alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan ane minta pendapat dan nasehat dari agan :'(
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6e2eb19cb17bb328b4589/gan-ane-minta-pendapat-dan-nasehat-dari-agan

Gan ane minta pendapat dan nasehat dari agan :'(

Jadi begini gan gimana disaat kalo ente kena masalah besar,jujur itu karena ketololan ane sendiri ane ngambil tas ibu ane buat ngasih kepacar ane yang harganya ga murah bs dibilang belasan juta,dan gataunya cewe ane pas kmrn Dwp selingkuh ama cowo lain,dan setelah dia ane ksh tuh kado,dia mutusin ane,jujur ane nysel banget dan ibu ane minta balikkin.
Jujur aja ane pas berhubungan sm dia kena penyakitemoticon-Frown tapi alhamdulilah skg udah berkurang ane sakit hati banget gan.nah sekarang keluarga ane pada benci semua sama ane,bingung harus gimana ane bener2 menyesal parah gan.
Yang ingin ane tanyain: - gimana cara menyelesaikannya gan?yang ane juga kesel mantan ane itu malah jelek2in ane padahal dia gatau gue kek gitu buat dia,ane sayangin dia dia bales ane kayak gitu selingkuh,dia lupa dia ngasih penyakit ane ga ungkit2 gan.emang ane salah minta balik tas itu cuman daripada ane Abis sama keluargaemoticon-Frown sekarang ane udah ga ada temen menurut agan saya pindah kota atau tetap di Jakarta?beban ane berat banget ane mohon pencerahan dari agan2 kaskuser sekalian yang dewasa motivasi nya. Ane menyesal dan berjanji ga akan kayak gitu lagi.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
nah ente kan berhasil buat (maaf) nyuri tas ibu ente, ya sekarang saat nya ente nyuri lagi tas dari si cewe itu dong emoticon-Big Grin

cara nyuri nya cuma ente yg tau, mau jadi jambret di jalan skalian pun, oke deh emoticon-Peace

setelah ente dapet tas itu lagi, ente balikin ke ibu ente sambil minta maaf emoticon-Big Grin
skrg gini deh gan, pertama agan lupain mantan agan itu dulu, jangan ada kontak apa2 lagi ama dia soalnya ujung2ny cuma buat sakit hati agan aja
trus soal tasnya itu, agan jelasin pelan2 ke nyokap agan ama kluarga agan trus minta maaf juga soalnya semarah apapun keluarga agan, bukan brarti mereka gk anggep agan anggota keluarga lagi kan
trburuknya klo agan gk dimaafin keluaraga agan, yah agan mau gak mau harus ganti tas nyokap agan itu dengan cara beli tas baru
soal temen agan, agan sabar aja trus ttp jd diri agan skrg soalnya klo mereka bner2 anggep agan temen psti mereka akan tau yg sbenernya kok
buat gw klo agan pindah keluar kota itu gk menyelesaikan masalah tp hanya kabur dr kenyataan, lantas image agan akan semakin buruk dimata relasi2 agan, tp ttp pilihan ada ditangan agan
semoga bisa membantu ya gan, Keep Your Chin Up and Be Strong!
ywdah gak usah ente kejar2 lagi tuh cw bwt balikin tas nyokap ente,
itu kan hasil pemberian ente juga.
yang ente harus lakuin sekarang bener2 minta maaf sama keluarga ente.
tapi jangan cuma minta maaf, ente juga harus berusaha ganti tu tas nya nyokap.
ane yakin klo yang namanya keluarga gak bakal punya rasa benci yang berkepanjangan.
apalagi klo emang ente bener2 niat minta maaf n ganti tuh tas nya nyokap.

sabar ya gan,
anggep aja ni hukuman bwt kebodohan ente dimasa lalu,

inget gan,
sesayang-sayangnya ente sama pacar ente or istri ente nanti.
ente tetep harus lebih sayang sama nyokap ente.
kasih penyakit apa sih gan cewe agan? aids? emoticon-Bingung (S)
karena ane belum dewasa..jadi nyimak aja....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oke gini caranya:
1. lo kerumah nya, pakaian rapi, siapin mental.

Spoiler for step berikutnya:
Ente Masih usia belasan ya ente gan ?

1. Ente masuk SF HTH karena ente salah kamar.


2. Itu bukan masalah berat gan. Percaya deh beribu orang disana yang punya masalah lebih dari ente.

3. Gausah mikirin lagi itu mantan ente. Sebelum ente kenal sama mantan ente itu. Pasti ente punya mantan kan ? Gimana rasanya saat putus ? Sakit hati kan ? terus terobati sama mantan ente yang terakhir ini kan ? Begitupun nanti emoticon-Smilie sakit hati ente pasti bakal terobati sama calon pacar atau mungkin istri ente nanti. emoticon-Smilie


4. Gak ada keluarga yang gak sayang sama anggota keluarganya ! Apalagi ibu terhadap anaknya. Wah bahkan sampai sekarang pun saya masih belum tau seberapa besar kasih sayang ibu saya terhadap saya, jadi jujurlah gan emoticon-Smilie

5. Cari moment yang pas untuk jujur, kalau ente malu coba ajak ibu ente buat ngobrol berdua aja. Ente jujur aja. Jangan lupa minta maaf dan berjanji untuk gak ngulangi lagi emoticon-Smilie

6. Jangan takut dimarahin gan ! Ente cowo kan ? Gentle dong ! Ente jelas salah ya kan ? Terima aja kalau sedikit dimarahin gan emoticon-Smilie lagian itu bukan marah tanda jijik, benci ke ente gan. itu marah kasig sayang emoticon-Smilie supaya anaknya sadar dan gak berbuat kaya gitu lagi.

7. Lanjutin hidup mu yang baru emoticon-Smilie dengan perasaan ngemplong karena masalah sudah beres.
Diubah oleh Lacroixz
minta maaf dulu ke orang tua agan , kedua ngotot tas ente minta balikin , kalo ga ente curi aja tas punya orang tua mantan ente tuh
Quote:


4,5,6 ane setuju .
sabar gan.,.
parah bnget pacar ente gan.,.
cabe cabean pacar ente hahah
ane batu rate aja deh gan
minta lagi tasnya, sambil bawa golok emoticon-Hammer2
konyol deh gan
sampe segitunya juga
kalo cowo tuh
berani berbuat berani tanggung jawab dong
Menurut ane agan harus ngomong baik-baik secara keluarga ke semua keluarga agan, bilang kalau agam menyesal, dan yang paling penting agan ga akan melakukan hal semacam itu lagi. Ane yakin seburuk dan hinanya kita pasti selalu ada kesempatan kedua-bahkan keseratus dari keluarga untuk kita bisa lebih baik, apalagi ibu.
jadikan ini pelajaran agan, dan ga cuma agan, ane, mungkin semua kaskuser yang baca ini juga harus jadiin ini pelajaran.
semoga masalah agan cepat teratasi gan.
satu lagi, agan ga harus pindah, cukup dengan jujur, ngomong, minta maaf ke semua keluarga agan, dan kalau tas ibu agan bisa agan kembaliin lagi, atau mungkin kalau agan ada penghasilan agan beliin yang baru, itu lebih baik. Tapi yang pasti ibu agan pasti ikhlas kalau agan jujur dan minta maaf.
Quote:


Iya gan emoticon-Frown ane juga mikir kalo keluar kota kayaknya lari dari kenyataan makasih gan buat sarannya!!!
Quote:


Iya gan ane minta maaf gan,masukkan agan cukup membuat ane semangat lagi dibandingin agan2 semua ane paling kecil mungkin umur ane masih 18 gan dan ane bersyukur Tuhan udah negur di umur segini supaya di masa depan kesalahan kayak gini ga terjadi lagi gan makasih gan atas masukan bermanfaat nya gan!!!
maaf gan ane bukan menggurui,belum tentu ane lebih bijak dari ente gan.hanya masukan aja.
menurut ane ente harus bener2 minta maaf ma nyokap ente,klo perlu ente cuci kaki nyokap ente n air cucian kaki nyokap ente,ente minum dah.
bahaya gan dalem agama ane,dosa yg hukuman'y di segerakan atau langsung di kasih di dunia adalah durhaka ke pada ibu.segeralah minta lakuin yg ane saranin.
buat pembelajaran nanti coba ente dengerin lagu bang haji rhoma irama yg judul'y keramat.
ente juga harus mengganti tas nyokap ente,klo ente gk kerja,ente harus cari kerja dah gan.jadi apa aja jngn pilih2.yg penting ente bisa ngumpulin wat ganti itu tas.
klo masalah temen,gk usah di pusingin.di kaskus ini banyak temen yg bisa di ajak ngobrol.klo perlu ente bisa sms ane klo butuh temen nongkrong.

urusan cewe ente lain kali harus pandai milih2 gan.jngn cuma karna cantik'y aja.
klo bisa liat cara die bicara.

sekali lg ane minta maaf gan ane gk bermaksud menggurui.
Quote:


Perih gitu gan pas ane ke dokter kata dokter itu disebabkan karena dia,(pasangan ane) nah pas ane cerita ke doi,doi malah bilang ane boong ga mungkin lah apalah ane padahal maksudnya ane mau berobat bareng dia ngeles gitu gan emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown:
Quote:


Ente ga menggurui gan,itu saran yang bner ane juga terima masukannya ane emang ngerasa salah banget gan kaya gitu ane mau minta maaf dan berjanji itu ketololan ane yang terakhir gan.emang agan posisi dimana emoticon-Big Grin boleh tuh ajakannya gan emoticon-Big Grin.cewe ane emang.....
udah gak sehat hubungannya emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di