alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hewan KBS mati lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6d7625acb179d0800029c/hewan-kbs-mati-lagi

hewan KBS mati lagi

hewan KBS mati lagi


Tim medis Kebun Binatang Surabaya masih melakukan otopsi terhadap Kambing Gunung (Ammotragus lervia) asal Afrika usia 6 bulan yang ditemukan mati di kandang satwa sebelah.
Dugaan sementara, kambing gunung yang masih tergolong anak-anak tersebut mati akibat dikeroyok oleh satwa lain.
Humas KBS, Agus Supangkat mengatakan, kambing gunung yang masih muda tersebut masuk ke kandang disebelahnya melalui celah pagar kandang.
Celakanya, kejadian itu terjadi setelah pukul 17.00 WIB ketika penjaga satwa atau keeper sudah tidak ada ditempat.
Ini dikarenakan pada pukul 16.00 WIB kambing gunung tersebut masih dalam kondisi sehat bersama kelompoknya di kandang.
"Petugas keamanan yang menemukan tubuh kambing muda sudah mati sekitar pukul 17.30 WIB ketika sedang patroli," kata Agus Supangkat, Rabu (15/1/2013).
Dijelaskan Agus, kambing gunung hidup berkelompok. Demikian pula dengan kelompok rusa di kandang sebelahnya. Ketika ada hewan lain diluar kelompok biasanya langsung diserang.
"Mungkin seperti itu kejadianya atas kematian kambing gunung tersebut," ucap Agus Supangkat.
Sejumlah langkah antisipasi, menurut Agus, manajemen akan melakukan perbaikan kandang-kandang satwa terutama yang mengalami kerusakan. Setidaknya, ada 50 kandang Satwa yang memerlukan perbaikan.
Rencanannya, dalam waktu dekat perbaikan kandang tersebut bisa dilakukan seiring antisipasi terjadinya kejadian serupa.
"Mudah-mudahan saja bisa segera disetujui dan direalisasi perbaikan kandang tersebut," tutur Agus Supangkat.




Spoiler for sumur:



jika ikhlas kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh ghostrilley
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamaxx gaann!!! emoticon-Big Grin
mati kok terus emoticon-Cape deeehh
Itu bagaimana gak disorot dunia international hewan2nya mati misterius terus..
bisa mati lagiemoticon-Matabelo
Diubah oleh ghostrilley
kok sepi sihemoticon-Sorry
Tadi siang ane liat di tipi malah katanya hewan dijual buat beli keperluan mreka (karyawan)...
bisa d cabut tu ijin y !!! update pict y gan biar ane terawang kali aja tu kambing ada yg nyantet emoticon-Ngakak
Quote:


oke gan tar ane update pictemoticon-Ngakak
Quote:

masasih gan emoticon-Matabelo kasian banget
lagi" hewan KBS mati, gak habis" berita spt ini
semoga dapat segera mendapat tindakan yg tegas
berarti kandangnya bolong ya gan? emoticon-Bingung (S)
kbs itu apaan ya gan
katro gueemoticon-Sorry
udah mulai ga keurus nih manajemen KBS emoticon-Cape d... (S)
kasian itu bonbin ga ada yg urus emoticon-Cape deeehh
mending di kelola swasta aja biar aman...di kelola sendiri malah pada mati emoticon-fuck2
Ternyata hewan juga suka membully & main keroyok...emoticon-Takut:
Diubah oleh bhethoro.kolo
Katanya udh diambilalih sama pemkot? Ko masih ada yg mati aja sih binatangnya? Kasian kan..
mati teruss emoticon-Cape d... (S)
kok sepi sih upemoticon-Sundul Up
ahhhh gak bener itu lah .. pemimpin juga kebawa dosa itu .. emoticon-Marah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di