alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Kompak Buat Acara TV Sampah Hilang!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7023d18cb17f7768b459a/yuk-kompak-buat-acara-tv-sampah-hilang

Yuk Kompak Buat Acara TV Sampah Hilang!!!

dijamin no repost soalnya ane bikin sendiri dari HP!

-agan kesel gak kalo acara SAMPAH seperti YKS,dkk ditayangin trus???
-agan kesel gak talkshow H-P di hapus??
-apa mungkin agan kangen sama acara" bermutu TV jaman dulu??

agan inget sama acara" ini ???
- si doel anak sekolahan,film vampir china,bobo ho,MTV ampuh,kartun popeye,kuis dangdut yg "apaan tuh",film hongkong andylau/jacky chan,WWF National Geographic,saras 008,panji manusia millenium,si buta dari gua hantu,Yoko,siluman ular putih,dunia dalam berita,sun go kong/kera sakti,dll masih buanyak lagi kalo ane sebutin semua gan

liat acara diatas yg ane sebutin,apa ada yg SAMPAH kaya acara YKS/joget" gak jelas kayak acara jaman sekarang??
jawabnya "NO"!!!

ane bukan PRO H-P atau apalah ya,ane disini cuma menyampaikan uneg" ane soal acara TV yg makin lama makin gak ada moral edukasi nya!! emoticon-Marah

Sumpah semenjak acara H-P di hapus ane jadi males sentuh remote TV gan!!
liat aja semua chanel TV orangnya itu" aja!! si maho olga,denny cagur,wendy cagur,billy,rafi ahmad,dkk

buat para artis yg merasa ikut di YKS apa kalian gak mikir masa depan acara TV kedepannya kalo trus kalian ngisi acara SAMPAH kyak sekarang ini??

apa kalian gak mikir anak" penerus bangsa yg kalian ajarkan joget SAMPAH kedepannya mau jadi apa mereka??!!

jangan cuma mikirin duit aja lah!!
nih gw saranin buat kalian ya..
dari pada lu" smua ngisi acara gak jelas mending kalian ngisi acara" yg bermutu yg ada sisi moral dan edukasi buat anak"

Buat para Kaskuser
yuk trus kita buat Thread anti acara" SAMPAH biar KPI melek matanya
biar generasi kita gak jadi SAMPAH seperti acara yg di tonton skrg!!

kita nonton TV bayar listrik woi!!kita layak dapat acara yg mendidik!!
tolong sediakan acara" yg bermutu!!
jangan SAMPAH di up trus!! emoticon-Marah

maaf kalo ane ada salah" kata
ane cuma keluarin uneg" aja

yg gak suka boleh coment
yg setuju ama ane boleh rate

salam dari ane
sekian..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
boleh lahemoticon-2 Jempol
jadikan acara TV yg mendidik
biar generasi muda jadi baik
Setuju gan emoticon-Mad (S)
Bikin Petisi di change.org
Apa emang kita bakar dulu tuh KPI biar bisa kerja yang bener berantas acara sampah begitu ? emoticon-Ngakak
sulit gan..selama rating nya masih tinggi mah...gatau knp bisa ya ratingnya tinggi..padahal mah uda pada banyak yang protes luh...emoticon-Sorry
Emang harus di setop nih acara gamutu, tapi kita juga ga bisa berbuat banyak emoticon-No Hope
apa kita mau terus dibodohi?
Gunakan remote anda untuk memilih acara yg tidak membodohi anda emoticon-Shakehand2
iya gan mending nonton acara yang bermanfaat atau ngaskus aja
Iya gan setuju bgt
(Maaf bkn bermaksud apa")
Kalo menurut sy itu termasuk misi terselubung dr Zionis Yahu*i
Maap gan ga ªϑa​ maksud trtntu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalau masih sering banyak ditonton gimana mau ngehilangin nya gan, di kaskus juga katanya pada benci ke y*s tapi pada tau updatannya emoticon-Cape deeehh
ane bukan seorang kru tv atau orng2 yg pro terhadap ini smua .. ane cuma masyarakat biasa gan .. yg ane lihat gan walaupun mungkin acaranya kurang baik , dmn ada sisi negatif pasti ada positif nya ..
positifnya mungkin buat kita kaula muda acara kek gini emang g terlalu bagus atau membosankan .. namun kita ane lihat emak ane gan doi seringkali tertawa dan tersenyum bahagia melihat acara yks gan mungkin selera ibu ane kamp ungan whatever lah lihat orng tua ane bahagia ane jga seneng.... ane jga ada lah 1-2 sesi bkin ketawa .. dan yks se enganya sering ngash2 rejeki gan se enganya bantu2 dkit dan juga hiburan d dalam masa susah mereka ..
maaf klo ane ada salah kata .. hidup adalah pilihan gan begitupun tv anda remote d tangan anda .. tingal ganti chanel . thks ~~

ada satu pertanyaan gan acara yg bagus menurut agan gmn atau apa yg mesti drbah dalam yks sehinga memberikan dampak postif dari pada menghujat mending kita beri masukan agar tv tersebut bisa mengkoreksi nya ... ane yakin bnyak kru trans tv kaskusan mereka bisa lihat .. makash gan .
Diubah oleh galuhsuwandhana
hem... setuju emoticon-Shakehand2
yah gimana lagi gan.. rating nya tinggi..
Kita tinggal matikan TV nya saja.

Toh bagaimana caranya kita mengganti acara yg tidak bermutu, yang ditayangkan, disetiap stasiun TV yg disebut diatas? Apa disini ada pemilik stasiun TV yg bersangkutan? Kita telponin CS nya kah / PresDir nya kah? Apa mereka mau menanggapi permohonan kita?

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


misi nya apa gan mohon penjelasan nya?
misi yahudi suruh cesar joget sama si soimah wkwkw jgn buat ane ngakak gan ayolah pola pikir agan d buka sedikit mana mungkin zionis yg mengendalikan hal yg tidak kita bsa bayangkan mau2 nya ngurus joget2
emoticon-Ngakak
Quote:


tapi gan yg ane lihat d acara yks sedikit bnyak nya berubah .. goyang oplosan d ganti lebih sopan .... udh gitu tidak terlalu bnyak joget2 klo d lihat2 gan ... mungkin itu salah satu respon mereka menangapi nya gan .... maka dari itu mending kita koreksi aja gan apa yg harus nya d rubah atau apa gitu yg agan g suka ?
emoticon-I Love Indonesia
Ane juga setuju sama agan tapi Maaf nih gan, ane cuma sekedar usul.. Kalo agan gak punya kekuatan buat merubah acara di tipi menjadi seperti yang agan harapkan.. Lebih baik agan seperti ane, tinggalkan tipi.. Ane sudah 5 tahun terakhir tidak pernah liat tipi.. Ini beneran gan, serius.

yuk gan emoticon-Ngakak
hanya ada satu cara...
buat semua orang Indonesia gak nonton acara tersebut, sehingga rating nya turun and iklan ga mau tayang..
tapi apa semua orang2 indonesia pemikirannya seperti agans2 and ane sendiri?
kayaknya kita cuma 20%
di rumah aje, dari 5 orang makhluk, cuma ane yg gak suka

emoticon-Ngakak
Secara gak langsung acara yang tayang di jam 8 - 12 tersebut mendorong sebagian dari kita buat lebih melakukan kegiatan yang lebih produktif pada interval waktu tersebut, daripada hanya nonton tv
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di