alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanya: Apa yang harus dilakukan saat melihat pencuri di CCTV kamera??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6f83efcca17b647000020/tanya-apa-yang-harus-dilakukan-saat-melihat-pencuri-di-cctv-kamera

Tanya: Apa yang harus dilakukan saat melihat pencuri di CCTV kamera??

Agan2 dan sistah yang masih ON pagi ini emoticon-Hi,

saya mau minta saran dan masukannya. Kebetulan di depan ruko ane sepanjang jalan radin inten, duren sawit sering sekali kecurian.
Malahan hampir semua ruko2 di sepanjang jalan ini (radin inten) pasti pernah kecurian. kerugiannya dari jutaan sampai milyaran!!!

ane dapat cerita, pencurinya beroperasi dari mulai magrib sampai pagi hari. Ruko sebelah ane juga pernah kecurian, dan terekam cctv dia gasak hampir semua stock nya dan makan-makanan yang di kulkas sambil ngopi2 emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

dan Pencurinya tidak pernah ketangkep sampai sekarang (padahal sudah bertahun2 operasi) emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung (S)

ane sekarang pasang cctv utk jaga2. tapi ane khan ga tinggal di ruko dan ruko ane ga ada satpam.

Apa saran agan2 dan sist selain satpam, siapa yang bisa kita call untuk nangkap itu pencuri jika terekam cctv?

atau ada skenario yg mesti dijalankan ? seperti apa pengalaman sist dan agan2?

mari kita budayakan cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss

:
Diubah oleh JuraganMenteng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
coba rekaman itu coba dicopy ke flashdisk, kemudian dibawa ke kantor polisi gan, sekalian minta tolong agar daerah tsb lebih diperhatikan, bila perlu sewa jasa satpam gan, urunan aja dananya bersama warga lainnya
Bawa temen2 ente aja gan mantau dulu, sekiranya udah di rasa perlu langsung deh di sergap emoticon-2 Jempol
rekam buat barang bukti gan.. kalo bisa pasang yg kira2 bisa menangkap jelas gambar wajah pelaku...
barangnya jauh gan CCTV, kalo di TKP mah ane gebug dah emoticon-Big Grin
namanya CCTV masa ente mau ngantem monitor emoticon-No Hope
siapin golok sama tunggu dah ditempat dia muncul
Bikin ranjau atau jebakan gan biar pencurinya ga bisa keluar tinggal nunggu besok pagi kita bawa polisi atau kalo agan mau latihan tinju ya bawa polisinya belakangan emoticon-Big Grin
Quote:


rekaman pencurian yg terekam cctv sudah pernah dikasih ke pak polis gan.
sayangnya ga jelas wajahnya. dan ga tau dah, pak polis sibuk kali emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
Sama aja gan kalo sekedar cuma dikasih cctv, pasti tuh maling pake penutup wajah
Mending sih di adain ronda malem aja
rekam,terus kalau kedapan maling yg terekam upload ke kaskus
emoticon-Cool
bikin jebakan aje tiap malem jaga2 didepan cctv . pas ada maling langsung gerebek rame2
mutilasi dtempat gan emoticon-army
Lebih Aman Selain Ada CCTV'nya,Di Kasih Juga Penjaga Gaib Gan... Bisa Kelas Wujud Binatang/Wujud Manusia... Jaminan Gk Bisa Keluar Dah Tuh Maling... emoticon-Big Grin
pura2 tidak tahu emoticon-Hammer2
laporin ke pihak yang berwajib gan
siapa tau di tangani emoticon-Ngakak (S)
dijaga aj gan tiap malam, tp klo dah klewatan maling ny ya panggil polisi atw sewa satpam bwt jaga..
tentu nya telpon polisi. tp kl gw, demi harta bahkan nyawa, gw bakal beli stun gun yg terbaik yg bs gw beli.
kasih barang bukti hasil rekaman nya ke pihak yang berwajib gan emoticon-Big Grin

jadi biar beliau yang ngurus si pencuri nya emoticon-Smilie
kalo bisa ditangkep gan .. kalo liat cctv tapi agan jaraknya jauh .. gimana mau ngangekpnya gan heuheuh
lapor POLISI atau kalo bisa langsung minta bantuan DENSUS 88 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di