alexa-tracking

Fenomena Artis Youtube

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d71877bdcb17fa378b4983/fenomena-artis-youtube
Inspiratif 
Artis TV?? Kelamaan Prosesnya Sampe Ngorbit. Nih Jalan Pintasnya..
emoticon-Toast Welcome To My First Ever Thread, Take Your Time emoticon-Toast


Pertama-tama, bukti no repost dulu emoticon-Malu

Spoiler for No repost yaa:


Sejak tahun 2010 lalu, popularitas bagi sebagian orang sangatlah mudah didapat melalui dunia maya. Situs-situs penyedia video seperti Youtube kerap dijadikan sebagai wadah ajang promosi diri dan hasil karya yang unik.


Spoiler for Si Youtube:


Tahun 2010, Indonesia sangat mengenal fenomena Sinta dan Jojo yang melakukan lipsync untuk sejumlah lagu dan diupload di Youtube.


Spoiler for IGO IGO:


Tahun 2011, Raditya Dika mempopulerkan stand up comedy melalui channel Youtube.


Spoiler for Stand Up Comedy:


Tahun 2012, Gangnam Style menjadi video yang tidak asing bagi masyarakat secara global.

Spoiler for Psy:


Dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat beberapa tahun belakangan ini, akses internet tentu menjadi lebih mudah didapat oleh semua kalangan masyarakat. Jangkauan yang luas memungkinkan orang-orang untuk melihat video-video yang ada di Youtube dengan mudah. Tidak sedikit orang-orang yang menjadi terkenal karena video-video Youtube mereka yang unik atau bahkan kontroversial. Luasnya peluang yang ditawarkan Youtube menjadikan bidang entertainment dengan sarana Youtube menjadi semakin digemari. Beberapa kategori yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan popularitas seketika adalah :


1. Musik
Musik adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan manusia. Dengan memanfaatkan hal ini, banyak artis-artis Youtube yang lahir dengan cara menyanyikan ulang atau bahkan menyusun ulang lagu-lagu dari musisi lain. Syaratnya adalah bakat dan skill bermusik (menyanyi, menari, memainkan alat musik) yang unik dan beda dari yang lain. Contoh yang paling sukses dari kategori musik adalah video Gangnam Style yang membuat nama PSY terkenal hingga ke berbagai belahan dunia.

Spoiler for Psy lagi:


2. Komedi
Jika Anda pandai membuat lelucon yang cerdas dan segar, kategori ini sangatlah cocok dengan Anda. Dengan banyaknya jenis-jenis komedi ,mulai dari stand up, parody dan video lucu, Anda tinggal memilih salah satu keahlian Anda. Contoh yang sukses dari kategori komedi adalah Raditya Dika dengan konsep stand up comedy dan dilanjutkan dengan video lucu bersistem episode ‘Malam Minggu Miko’.

Spoiler for Malam Minggu Miko:


3. Gaming
Hanya dengan bermain game, Anda bisa menjadi terkenal. Bagaimana caranya? Anda cukup bermain game pilihan Anda, rekam videonya dan upload. Tentu pada saat bermain game, Anda tidak boleh bisu. Usahakan agar para penonton video merasa tertarik untuk terus menonton video Anda, misalnya dengan cara campurkan unsur komedi pada komentar Anda saat bermain game. Contoh yang paling sukses adalah Pewdiepie dengan ratusan ulasan game dengan gaya khasnya yang lucu dan Dotacinema yang memiliki fanbase sangat besar melalui video-video game Dota 2.

Spoiler for Awas DP!!!:


Spoiler for DotaCinema:


4. Film
Ulasan-ulasan film adalah sesuatu yang umum di Youtube. Anda dapat mengikuti tren ini, tetapi agar mendapat perhatian yang kuat, buatlah ulasan film dengan gaya khas Anda, misalnya dengan salam khas atau gaya penyampaian yang unik. Contoh yang sukses dari kategori ini adalah JeremyJahns yang menyajikan review film dengan enerjik.

Spoiler for Bukan Jeremy Teti:


5. Tips dan tutorial
Kategori jenis ini sangatlah beragam, mulai dari memasak hingga bidang kesehatan seperti diet dan fitness. Jika Anda memiliki pengalaman di kategori ini, tidak ada salahnya berbagi pengalaman dengan orang lain dan menjadi terkenal karena pengalaman Anda. Contoh yang sukses dari kategori ini adalah Mike Chang dengan tutorial pembentukan tubuh yang fenomenal.

Spoiler for Wuiiiiiih!!!:


Dari berbagai kategori di atas, mana yang menjadi pilihan Anda? Apakah Anda ingin menjadi terkenal karena keahlian bermain musik, membuat lelucon atau berbagi pengalaman dengan cara yang unik? Semua bergantung kepada Anda dan yang paling penting adalah jangan memaksakan kemampuan atau Anda akan secara tidak langsung memilih kategori komedi dengan sindiran-sindiran dari para penonton yang tidak puas dengan Anda.

Contoh yang fail niii :

Spoiler for yakin??:


Ah, selesai juga nih thread pertama dari newbie. Semoga bisa ngisi waktu luang agan-agan sekalian yaaa emoticon-Malu

Sumber : Pure bikinan sendiri buat bahan majalah
image-url-apps
banyak banget mah kalo di itung2..
TS pertamax ga yaa?? Fenomena Artis Youtube
KASKUS Ads
jangan lupa ini gan, fenomenal banget nih emoticon-Ngakak

Quote:


Iya gan, terlalu banyak kategori yang ada di Youtube, jadi ane coba ambil yang paling mungkin di search aja kalo lg Youtube-ing dari hasil minta-minta pendapat temen-temen. Hehehe
Quote:


Sumpah ini fail banget gan! ahahahahaha emoticon-Ngakak

perlu bakat, kemampuan dan kmauan juga gan kalo pengen jadi terkenal emoticon-Peace
Ini RAPnya absurd abis gan buatan Mister Epic Mannemoticon-Ngakak


Emang gan jadi sukses di youtube itu ya gampang - gampang susah sih, nggak sekedar upload 1 video terus tau tau jadi sukses gitu walaupun ada yang kaya gitu macem norman kamaru sama sinta dan jojo tapi kalo emang bukan passion ya lama kelamaan bakalan meredup lagi gan, coba cek kemana deh udin sedunia, sinta jojo atau norman kamaru? hehehe btw, ane pun juga sedang berkiprah di youtube dengan cara ngereview kuliner - kuliner yang ada di Surabaya. Mampir gan di channel ane, ini salah satu videonya
image-url-apps
review film,musik terbaru n review smartphone kluaran terbaru gan emoticon-Toastemoticon-Traveller
×