alexa-tracking

Help gan, yang dewa MATEMATIKA masuk sini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6d785faca175a1e000431/help-gan-yang-dewa-matematika-masuk-sini
Help gan, yang dewa MATEMATIKA masuk sini!
Gan tolong bantuin ane ngerjain tugas ini kalo masalah limit yang kaya begini ane ampun deh emoticon-Mewek


Spoiler for Nih soalnya gan!:


Bagi siapa saja yang berbaik hati, mempunyai rasa peduli sesama yag tinggi, berbudi pekerti luhur dan menjungjung tinggi Hak Asasi Manusia tolong ane please emoticon-Mewek
image-url-apps
wadoh, mangap kang ane ga ngerti,,
bawah ane mungkin lebih tau,,
kok jawabannya 1 semua ya gan.. kalau limit menuju 0, ane masukin angka 0 ya nilainya 1.. cmiiw
KASKUS Ads
wah ane enggak jago banget nih gan emoticon-Nohope
Quote:

Ane jg ga mudeng gan syarat bisa uas harus ngumpulin ini dengan masukin dua nomer NIM terakhir yaitu punya ane "46" rossi jadi gabisa nyontek temen
emoticon-Mewek


Quote:

jawaban mana gan ? ane nanya gan belum ada jawaban emoticon-Sorry
image-url-apps
maaf Gan ane dulu nilai mathnya jelek. gak bisa bantu..
image-url-apps
wah ane merah gan kalo soal mtk
nilai rapot maksud nya
ane batu raye aja deh
Quote:

sama gan ane juga, tapi kalo ngitung duit sih jago ya emoticon-Ngakak


Quote:

Untung bukan nilai agama yang jeleknya ya gan emoticon-Malu (S)
maksud ane jawaban soal di atas kok nilainya limit mendekati 0 tadi itu = 1.

coba agan masukin nilai 0 ke persamaan x nya gan. didapat nilai = 1 deh jawabannya.
Gan PR sekolah jangan di bawa2 kemari napa emoticon-Cape d... (S)
Ga usah dikerjain gan emoticon-Big Grin
Ga bakal kepake nanti kalo agan kerja jadi buruh pabrik emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sumpah gan ane liat rumus itu "mu tude met" mumet

Quote:

Waaah ente tip-x in aja gan biar putih emoticon-Ngakak


Quote:

Emang gitu soalnya gan ada limit fungsi trigonometri tak tentu yang nilai x->0 jawabannya sih gamungkin 1 soalnya jawabannya pasti nilai kaya soal lg gitu cuman uraiannya beda soanya kan kententuannya gitu
image-url-apps
post 16.01.14 jam 01:46 haha.. kyut banget sik *cubit*

soLusi na gampang, gan.
nyontek aja, tinggaL ganti input pan?

dan gausa keLewat serius jadi beban. bobok gih, tunggu kabar bagus ntar pagi.
taon depan masi ada kok
Quote:

hahaha maaf gan, barangkali ada yang dewa matematika lagi gatel otaknya gan emoticon-Matabelo

Quote:

Haha ane udh kerja gan di kontraktor, ane ngambil kelaskariyawan makanya ga mudeng emoticon-Mewek

Quote:

mumet gan ? apalgi ane yang di depan soalnya, pengen ane bakar gan emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Ane gak tau gan emoticon-No Hope
image-url-apps
gak bakalan kepake pass kerja...
percaya deh...
mending besok bolos aja....
image-url-apps
wah ane udah lupa gan
image-url-apps
wkwkwk, met ngerjain ya gan emoticon-Smilie
wah coba agan baca lagi materinya. Ane udah lupa soale.. seinget ane kalau bisa pakai substitusi langsung kalau itu hanya 1 variabel saja (x). tapi kalau ada 2 variabel, baru hasil akhirnya ya persamaan gitu gan
×