alexa-tracking

(ask) ini baru ato dah lama?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6e3cc5ccb17bb08000258/ask-ini-baru-ato-dah-lama
(ask) ini baru ato dah lama?
ane mau nnya nih !
oper* mini bisa rate bener ga? soal nya ad tanda rate this thread
maaf blon bisa ngansi pict ane kudet gan emoticon-Sorry
ntar kalo dah ketemu pc ane baekin thks gan

thks gan atas abu gosok nya
pertamax
bisa kok gan, ane udah coba. kayanya baru kemarin ya ada ratenya, padahal 2hari yg lalu masih cuma bisa kirim cendo/bata/abu gosok emoticon-Big Grin
sama gan..
di opera mini ane juga..
biasa-nya ga ada..
ane dh ga log-in ada seminggu lebih
Ini baru gan, kayak nya kemaren blum ada..
Jadi asik sekarang bisa ngerate walau dari opmin..
iya bisa gan, mungkin baru beberapa hari ini
Ternyata bukan cuma ane yg nyadar emoticon-Ngakak
Baru gan kayaknya soalnya ane baru liat malem ini, kemaren2 kagak ada tu buat nge-rate
Quote:


hahah iya gan
ngirim abu gosok?
abu gosok itu tanda nya gimna gan?
Quote:


wah berati malam ini perdana nya haha
emoticon-Ngakak ada apaan ini
sambit rate lima gan emoticon-Rate 5 Star
ane belum coba gan emoticon-Matabelo
Quote:


yang bisa kirim abu gosok tuh yg belum ISO kaya ane gan emoticon-Big Grin
Quote:


Gabisa kayaknya gan, soalnya setau ane selain di platform Symbian / Windows (biasa ni hp Nokia) OperaMini itu ga support Javascript nya utk buka2 yg macem popup / .gif gitu (CMIIW)
Quote:


hahah jadi lebih bisa menghargai TS donk?
dalam arti kata yang buat tread bagus bisa kita rate
baru tau ane gan,ane suka pke kaskus app,cm bs cendol/bata
Quote:


ternyata baru sadar kita gan hahah
Quote:


jahahah sama kita gan sehati
Quote:


oper mini bisa rate gan hahahaa
Quote:

buat ane aja rate 5 ya gan hehehe