alexa-tracking

13 Kalimat Nyesek Inside

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6da37128b466c788b485d/13-kalimat-nyesek-inside
a 
13 Kalimat Nyesek Inside
Quote:

Quote:


Spoiler for Andai Kau tahu ini menyakitkan:


Spoiler for Bonus:
image-url-apps
udah gitu doang?
image-url-apps
Dikit Amir Gaaan
Mending Menjeng Di Pejwan Dulu emoticon-Cool
KASKUS Ads
lagi-lagi ada korban putus hubungan sepihak emoticon-Betty (S)
Tetap semangat menjalani hidup gan dan tetaplah menjadi lelaki tulen emoticon-Betty
Ane udah bawa tiker gan, ternyata udah selese emoticon-Cape d... (S)
pengalaman agan semua nihemoticon-Ngakak (S) ?

tapi ane juga ada yg pernah ngalamin sihemoticon-Berduka (S)
Ahhh bacanya pada kagak diresapi ni...
Padahal klo bacanya satu satu sambil mengenung itu rasanya mainstream banget emoticon-Berduka (S)

ini juga nyesek gan

image-url-apps
kamu tuh ga kaya mantan aku yah yg selalu ada buat aku, ga kaya kamu yg bisanya ngurusin band aja.




page one dong kalo boleh emoticon-Ngakak
ini bedasarkan pengalaman ts, sabar ya mblo
image-url-apps
lagi ngetrend update status FB di the lounge yakk..
trus forum H2H buat apa yak??
kalimatnya bikin nyesek banget
jadi sakit ati bacanya
image-url-apps
Aku sayang kamu, tapi lebih
sayang sama mantanku
nyesek bgt gan emoticon-Mewek
image-url-apps
Tak mungkin menyuruhmu tetap bersamaku disaat engkau memilih untuk bersama orang lain emoticon-Mewek

Taro pejwan!
image-url-apps
wkkwk kesannya jenggg
kita udahan aja ya, soalnya isi Atm kamu udah kosong sih emoticon-Matabelo
itu memang kaya gitu ya. hahahah
image-url-apps
ane ganteng gan, ga mungkin denger kalimat gitu emoticon-Cool
image-url-apps
Terakhir kayakny paling nyesek klo udh dibanding bandingin ame mantan
image-url-apps
Kalimat dalam hal percintaan sepertinya ya..emoticon-cystg
Lannjut deh gan..emoticon-Ngacir
oh begitu ya gan..
nyesek nyesek juga ya kalau sempat terucap emoticon-Ngakak
×