alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Cara Biar Gak Terlambat Ke Sekolah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7217cc3cb17c5748b4705/5-cara-biar-gak-terlambat-ke-sekolah

5 Cara Biar Gak Terlambat Ke Sekolah

Terlambat adalah salah satu hal paling manusiawi di kalangan pelajar. Nggak terkecuali buat ane. Selama sekolah, siapa sih pelajar yang nggak pernah terlambat sama sekali? Ane rasa nggak ada selama dunia ini masih normal dan matahari masih terbit dari Timur. Ya kecuali kalian tinggal di dunia paralel, yang kalo dateng tepat waktu malah diomelin. Tapi, ya emang begini kenyataannya. Inilah zaman dimana kalo dateng telat diomelin, tapi kalo dateng tepat waktu malah dibilang tumben. That's life, bro.



Banyak alasan untuk membela diri kalo terlambat. Mulai dari jalanan macet, bangun kesiangan karena semalam begadang nonton demo, nungguin ayam nyeberang jalan, sampai alasan nggak penting karena mengikuti zona waktu bagian Pantai Gading. Ane sendiri belum pernah liat ada yang memakai alasan terakhir ini. Mungkin, karena emang baru pulang liburan dari Pantai Gading dan lupa mengatur setting waktu di smartphone-nya mengikuti zona waktu bagian Indonesia.



So, inilah beberapa cara yang harus dilakukan biar nggak terlambat:


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Yak, segitu aja 5 cara yang bisa dilakukan biar nggak terlambat ke sekolah. Sebagai pelajar absurd harapan bangsa, ane berharap kalian pada berhasil dan nggak terlambat lagi ya ke sekolah. Jangan males bangun pagi, karena di luar sana, banyak banget loh anak-anak yang bersemangat untuk ke sekolah. Mereka bangun pagi-pagi buta, menempuh jarak puluhan kilometer dengan berjalan kaki, mendaki gunung, lewati lembah. Sungai mengalir indah ke samudera. Bersama teman, bertualang~

Agan punya tips? Komeng ya gan emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankan emoticon-Cool
Sekalian kuda nya kuda lubu gan emoticon-Ngakak

Sekalian gan ane ambil Pertamax nya
kok tips nya makin ke bawah makin ngawur emoticon-Ngakak

boleh dicoba deh emoticon-Ngakak
kuda ? kuda besi ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Minta tolong sama emak biar di guyur kalau susah di bangunin emoticon-Ngakak (S).


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di