule (mnurut ane)
Quote:


emoticon-Shakehand2
rancaaak banaa.... emoticon-Matabelo
ane setubuh lah kalo doi cantik... emoticon-Kiss
Lumayan lah cuci mata emoticon-Ngakak
manis gan .
gula aje mah kalah gan emoticon-Big Grin
wow gan, bening bener itu doi emoticon-Wowcantik
bening gan
cantik gan
Quote:


emoticon-Shakehand2
keliatannya filmnya lumayan gan. .sayangnya bahasa prancis kaga ngerti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


betul betul betul emoticon-Ngakak
Quote:


aiiih bner kali agan ini emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di