alexa-tracking

13 Kalimat Nyesek Inside

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6da37128b466c788b485d/13-kalimat-nyesek-inside
Love 
13 Kalimat Nyesek Inside
Quote:

Quote:


Spoiler for Andai Kau tahu ini menyakitkan:


Spoiler for Bonus:
udah gitu doang?
Dikit Amir Gaaan
Mending Menjeng Di Pejwan Dulu emoticon-Cool
lagi-lagi ada korban putus hubungan sepihak emoticon-Betty (S)
Tetap semangat menjalani hidup gan dan tetaplah menjadi lelaki tulen emoticon-Betty
Ane udah bawa tiker gan, ternyata udah selese emoticon-Cape d... (S)
pengalaman agan semua nihemoticon-Ngakak (S) ?

tapi ane juga ada yg pernah ngalamin sihemoticon-Berduka (S)
Ahhh bacanya pada kagak diresapi ni...
Padahal klo bacanya satu satu sambil mengenung itu rasanya mainstream banget emoticon-Berduka (S)

ini juga nyesek gan

kamu tuh ga kaya mantan aku yah yg selalu ada buat aku, ga kaya kamu yg bisanya ngurusin band aja.




page one dong kalo boleh emoticon-Ngakak
ini bedasarkan pengalaman ts, sabar ya mblo
lagi ngetrend update status FB di the lounge yakk..
trus forum H2H buat apa yak??
kalimatnya bikin nyesek banget
jadi sakit ati bacanya
Aku sayang kamu, tapi lebih
sayang sama mantanku
nyesek bgt gan emoticon-Mewek
Tak mungkin menyuruhmu tetap bersamaku disaat engkau memilih untuk bersama orang lain emoticon-Mewek

Taro pejwan!
wkkwk kesannya jenggg
kita udahan aja ya, soalnya isi Atm kamu udah kosong sih emoticon-Matabelo
itu memang kaya gitu ya. hahahah
ane ganteng gan, ga mungkin denger kalimat gitu emoticon-Cool
Terakhir kayakny paling nyesek klo udh dibanding bandingin ame mantan
Kalimat dalam hal percintaan sepertinya ya..emoticon-cystg
Lannjut deh gan..emoticon-Ngacir
oh begitu ya gan..
nyesek nyesek juga ya kalau sempat terucap emoticon-Ngakak