alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kenapa sih ust Yusuf Mansur mendirikan komunitas VSI? di simak gan/sis artikel sy ini
1 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d71b03108b462e438b4646/kenapa-sih-ust-yusuf-mansur-mendirikan-komunitas-vsi-di-simak-gan-sis-artikel-sy-ini

kenapa sih ust Yusuf Mansur mendirikan komunitas VSI? di simak gan/sis artikel sy ini

MARI BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS VSI
BERJAMAAH MEMBELI ULANG INDONESIA DENGAN VSI !


Lohhh kog bisa??! Ya bisa dong!..mau tau? Saja juga..ups..gni nih saya akan ceritakan pengalaman kami dalam menjelaskan komunitas VSI ini yang didirikan ustad Yusuf Mansur, mohon dibaca sampai akhir yaa, biar jelas..

Paling banyak yang kami hadapi adalah pertanyaan sepert ini “VSI itu apa?” “VSI itu MLM ya?” , di awal perbincangan kami saat memperkenalkan pertama kali ke calon member. Tapi kog membernya sekarang ini sudah mau menuju 1juta lhooohhh seluruh Indonesia. Kog mau sih di bodohi sama bisnis MLM gini ya itu member?? Halooo,..maaf ya...member yang yakin, sudah menjadi bagian komunitas yang peduli dengan kondisi Indonesia lhoo.

Banyak sekali pertanyaan2 atau pernyataan2 calon member yang cerewet atau menyepelekan, tapi malah bersemangat setelah menjadi member, Alhamdulillah. Dibawah ini saya akan menggambarkan percakapan antara calon member VS member vsi, waduhh sudah kayak pertandingan aja ya?
Yuk di simak gan/sis..

Mamat (si calon member super cerewet tapi penasaran banget)
Ucup (member VSI yang punya penghasilan gede di VSI)

M : VSI itu apa sih?
U : emm , buka aja dulu klikvsi.com sama blogvpay.com
M : oke, saya pelajari dulu ya gan...
U : iya..silahkan, klo masih bingung tanya aja ga usah malu2 ya..nanti saya jelasin..
M : (setelah seminggu datang lagi) VSI itu MLM ya?
U : cara rekrutnya sih MLM mat, supaya member bisa menikmati bonus2nya sesuai level/posisi mereka..
M : jadi klo mau dapat bonus, kita harus cari downline lagi dong ?

>>>>> Maaf, biasanya yang skeptif dan ga mau tau sampai di sini saja, terus pergi entah kemana, ke gua kali ya?cari wangsit Hehehe...

U : iya dong harus cari downline, harus bergerak terus dan semangat cari member..
M : klo saya ga cari member gimana? Bisa dapat bonus?
U : bisa sih, bonusnya gede juga, tapi lebih gede lagi yang terus bergerak..
M : oww, member get member gitu ya..?
U : emm, cara pandangnya ga gitu juga sih,hehe
M : teruss, kita jualan apa klo mau ngajak calon member?
U : kita kan bisa beli pulsa sendiri dengan harga lebih murah daripada beli di konter, atau bisa bayar tagihan PLN, PDAM, TV berlangganan, pajak, beli tiket pesawat, tiket kereta api dll dari rumah saja, dan ga harus keluar kan..

M : terus..teruss....
U : klo dah jadi member nanti bisa login secara gratis di wbhs.co.id kuliah online dari ustad Yusuf Mansur senilai 1juta rupiah, jadi awalnya bayar 275ribu saja untuk 1 HU(hak usaha)

M : itu bayar 275ribu sudah dapat deposit?
U : belum tuhh gan..maaf gan ini tidak seperti bisnis pulsa yang di lapak sebelah ya, klo mau dpt deposit bisa daftar yang 3 HU,5 HU, 7 HU, dst.. nanti dapat cashbacknya bisa diliat di blogvpay.com

M : emm gitu yaa (mulai bosan...)
U : gimana gan mau daftar kapan ? nanti saya bantu..
M : emm nanti dulu ya, masih aq pelajari web nya juga nih,(30menit kemudian) terus klo sudah jadi member cara dapat downline bagemanah?
U : ya promosi dulu ke saudara, teman, kerabat dekat ..
M : terus maksudnya beli ulang Indonesia begemanah yak?
U : (selalu sabar menjawab walaupun sebenarnya dah ngantuk...)
Gni ya gan..ustad Yusuf Mansur itu galauu (bahasa gaul jaman anak sekarang), galau ngliat kondisi Indonesia kayak begini.. nyesek ketika aset2 negara yang strategis pada dijual ke pihak asing...

Terus ustad Yusuf Mansur dan sahabat2 ini mikir begitu kerasnya berminggu2, dan akhirnya dapat cara jitu cara cemerlang supaya bisa beli ulang tuh INDOSAT, terus ngambil alih bank mutiara yang ga jelas perkembangannya, ngambil alih maskapai penerbangan yang dah kolaps..nahhh caranya dengan kendaraaan VSI ini biar bisnis ini LEGAL, biar ga diganggu sama pihak2 yang kmrn2 itu tuh, ingat kan?hehe

M : bagaimana caranya tuh beli ulang indosat gan?
U : mau tau aja? Atauu mau tau banget?
M : ahh,,gitu dehh,,iya iya mau tau banget nih..
U : member VSI ini di targetkan 10juta member dalam beberapa tahun kedepan, Insya Allah.. Ehh...sebelum itu, yang bedain bisnis yg didirikan ustad Yusuf Mansur dan team, sama bisnis MLM kayak MLM sophie martin, MLM tupper ware, MLM tian she, atau bisnis pulsa sistem MLM di lapak sebelah yang ga pakai dftr itu, pasti pernah dengar atau pernah ikutan kan..

Nah, yang kayak gt tuh..yang punya siaapa coba? Yang untung besar siapa coba?? Pasti dah ke tebakkan?? Ya jelas dong ownernya yang tinggal di luar negeri bukan? dan kita hanya menjadi followers saja..mengenaskan yaa.. keuntungannya bisa sampai miliaran atau mungkin triliunan yang dibawa pulang ke negara mereka tersebut, berapa sih yang sukses di bisnis MLM produk MLM mereka? Sebenarnya sedikit, tapi di gembar gemborkan di layarkaca, media masa, supaya manas-manasin org indonesia supaya jadi member mereka, dan akhirnya ga dapat apa2 dan malah banyak mengaku kecewa, ada yang sangat kecewa dengan sistem MLM ini yang tahun2 kemarin pernah booming dan merasa dijadikan kaki tangan mereka sebagai sukarelawan produk mereka. Pengennya kaya karena di iming2i hadiah, tapi malah buntung deh. Makanya sekarang banyak yang skeptif sama yang namanya “MLM”, udah kayak spam aja klo dah dengar kata “MLM”, ya ga? (jawabnya bener2 dari suara hati deh,hehe)

Semangatt..semangatt..sekarang sudah ada komunitas VSI, yang keuntungan nya insya Allah miliaran bahkan jika Allah mengijinkan bisa triliunan,aamiin...ga bakal dah di makan mentah2 sama pendirinya ustad Yusuf Mansur..karena keuntungan VSI nantinya bakal di buat beli ulang tuh Indosat(perusahaan provider), ngambil alih bank Mutiara jadi bank syariah, mengambil alih maskapai penerbangan, yang nantinya bakal dinikmati oleh member VSI juga 3-5 tahun kedepan..

M : wahhh keren juga yaa..gimana caranya tuh..kasih tau dongg..jadi penasaran nihh!!
U : yoii,, sepertinya dah semangat nihh yeee..

Matematisnya kayak gni nih gan permisalnya aja lohhh, klo yang sebenarnya lebih dahsyat lagi dahh, ntar tambah pusing klo di jabarin semua, ini yang sederhananya aja lah, gni:
- VSI itu ngambil keuntungan rp 500 dari tiap transaksi member
- 1 member rata2 bertransaksi 20kali per bulan, jadi 20 x rp500, jadi rp 10ribu
- Klo dalam setahun jadi 12 x 10ribu = 120ribu
- Klo membernya sudah mencapai 10juta,maka : 10.000.000 x 120.000 = 1.200.000.000.000(1,2Triliun) itu baru setahun lohhh..
- Nah..klo dikumpulkan 3-5 thun nih : 1,2 T x 3tahun = 3,6T, 1,2T x 5tahun= 6T
- Nahh kita coba member VSI ini ada 50 juta(5 x 10juta) saja dari rakyat Indonesia yang jumlahnya 200juta lebih, maka klo 3 tahun saja bisa mencapai 10,8T, dan 30T untuk 5 tahun kedepannya..
- 10T saja sdh bisa beli ulang itu Indosat dari tangan asing, dan bisa beli / mengambil alih perusahaan2 strategis lainnya juga, yang di awali darii 275ribu saja..

Jadi 3-5 tahun lagi member VSI sudah bisa menikmati keuntungan nya, yang sekarang beli pulsa 10ribu bayarnya 11ribu, 3 tahun lagi malah bisa gratis, belum lagi VSI akan memiliki maskapai sendiri, nah,mau umroh/haji bisa dengan harga yang lebih murah, serta punya bank syariah sendiri yang jauh dari riba. Karena itu semua milik para member VSI, dan tentunya jutaan member VSI mengambil peluang besar secara berjamaah,, jelas maksudnya kan?

M : wahhh jelas bangett..dahsyattt,, makasih penjelasannya jadi tambah ngerti sekarang kenapa ustad yusuf Mansur mendirikan VSI..
U : jadi dengan mengajak 2 calon member saja, kamu sudah cukup membantu bangsa ini untuk lebih mandiri,tidak dimanfaat terus oleh negara lain..inilah yang sekarang kita liat di bangsa kita..miris..

M : okee mantabbbzzzz gan...jadi manteb daftar nih..mau cepet2 daftar..
U : sippp..kapan mau daftarnya nih..daritadi nanya muluk..
M : hehe..belum gajian saya, tapi dah manteb kog mau daftar
U : iyaa..dtunggu yaaa
M : nanti dibantu juga ya buat dapat downline kayak agan, hehe(banyak maunya nih padahal belum daftar)
U : iyaaaa..iyaaa.iyaaa.iyaaaa..iyaaa..sobbb (gregetan banget tp harus sabar)

>>>>> Sekian, percakapan calon member vs member VSI yang akhirnya awal bulan jadi member juga, lelah sih ngejelasin panjang lebar buat si mamat, tapi harus semangat..

M : gan..gan.. ada bukti yang udah punya downline banyak sama bonusnya dah gede ga? (tiba-tiba nongol lagii nihh)
U : ya Allah..iyaa ada..buka aja klikvsi.com/login terus login dengan akun milik :
- Bapak khoirul, id mitra : VP0903416, password: allahswt
- Bapak soleh, id mitra : VP3447211, password : allahswt
M : nanti saya liat gan akunnya..ehh..klo beli pulsa 10rb, berapa harganya di VSI? Terus kalau sponsori member baru gimana caranya gan ?
U : udahh..udah.. ga usah perlu banyak tanya dulu..capek saya..masuk dulu aja di komunitas VSI, ntr juga ngerti..seperti mau milih fakultas, emgnya dipelajari sedetail2nya yaa..kan diliat prospeknya secara umum kan? Walaupun nantinya biaya masuknya sampai puluhan juta..ya tidak jadi masalah tho? VSI juga gitu, kita mau mendaftar juga melihat prospeknya jauh kedepan kan? Tapi mikir2 klo kluar uang 275ribu..hehe.. padahal itu murah sekali daripada masuk universitas atau mau jadi PNS lho... malah bisa punya perusahaan berjamaah pula..kurang apa sih?

M : iya iya gan.. tapi emgg belum ada duit nih.. nunggu gajian ini saya gan..
U : ohh iya gan ada yang kelupaan..nanti setiap member akan mendapatkan kartu member VSI bekerja sama dengan bank BRIsyariah, jadi bonus-bonus agan nanti langsung masuk ke kartu member VSI itu..bisa tarik tunai atau bertraksaksi di seluruh Indonesia..sip yaa gan..nyesel dahh klo telat gabung..saya aja yang gabung duluan dari pada agan udah merasa telat gabung lohh.. tapi harus semangat!!!

M : iyaa semangatt..makasih gan dengan penjelasannya..
U : oke..sukses mulia untuk kita semua..aamiin
M : aamiin ya robbal alamin..nanti saya kabari gan klo sdh ada uangnya,hehe
U : siaappp gan

Akhirnya, mamat daftar juga, lumayan dapat bonus 50ribu,hehe.. menurut survei sampai sekarang ini yang berjumlah lebih dari ratusan ribu member rata2 berumur 25-45 tahun.. haloo ... halo.. mahasiswa.. ini kesempatan emas kalian.. kalian yang akan mendapatkan manfaat dan keuntungannya lebih panjang lagi lhoo..

So, komunitas VSI tidak hanya untuk masyarakat muslim atau jamaah nya ustad Yusuf Mansur saja, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia ..kan kesejahteraan adalah hak warga negera dan kita wajib untuk memperjuangkannya.. karena kita semua pasti ingin Indonesia lebih baik lagi dan mandiri, menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Aamiin.

-------------------------------------------

Sampai di sini aja yaa sahabat, Terima kasih telah membaca artikel saya, untuk pendaftaran dan info selanjutnya bisa hubungi saya di

0878 320 86363 (Yudha), pin BB 32D30A42
ID mitra VP3404035, password : semangat

Untuk pendaftaran, transfer ke rekening saya an Hafid Nur Yudha:

Bank Mandiri - 136 00 077 29 087
Bank BNI – 02 898 18 787

siap membantu anda dengan senang hati..

Salam sukses mulia,

yudha

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up biar semangattemoticon-Jempol
Ustad yusup
Wah
Ga kepikiran gwe dia mikirnya ampe kesono
Hmm
Quote:


ust Yusuf Mansur emoticon-2 Jempol mari gan merapat di komunitas VSI emoticon-I Love Indonesia
bookmark dulu gan... mantap nih VSI
Quote:


sipp gan,, siap membantu pendaftran anda, selalu berpikir positif dan terus semangat emoticon-Jempol
lounge skrg dah blh promosi/jualan ya gan ?? emoticon-Salah Kamar
Diubah oleh sonofthestar
klo mau beli pulsa mah mending dari atam atau ibanking gan..
5ribu 10ribu 20ribu 50ribu harganya tetep ga ada mark up, lebih murah..
menurut ane pak ustad salah jalur klo masuk ke dunia MLM
mendingan bubarin aja VSI, ane lebih setuju usahanya yg dulu ngempul dana buat bikin sejenis hotel atau apartemen di bandara soetta, lebih real walopu akhirnya ditegur OJK..
mending buka PT lainnya aja.. langsung kumpul danan jangka panjang rame2 buat bikin usaha nyata.. bukan MLM member get member gini...emoticon-Sorry
Quote:


membuka wawasan gan, berpikir positif dulu, maaf gan ini thread buat kita semua kog, yang untung bukan ane aja, tapi masyarkat Indonesia, klo belum jelas dbaca pelan-pelan thread ane iniemoticon-Peluk
izin nyimak dulu gan.....
Quote:


berpikir positif dulu gan, ane juga pas blum dftr mikirnya jg kayak agan... anggap aja gan 275rb untuk pendftrnnya sbgai sedekah untuk membenahi negeri ini, terus agan bisa buka usaha sendiri..terus gan, klo bli pulsa lewat bank yang untung itu bank, keuntungannya itu di buat minjemin ke org yg mau kredit,aduhhh bank konvensional itungannya jelas riba gan,..
pro dan kontra sudah mulai berkibar ternyata emoticon-Cool
nyimak
minyak, eh nyimak.
bukmak dolo ya.....emoticon-Ngacir
ane nyimak dulu dehemoticon-Ngakak
Tuhan, lindungilah aku dari godaan MLM yang terkutuk...

ane nggak bakal berdalil dengan menggunakan dalil agama
karena bang ucup ustad kan ya, dia harusnya lebih paham tentang sistem piramida
nah, ane akan berdalil aqli saja, berhubung katanya nih ustad mau membeli ulang indonesia...mungkinkah?

1. Belajar dari Indotronik

VSI itu bukan hal baru. Selain VSI banyak nama lain yang serupa pola bisnisnya. Nah disebut bisnis pun belum bisa, karena VSI dan sejenisnya itu nggak punya aset. Nggak punya hedging. Satu-satunya yang menjadi "aset" pake tanda kutip adalah jaringannya. Atau bisa juga ketokohannya.

Lalu apa Indotronik? Indotronik setali tiga uang dengan VSI, tapi kemudian kabur. Alasannya, tidak ada pertumbuhan pengguna. Dia stagnan. Nggak dapat downline baru. Akibatnya tidak ada pemasukan. Perputaran uang menjadi terhambat. Lalu kolaps, dan sisa uang yang milyaran dibawa kabur.

2. Dari teman menjadi prospek.

Pikiran orang MLM adalah naik level. Teman-teman ane yang ikut MLM ya pikirannya buntu, nggak bisa dapat masukan lagi tentang bagaimana bisnis seharusnya. Dan rata2, otaknya mikir temen, kenalan, sebagai prospek.

3. Membeli Indonesia?

VSI tidak ada hubungannya dengan membeli Indonesia. Ini bullshit banget. Jika YS mau, dia bisa bergerak di sektor riil yang kemudian menciptakan lapangan pekerjaan. Nabi mengajarkan itu. Titik pusat ekonomi adalah sektor riil.

Di sisi lain, VSI berarti mengaminkan uang elektronik. Saya mau membawa sejarah dan teori konspirasi, bahwa uang elektronik itu berbahaya. Justru transaksi, itu harus rill, bukan semu. Seorang yang peduli pada kestabilan perekonomian, seharusnya berpikir untuk mengembalikan semuanya pada riil-base. Think Dinnar salah satu yang tepat.

Perbesaran transaksi elektronik membuat uang nggak punya nilai lindung lagi, dan ini akan membuat kita semakin rentan inflasi.


So, bertaubatlah pak YM...
Quote:


ya bolehlah seperti itu gan, usaha tapi bukan member get member
taruhlah seluruh orang indonesia sudah ikut 200jt orang telah mendaftar dan keuntungan VSI maksimal, lalu nasib downline terakhir gimna? bagaimana nasib member nomor 200jt? mau nyari member kemana lagi dia? yg paling kaya siapa? kan pasti member pertama kan? MLM sebenernya sudah dilarang lewat fatwa MUI, nanti sya carikan dokumen sumbernya..kita diskusi sehat ya disini, tidak pake emosi...emoticon-Cendol (S)
ane setuju 100% untuk nasionalisasi aset, tapi caranya bukan lewat MLM,.. masih banyak bisnis lain nnya...
saya mantau 3 tahun ke depan.
ane nyimak dulu gan
emoticon-Matabelo
agama dijadilan kedok untuk menarik uang masyarakat
ini yg gila si mansur atau temen2nya yg manfaatin nama ...

'Allahswt' dijadikan pasword barang terkutuk ...
inilah nasib umat di indo yg diberikan pendidikan agama dgn iming2 kekayaan harta dunia ,,,

makanya ga heran skr banyak ustad , kyai ataupun ulama masuk politik (dpr)
tujuan akhir nya di lembaga permasyarakatan ...
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh CobraJawa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di