alexa-tracking

Mengapa Instansi Kepolisian Namanya Kurang Baik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d71f25c1cb175b798b473f/mengapa-instansi-kepolisian-namanya-kurang-baik
Mengapa Instansi Kepolisian Namanya Kurang Baik
Mengapa Instansi Kepolisian Namanya Kurang Baik


Mengapa Instansi Kepolisian Namanya Kurang Baik


Quote:


Mengapa Instansi Kepolisian Namanya Kurang Baik

  1. Ketidak Tegasan terhadap Penanganan Kasus Pelanggaran, Kasus Kejahatan dan Kriminalitas
    Quote:


  2. Polisi juga sering melakukan kesalahan
    Quote:


  3. Kurangnya Sosialisasi Terhadap Masyarakat
    Quote:


  4. Kekakuan dan keseraman seorang Polisi
    Quote:





Mengapa Instansi Kepolisian Namanya Kurang Baik
  1. Setiap Instansi banyak kekurangan dan Kesalahannya. Namun sekian banyak instansi di negara kita, kepolisian memiliki reputasi yang terbilang yang paling buruk.

  2. Untuk membangun citra yang baik maka diperlukan pemimpin pemimpin yang baik di tubuh kepolisian, yang memberikan contoh kepada anak buahnya. Sigap dalam menangani masalah.

  3. Perlunya aturan yang ketat kepada para oknum oknum polisi. Bukan saja dipidanakan / dihukum kepada oknum polisi. Sekaligus juga diberhentikan secara tidak hormat. Lebih adilnya adalah disamakan atau disejajarkannya kedudukannya didalam hukum. Bahkan seharusnya seorang polisi menjadi contoh yang baik. Karena sebagai institusi penegakkan hukum.

  4. Strategi harus terus dikembangkan didalam pendidikan kepolisian.

  5. Apabila gaji seorang Polisi dirasakan terlalu kecil sebagai penyebab melempem kinerja seorang polisi, maka dalam hal ini harus diberikan ekstra penghasilan yang bukan didapatkan dari masyarakat secara langsung. Melainkan dari bonus dan penghargaan kepada mereka yang berprestasi dan membawa nama baik kepolisian.

  6. Budaya malu untuk melakukan perbuatan yang melanggar (seperti menerima sogokan / suap) dikalangan kepolisian harus terus ditingkatkan.




Mengapa Instansi Kepolisian Namanya Kurang Baik
  • God
  • Mom and Dad
  • Kaskuser


Don't forget to :
  • Put the comments
  • Rate 5
  • Give the green reputation alias
    emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ane rasa yg salah itu pimpinannya.... anak buah cm patuhi perintah pimpinan...
Quote:

sama ajalah. yang pimpinan korupsi proyek besar semacam proyek simulator alat uji tes SIM,
sedangkan yang bawahan sibuk malak sopir2 truk jalan lintasemoticon-Najis
emoticon-Najis
Polisi itu sampah masyarakat gan emoticon-Mad (S)
polisi ingin dihormati dengan rasa takut
bukan rasa saling sayang sesama manusia
Quote:


Iya gan makanya harus lebih selektif lagi dalam memilih pemimpin di tubuh kepolisian. Yang paling memalukan korps kepolisian adalah Irjen Djoko Susilo yang terlibat korupsi. Kok berani beraninya seorang polisi korupsi, padahal ia penegak hukum. Mana anak buahnya masih belum sejahtera. Milyaran pula jumlahnya. Dan anehnya hukumannya cuma 10 tahun. Mestinya double hukumannya dibanding masyarakat biasa, karena dia masuk ke penegak hukum.
Quote:


Iya bosnya tidak berempati kepada anak buahnya yang belum sejahtera. Korupsi besar besaran dimakan sendiri dan keluarganya. Padahal masih banyak anak buahnya yang mengais rezeki dengan malakin sopir truk.
Quote:


Iya gan ane pernah ditodong seorang polisi (buser) dijalan raya. Padahal dia salah posisi kendaraannya. Ane pakai motor sudah ada dijalur jalan raya yang bener, dia pakai mobil nyalip dari sebelah kiri. Karena sebelah kiri sempit dia maksain lewat. Terus dia diklaksonin dari belakang. Pas sudah bisa masuk disamping kiri ane dia malah marahin ane sambil nodongin pistol. Belagu amat khan dia. Ane doain saja moga dia selamat aja. Gak tahu sekarang keadaannya. Biasanya orang yang sombong mendekati akhir dari karirnya.
Quote:


Iya ane juga kalau sama DPRD setuju kalau DPR dan DPRD dibekukan aja. Karena teman ane juga seorang DPRD setiap bulan dia terima 400 jutaan take homepaynya. Ane sih kasihan kalau dia masuk neraka nantinya. Tapi karena mereka seneng duit begituan biarin aja lah gan. Tuhanpun tidak tidur. Pasti akan mendapat azabnya nanti kalau menyimpang
menurut realita yang terjadi di dunia nyata gan
emoticon-Ngakak
Quote:
lah kalo pimpinannya gak "narget" ya polantas g bakal malak.... tp ente cek sendiri aja lah... banyakan sopir truk lintas propinsi atau kota surat jalanya pada banyak yg expired... kalo pun dia lolos timbangan juga nyogok dishub... emoticon-Ngakak
polisi? cuma sekelompok orang yg beratribut yg mengatas namakan melayani masyarakat tapi emoticon-Hoax
Quote:


Iya gan ratusan pelaporan di bisnis ane ke polisi enggak ditanggapi. Korbannya ribuan orang ... sekarang penipu di bisnis ane belum ditangkap juga. Sepertinya tutup telinga saja mereka
polisi indonesia mereka cm dihargai. tapi tidak mau menghargai masyarakat.
karena lbih bnyak polisi blangsak dripada polisi bner tuh gan
karena hasil riset menduduki rank 1 korupsi
Quote:


enggak heran gan .. punjya senjata untuk berkuasa dan berwenang ...
Padahal peluru itu mahal harganya bila digunakan untuk membunuh orang.
Memangnya nyawa manusia ada harganya .... ditembak mati dengan peluru nyasar .. padahal misalnya cuma maling aja yang berusaha kabur karena takut .. bukan koruptor yang merugikan banyak orang
Polisi yang KATANYA tugasnya MENGAYOMI MASYARAKAT sekarang udah berubah menjadi salah satu MUSUH RAKYAT.

udah terlalu banyak kesalahan yang di buat sama polisi.

yang paling ane benci tu klo kita lagi jalan tenang dan damai di jalan tiba2 aja bikin razia dengan personil yg begitu banyak dan lebih parahnya lagi suka cari2 kesalahann. tapi di saat suatu daerah yg rawan begal malah ga pernah tu keliatan batang idung polisi. dan yang lebih parah lagi ni, klo di persimpangan yg sering macet parah tu terkadang lebih sering warga yg mengatur lalu lintas dari pada si rompi hijau. emoticon-Marah

semoga polisi Indonesia sadar akan kesalahannya dan menjadi lebih baik lagi.
emoticon-I Love Indonesia
Quote:



sama ame juga waktu di jawa tengah yang katanya tempat dimana politikus Sophan sopian wafat waktu memakai motor. Disitu rame konvoi truk besar terus karena sebelah kanan memang kosong bener ... jadi temen ane nyalip yang kebetulan memang tanda marka jalan (tapi khan malem hari dan yang dari arah berlawanan gak ada mobil sama sekali. Eh di sempritttt ...
pertamanya siih ane okelah temen ane salah karena melanggar marka jalan ... tapi UUD nya itu ane gak tahan pengen gaplok ...
jadi dia nawarkan mau sidang atau gimana .... karena kami orang dari luar daerah yang kebetulan lewat situ, gak mungkin dong mau sidang karena gak akan lewat situ lagi .... ehhh dia setelah dikasih 100 ribu mau dia ...
itu ane pengen gaplok aja .... sayang sekali masih muda udah cari duit dari hal hal seperti itu ... ane kasihan polisi yang masih muda kerjanya seperti itu .. seharusnya idealismenya khan keluar