alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
POSSIBLE OR IMPOSSIBLE ......
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6f60f5acb17ca600001b9/possible-or-impossible

POSSIBLE OR IMPOSSIBLE ......

emoticon-I Love Kaskus

WELCOME TO MY FIRST THREAD


Selamat pagi agan dan aganwati sekalian .....emoticon-heart
Maaf kalau agak berantakan thread ane .... Maklum masih newbi emoticon-Big Grin
Ane disini mau bagi kisah pengalaman waktu pacaran sama mantan ane.emoticon-Frown

Okey ....
Begini ceritanya ....emoticon-Mewek
Ane dulu punya pacar.
Mantan ane itu sekampus sama ane. Udah gituu kita sama'' ambil prodi yang sama (TEKNIK INFORMATIKA)
Kebetulan waktu pertama ane kenalan dengan dia pada saat awal semester 1. Setelah kenal lama ternyata dulunya si mantan itu teman SD ane ..... emoticon-Big Grin ehh ternyata bokapnya itu teman bapak ane jugaa.

1 bulan lebih ane PDKT dengan dia. Akhirnya di terima gan emoticon-Smilie
Akhirnya kita berdua pacaran emoticon-Peluk
Ohh iaa, dia itu orangnya udah baik, cantik lagiii emoticon-Smilie
Tapi ada 1 HAL yang ane senang dari dy.
Waktu ituu ane ngajak dia jalan-jalan setelah dia nanyalahh keluarga ane. Ketika itu ane bilang kalau bapak ane masih ada hanya saja mama ane udh meninggal.
Setelah ane mau nganterin dia pulang.
Dia bilangnya gini "YANK .... KE KUBURANNYA MAMA YUKK .... ?" langsung aj ane antar ke kuburannya mama ane. Di kuburan mama ane ad pohon kecil tumbang. Ane sedih banget gan. Langsung aj doi bilang "YANK .... NANTI BESOK KITA KESINI BERSIHIN KUBURANNYA MAMA" Pada momen doi berdoa di samping kuburan mama ane. Subhanallah, hati saya sangat teramat senang melihatnya emoticon-Angel. Ku rangkul diaa pada saat itu.

Pada akhirnyaaa kami berdua pun putus emoticon-Mewek
Ternyata selama kita berdua pacaran bokapnya sebenarnya belum membolehkan si doi pacaran.
Mungkin itu yang menyebabkan kita putus emoticon-Bingung

UPDATE
emoticon-Hot News
Hubungan kami sekarang kembali lagi seperti duluu. Kita masih berteman, saling tegur sapa, masih saling bercanda.

I THINK IT IS IMPOSSIBLE TO FIND A GIRL LIKE HER emoticon-cystg
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Terus masalahnya apa ?
Ga punya buku diary warna pink gan ? emoticon-Ngakak (S)
mungkin sih gan,coba agan tanya disini >>H2H
possible or impossible itu depends on your prespective gan
Itu mungkin alesan doi buat putusin ente x emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tiaap kali ane ajakin dy jalan. Ksihan juga dy slalu bohong saama ortunya dgn alaasan yg lain. Soalnya ortunya belum ijinin dy pacaran.
Biar aja. Insya allah jodoh pasti bertemu emoticon-Smilie
Quote:


Iaaa gan pzti ada. Tpi yg kyk begituan dikit gan sekarang.
Quote:


Hhee emoticon-Big Grin gg lah gan. Ane ketik dalam html ajaaa emoticon-Smilie lebih keren dripada di buku diari. Hhaa emoticon-Big Grin
kalo jodoh nggak akan kemana emoticon-Kiss
nymak dlu emoticon-No Hope

cew agan emoticon-2 Jempol

jarang2 ad yg kyk gtu gan...
Diubah oleh yanxil
keren juga tuh gan pasti posiible ya emoticon-Ngakak
Ane gak ngerti gan emoticon-Ngakak
yaude, kuliyah nyang bener sampe sukses cari duit yg halal dan tunggu pake sabar tu bokapnya doi kasih izin.
udah deh agan tinggal ajakin kimpoi.
emoticon-shakehand



POSSIBLE OR IMPOSSIBLE ......
Original Post by
MadZuchaN
gak ngerti
Shalat dhuha gan minta diketemuin ama jodoh agan CMIWW emoticon-Big Grin

posile

nothing is posible
yah tiap orang kan dibikin ama tuhan cuma satu
jadi ga bakal nemu yang 100 % sama gan
tapi tenang
kalo jodoh mah ga kemana
Quote:


Amin ....
Doain ane gan, biar bza dapatin dy lgy d semester tua gan. Hheee
Quote:


Iyaa gan. Nnti klw ad waktu ane update fto ane dgn dy emoticon-Smilie
Quote:


Ijab kabul dluu gan, jgn asal main ke TKP emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di